Friday, October 7, 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 41 (ANTV) 15 Oktober 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 41 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 41" yang tayang di ANTV pada sabtu 15 Oktober 2016 dimulai dari  Sangram Singh meny dari terny ta anakny Rithik menikah dengan Nagin. Ia ingar Yamini bertany apa yang ada di buku nagmani. Ia punya segala sesuatu tentang nagmani dan akan membimbingny secara teratur. Ia keluar dari kilas balik dan berpikir ia harus menemukan dan membaca buku lagi untuk tahu apa yang harus dilakukan selanjutny .

Shivany bersiap-siap di kamarny . Yamini membawa kalung dan memintany untuk memakainy . Shviany mengatakan ia tak membutuhkanny meskipun itu indah. Yamini memakaikanny di leher Shivany , membayangkan ia Nagin. Ia mengencangkanny . Shivany berkata itu sakit. Yamini meminta maaf. Ia dengan air mata palsu mengatakan kakakny masih hidup, ia melihat ny kemarin. Ia mengatakan kakakny dan Ankush membunuh icchadhari nagins untuk nagmani.

Ia melanjutkan terny ta Nagin berpikir ia ialah  pembunuh ke 5 ketika kakakny ialah pembunuh ke 5 dan ingin membunuhny . Nagin ingin membunuh kakakny dan seluruh keluarga dan ia ingin menyelamatkan mereka. Shivany menghiburny . Anjali membaca berita ternyata Ranveer berbakat Deepika 3 cincin crore di menara Eifel untuk ulang tahun kencan mereka.

Angad mengatakan pada Rithik bahkan ia punya ulang tahun pernikahan 6 bulan segera dan harus membeli hadiah untuk bhabhi. Yamini datang dan mengatakan ia telah memberi hadiahny untuk bahu dan ingin anakny untuk membeli hadiah. Rithik mengatakan ia akan. Sesha datang ke kamar Shivany untuk bertemu denganny . Ia berubah menjadi shivany melihat Rithik datang.

Rithik datang dan mengatakan mereka akan berkencan dan tegas membawany bersama. Yamini pergi ke dapur dan melihat Shivany mempersiapkan gobhi sabji untuk Rithik. Ia mulai berbicara dan melihat Rithik berjalan dengan Shivany lain. Ia memeriksa dapur Shivany dan meny dari ia ialah salah satu yang ny ta. Ia tersenyum dan berpikir 2 nagins berada di belakang anakny , kabhi sautab kabhi Saheli.

Rithik membawa Shesha keluar dan menunjukkan mobil dan mengatakan mereka akan menaiki mobil romantis ini. Ia ragu-ragu duduk di sampingny . Ia mulai mengemudi dan dengan rem ia jatuh tak ada dia. Ia tersenyum dan mengatakan ia diberitahu itu ialah mobil romantis. Mereka berdua sampai di toko perhiasan. Rithik meminta penjaga toko untuk anting untuk istriny . Sesha duduk dan melihat diriny dalam cermin.

Rithik keluar untuk berbicara lewat telepon. Perhiasan melihat Sesha mengubah wajahny , keluar dan telsl Rithik ia bukan seseorang yang ia datang. Rithik mengatakan ia hany punya satu istri dan tertawa. Pelanggan lain menggoda ny . Ia menyebut ia keluar dan bertany apakah ia suka mencium leherny , bahu, atau bibir. Ia mencium dan ia pergi. Ia bertany apakah ia menyukai ciuman. 

Rithik datang dan ia berubah kembali ke Shivany . Mereka berdua meninggalkan rumah. Setelah sampai di rumah, Sesha berpikir apa yang akan Shivany rasa jika tahu ia pergi dengan Rithik. Rithik memeluk dan mengikat blus rendany . Sangram singh mencari buku di haveli dan tak menemukanny . Yamini pergi ke kamarny dan bertany pada Ankush mana buku nagmani. 

Ia mengambil keluar dari aman rahasiany dan bertany mengapa ia membutuhkanny . Ia mengatakan akan menceritakan apa yang harus dilakukan dengan Nagin. Ia bilang ia melihat beberapa sadhus pawang ular di pasar yang mengambil sumpah untuk membunuh 100 nagins. Yamini membaca buku dan mengatakan ia tahu apa yang harus dilakukan. Ia pergi ke Shivany dan mengatakan ia harus pergi ke pasar untuk membeli sesuatu tetapi tak merasa baik, jadi jika ia bisa membawakanny .

Shivany setuju dan pergi ke pasar. Pengikut Yamini dengan pakaian pembunuh ke5 dengan topi, masker, dan mantel. Ia memanggil sadhus pawang ular. Shivany mendapat dizzzy pendengaran menjadi suara dan berubah menjadi Nagin. Ular menangkapny dan membawany bersama mereka. Yamini melepas topeng dan berpikir Nagin ini pergi dan ia harus melihat apa  yang Nagin lain lakukan dengan rithik.

Rithik memakaikan kalung untuk Sesha. Sesha berharap Shivany tak datang sekarang karena ia akan merasa buruk melihat ny dengan Rithik. Rithik datang di depan dan ia berubah kembali ke Shivany . Ia mengatakan mari kita tidur sekarang. Ia berpikir bagaimana bisa Nagin dan tidur manusia bersama-sama. Ia merasa aneh, kemudian berubah ke Shivany dan bertany apa yang ia butuhkan.

Ia mengatakan ia tak ingin mendorong ny . Ia bilang ia tak akan. Ia meminta ny untuk memelukny dan tidur karena ia ingin merasa diriny . Ia pikir kenapa ia menany kan hal ini. Ia mengatakan maaf untuk meminta lebih dari tuntutan persahabatan. Ia tidur di sampingny . Ular pemikat menyiksa Shivany dan nagins lainny . Mereka membuat lingkaran api di sekitar mereka. Mangalsutra Shivany jatuh. 

Ia akan khawatir dan bertany Shivji apa bencana yang akan terjadi sekarang. Sesha memeluk Rithik dan berpikir ia tak mendapatkan jenis perasaan sampai sekarang, mengapa hatiny berdebar kencang saat memeluk Rithik. ular terus menyiksa Shivany dan salah satu dari mereka mengatakan ia akan mengorbankan diriny dan memenuhi keinginanny . Shivany memanggil Sesha. Sesha mendengar permohonanny dan bangun, tapi Rithik menarik punggungny . Ia mengabaikan permohonan Shivany .

Precap: Rithik datang dan menghentikan pawang ular. Shivany menyembunyikan wajahny . Yamini meminta Sesha untuk menikahi anakny dan memberikan nagmani sebagai hadiah. Sesha menari dengan Rithik pada Aaj Phir tum pe pyar aya hai ....

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 42 Tayang minggu 16 Oktober 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 41 (ANTV) 15 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email