Sinopsis Lonceng Cinta Episode 28 (ANTV) Oktober 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 28 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 28" yang tayang di ANTV pada minggu2 Oktober 2016 dimulai dari  saat Putri pembantu mendengar suara di luar. Ia memberitahu ibuny. Pembantu mengatakan itu pragya saat ia bangun pada waktu ini untuk minum air. Pragya keluar dan melihat Bulbul terjaga. Ia bertany padany mengapa ia terjaga. Bulbul mengatakan ia sedang memikirkan Purab. Pragya bertany padany apa yang terjadi sekarang. 

Bulbul mulai bercanda bahwa pragya pasti melihat Suresh dalam mimpi. Pragya meminta ia untuk berhenti tertawa. Bulbul mengatakan seluruh wilayah menertawakan Suresh. Pembantu dan putriny melihat mereka berbicara dan berpikir sebelumny pragya jatuh cinta, sekarang tampak seperti Bulbul juga cinta, sehingga mereka tidak bisa tidur.

Bulbul bertany pada pragya mengapa ia tegang. Pragya mengatakan ia bingung dan tidak akan mengerti perasaanny. Bulbul mengatakan ia pasti berpikir tentang Suresh. Pragya berpikir ia masih bingung tentang proposal pernikahan Suresh. Bulbul mengatakan Suresh sempurna untukny dan mengatakan seseorang yang bingung tentang Gury ny yang khawatir. Pragya bertany siapa yang menjelaskan tentang semuany.

Bulbul melihat bintang dan berjalan untuk berdoa. Pragya mengatakan itu adalah tiang lampu bahwa Suresh belum memperbaikiny. Bulbul meminta ia untuk meminta Suresh untuk memperbaiki tiang lampu, lagi-lagi ia akan berpikir itu bintang seperti patah. Pembantu melihat mereka dan berpikir hari ini tidak ada bintang di langit, maka mengapa mereka berdoa. Bulbul dan pragya kemudian kembali ke tempat tidur. 

Pragya menginat tentang Suresh. Bulbul ingat tentang Purab dan ia mendapatkan intim denganny. Sebuah lagu bermain di latar belakang. Sarla bangun di pagi hari dan melihat pragya dan Bulbul masih tidur. Ia mencoba untuk membangunkan mereka, namun mereka tidak bangun. Sarla mengatakan bila mereka tidak bangun di 2 menit, maka ia akan memanggil horor yang dihadapi ibu Akash ini. 

Mereka berdua bangun dan mengatakan mengapa ia mengambil nama seorang wanita horor seperti ini. Pragya dan Bulbul bersiap-siap dan meminta Sarla untuk sarapan. Rachna membawa sarapan untuk mereka. Sarla memuji Rachana dan mengatakan putriny terlalu malas. Pintu bel berbunyi dan ibu Akash ini datang. 

Semua orang marah melihat dia. Ibu Akash ini meminta Sarla bagaimana mereka bisa tertawa saat mereka menciptakan keretakan dalam keluargany. Ia mulai memarahi Rachna dan bertany apakah ia tidak mendapatkan pria lain selain anakny. Ia kemudian tegur pragya dan mengatakan ia belum menikah, jadi ia mencoba untuk memutuskan hubungan orang lain.

Sarla meminta ia beraniny ia berbicara dengan putriny seperti ini. Ibu Akash mengatakan tidak ada pragya sama sekali. Suresh datang saat itu dan mengatakan apa sampah berbicara. Kemudian Suresh mengatakan apa yang salah dengan pragya dan mulai memarahi ibu Akash ini. 

Ia mengatakan ia ingin menjual anakny untuk wanita kaya, namun mimpiny hancur, jadi ia datang untuk menghina mereka di sini. Ia mengatakan pragya membantu semua orang dan mengurus keluargany. Ia mengatakan ia bertany Rachna bila anakny itu adalah Akash ini, apa bukti ny bahwa anak itu adalah  adalah anak suaminy.

Ia mengatakan pragya orang yang berbudaya, jadi ia diam dan meminta ia untuk keluar sebelum ia lupa kebudayaanny. Ibu Akash ini marah pergi dari sana. Suresh mengatakan seorang pria yang menikahi pragya akan beruntung. Sarla berkata ibu Akash benar, pernikahan pragya gagal berkali-kali.

Suresh mengatakan ia pragya dan siapa pun menikahiny akan beruntung. Sarla bertany mengapa ia memberitahu siapa pun saat bergerak ke pragya. Pragya mengatakan ia akan menikahi Suresh. Sarla bertany apakah ia berbicara kebenaran. Pragya mengangguk ya. Sarla gembira mencium mereka di dahi dan berdoa untuk mereka.

Pragya dan Suresh merasa tegang. Purab mengatakan pacar Abhi bahwa ia tidak dapat menemui Abhi. Pacarny mengatakan Abhi memberi konserny lulus dan akan bertemu pasti. Pacarny kemudian akan khawatir bahwa liontin ny hilang dan mulai mencari di mobil Purab ini. Bulbul datang ke tempat parkir dan melihat mobil Purab ini gemetar.

Ia melihat Purab dengan seorang gadis. Ia mengatakan Purab bahwa ia menjijikkan untuk bersama gadis ini. Ia tidak mengizinkanny berbicara dan mengatakan ia mengambil kesempatan kemarin. Ia melempar file di mobilny dan mengatakan ia tidak ingin mendekati pria sepertiny. Suresh datang ke rumah Sarla dan berpikir bila pragya menceritakanny dengan benar. 

Ia berpikir tentang meminta pragya dan mencoba untuk pergi ke arahny, namun Madhavi datang ke sana dan mengambil pragya dari sana. Abhi dan pacarny terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Pacar Abhi mengatakan ia bau kotoran. Abhi ingat insiden pragya dan mengatakan ia sangat membosankan.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 29 Tayang senin 3 Oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: