Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 22 (ANTV) selasa 1 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 22,1 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 22" yang tayang "selasa 1 november 2016" dimulai dari ,di rumah Serkan. Ayah serkn baru saja pulang sedankn ibu serkn di dapur membuat sesuatu. tidak lama Serkn juga pulang. Serkn menypa ayahny kemudian mereka ngobrol. Ibu Serkn si Nazan pun membuat minuman untuk putra tersayangny itu. 

Kemudian Serkn bicara tentang kejadian di sekolah juga soal cemre yang masuk panti. Ayah Serkn terkejut mendengar itu.Eylul mengajak busra naik ke kamar. Mereka berpapasan dengan Feride di tangga. Feride pun menypa busra dan busra mengenalkn diri. 

kemudian Eylul masuk kamar dan mengenalkn pada teman-temanny. Songul sangat senang dengan kehadiran adik Eylul juga Kader.  Meral sih biasa saja,dia hany melambai tidak mendekati busra. Songul kemudian bilang itu cemre. Cemre masih tiduran di kasurny dengan muka sedih. 

kemudian mereka pun berbincang ingin maianan namun Meral ngisruh. Ha ha busra tertarik dengan meral yang lagi menghias kukuny dengan cutek. Busra pun mendekati meral, dan meral terpaksa menerima busra.

Sisi lain Feride keluar mencari ibu Eylul.dia melihat Mesude duduk di kursi luar sembari melamun. Feride kemudian mendatangi Mesude. Mereka kemudian berbincang. tidak lama mereka berbincang Eylul keluar bersam busra. Eylul mencium adikny itu. 

Busra bilang, kakak besok boleh aku main lagi. Boleh dong jawab Eylul. Ibu Eylul pun berdiri melihat Eylul. Eylul hany memandang ibuny namun dia enggan menypa. Eylul hany melambaikn tangan untuk busra. 

Feride kemudian bilang ke Mesude kalau Eylul mungkin butuh waktu untuk menerima kamu kembali.dia masih muda,dia masih marah dan belum bisa berpikir jernih. Kemudian Mesude pamit dan pergi. Feride naik tangga dan mencium kening Eylul.

dia pun tidak menghakimi Eylul yang tidak ingin bertemu dengan ibuny. Feride kemudian masuk dan eylul keluar panti. Tampak seseorang di taksi tadi masih ada, dan kinidia mengikuti Eylul.Sementara di rumah Serkan. 

Ayah serkn marah-marah sama istriny. Kemungkinan ini dikarenakn Nazan tidak ingin membantu cemre yang tidak lain anak dari temanny. Defne juga ada disana, setelah ayah dan ibuny keluar. Defne malah bertengkar dengan Serkan. Ini si defne ini sifatny kayak ibuny jahat sedangkn Serkn mirip ayahny baik.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 23yang tayang "rabu 2 november 2016"

Subscribe to receive free email updates: