Wednesday, October 5, 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 40 (ANTV) 14 Oktober 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 40 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 40" yang tayang di ANTV pada jumat 14 Oktober 2016 dimulai dari saat Makelar menemui Daadi dan menginformasikan bahwa pernikahan perempuan telah batal sekarang siapa yang ia bicarakan. Daadi mengatakan itu baik untuk mereka lalu dan menanyakan nama perempuan itu. Makelar mengatakan nama perempuan itu ialah pragya. Daadi mendapat bahagia dan berpikir itu harus terjadi, dan ia meminta broker untuk membawa foto pragya untuknya. Bulbul berjalan di jalan. 

Ia ingat Aaliya dan Purab berbicara tentang pernikahan mereka. Ia mulai menangis dengan penuh semangat dan ingat ketika yang dihabiskan dengan Purab.Teri galiyaan ... lagu bermain di latar belakang. Ia ingat ketika memeluk Purab dan lalu ingat Aaliya memeluk Purab. Ia mendapat telepon dari Purab yang bertany di mana ia dan mengapa ia tidak memilih panggilan-Nya.

Bulbul mengatakan ia tahu semua tentangny dan sekarang bertany mengapa ia mengkhianatiny dengan menyetujui untuk menikahi perempuan lain. Purab berpikir bagaimana Bulbul tahu tentang Aaliya. Bulbulengatakan ketika ia datang ke rumahnya, ia melihatny dengan Aaliya dan meminta ia untuk tak menemuiny lagi. Makelar menemui keluarga pragya dan menginformasikan bahwa ia mendapat hubungan untuk pragya dan sedang menunggu persetujuan dari pihak Groom itu.

Setelah mereka menyetujui, pragya akan menikmati seperti ratu setelah menikah dan mengatakan orang mempelai pria membutuhkan gambar pragya ini. Daadi meminta Purbi untuk membawa foto pragya ini. Rachna datang ke sana dan mengatakan ia datang untuk kembali dengan kopernya. Pragya mengambil ke dalam dan bertany apakah mereka pergi sekarang. 

Rachna mengatakan ia tinggal di rumah Suresh sampai mereka mendapatkan rumah. Bulbul datang ke sana. Makelar meminta daadi untuk memberikan foto Bulbul pula karena akan membantuny mendapatkan pria untuk Bulbul. Daadi mengatakan Bulbul yang akan memiliki cinta akan pernikahannya. Bulbul mengatakan ia telah mengatur pernikahan dan sedih pergi ke kamarnya. 

Makelar memberikan pic pragya untuk daadi. Daadi melihatny dan senang melihat itu ialah pragya yang sama. Aaliya datang ketika itu. Daadi meminta Aaliya untuk memeriksa foto perempuan yang ia telah dipilih Abhi. Aaliya meminta ia untuk menghentikan semua itu dan bertany siapa perempuan ini. Sesorang perempuan mengatakan ia ialah pembuat pertandingan.

Aaliya bertany seperti apa tipe pria yang akan ia dapatkan. Makelar mengatakan ia akan mendapatkan seorang pengusaha kaya atau birokrat. Aaliya mengatakan ia telah menolak orang semacam itu berkali-kali. Daadi tegas menunjukkan foto pragya untuk Aaliya. Aaliya bertany bagaimana ia bisa memilih perempuan ini.

Daadi mengatakan ia tahu pernikahan Akash gagal karena ia dan ia tahu perempuan itu sangat jujur, ia meminta Aaliya tak berbicara buruk tentang dirinya. Ia bilang ia hendak menikah dalam sebuah keluarga kelas menengah, tapi pernikahanny gagal. Aaliya datang ke kamarny dan berpikir pragya sangat licik dan baik Purab dan daadi berada di bawah perangkap nya.

Ia berpikir pragya sangat serakah dan akan perangkap pria kaya. Ia lalu berencana untuk membiarkan ia menikahi Abhi untuk mengambil balas dendam dari pragya. Daadi meminta Purbi untuk memilah foto-foto dari orang-orang yang menyukai pragya dan membencinya. Ia mendapat telepon dari seorang pria yang mengatakan ia tak suka pragya. Daadi marah dan mulai memarahi orang yang menolak pragya. 

Ia meminta pembantu untuk membawa sirup obat batuk ketika ia sangat tegang. Pragya bersama dengan surat-surat FD Suresh dan meminta Purbi untuk memberikan kembali ke Suresh. Daadi meminta Purbi untuk membuang kertas-kertas di wajah Suresh. Putri mertua Taiji meminta uang untuk mengisi ulang ponsel nya. Taiji tegur dia. Anak-anak pulang dengan Abhi dan saudaranya.

Anak-anak memeluk ibu mereka. Taiji tegur saudara Abhi Raj untuk menjadi ceroboh. Abhi meminta ia untuk tak khawatir sampai ia ada di sana. Pragya melihat Bulbul berdiri di dapur. Ia berpikir tak untuk membuat orang di sekelilingny sedih dari sekarang dan bertany Bulbul mengapa ia tegang. Ia mengatakan ia bertindak seolah-olah dia melihat bosny menggoda dengan orang lain dan meminta ia untuk tersenyum. 

Bulbul mulai menangis dan mengatakan Purab benar-benar menggoda dengan seorang
gadis. Pragya terkejut mendengar itu dan bertany apa yang ia katakan. Bulbul mengatakan insiden itu terjadi. Pragya mengatakan ia melihat cinta untukny di melihat Purab dan meminta ia untuk menunjukkan pesan-pesannya.

Ia paksa membaca pesan Purab dan meminta Bulbul untuk memberikan kesempatan untuk Purab lagi karena kebenaran mungkin berbeda. Ia mengatakan ia tak ingin Bulbul untuk pergi melalui rasa sakit yang ia alami. Bulbul memeluk dan menangis keras. Abhi datang ke kamar Aaliya dan melihat diriny menangis melihat foto Purab ini. Aaliya mengatakan Purab mengkhianatiny dan berselingkuh dengan perempuan lain.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 41 Tayang sabtu 15 Oktober 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 40 (ANTV) 14 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email