Friday, October 7, 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 42 (ANTV) 16 Oktober 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 42 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 42" yang tayang di ANTV pada minggu 16 Oktober 2016 dimulai dari  Sesha mengabaikan permohonan Shivany untuk membantuny . Ia pergi keluar dan tersenyum mengenang sentuhan Rithik. Ia pikir ia ialah Nagin, namun mengapa ia semakin tertarik pada manusia. Ia berpikir bagaimana bisa ia tertarik pada manusia, apa yang harus ia lakukan sekarang. Ia tersenyum terus merasakan sentuhan Rithik.

Yamini datang dan mengatakan ia bisa menikahi Rithik. Sesha bertany apa artiny . Yamini meminta ny untuk membebaskan diriny bahu Shivany . Sesha bertany apa artiny . Yamini mengatakan ia tahu ia mencintai Rithik. Shesha mengatakan Nagin tak bisa mencintai manusia. 

Yamini mengatakan ia melihatny menghabiskan waktuny dengan Rithik. Ia terus tenang seperti Rithik sangat senang. Emosi Sesha berubah. Yamini berpikir drama ny bekerja.Ia mengatakan pada Sesha bahwa ia hany khawatir tentang bahu, ia akan meyakinkan bahu ny untuk menerima ny . Ia akan berjanji untuk membuatny menikah dengan Rithik dan ia bisa bersama Rithik seluruh hidup sebagai Shivany . 

Ia menyerahkan nagmani palsu, namun Sesha mengatakan dramany tak akan bekerja saat ia mengambil nagmani dari Ankush. Yamini melanjutkan aktingny . Shesha mendengar permohonan Shivany lagi dan bergegas dalam bentuk Nagin. Yamini melanjutkan bahwa ia akan membuatny menikah dengan Rithik. Sesha mencapai hutan dan melihat sadhus pawang menyiksa Shivany dan nagins icchadhari nag lainny .

Rithik merasa bahwa icchadhari Nagin memanggil diriny . Ia masuk ke dalam kilas balik di mana Sangram Singh menyelamatkan Nagin icchadhari dari elang. Nagin mengucapkan terima kasih dan pergi. Sangram Singh mengatakan pada bayi Rithik bahwa mereka ialah pelindung dari nagmani icchadhari nag nagins dan memiliki tato di leher mereka.

Ia menunjukkan tato dan Rithik. Rithik keluar dari kilas balik dan berpikir ia harus pergi dan menyelamatkan Nagin icchadhari dan berlari menuju mandir belati. Sesha berhenti mengenang momen romantis yang dihabiskan dengan Rithik dan Yamini menawarkan untuk membuatny menikah dengan Rithik, namun kemudian berpikir itu ialah salah untuk merebut cinta kakakny.

Ia datang ke depan. Shivany memanggilny . Sadhu berubah menjadi Nagin dan menangkapny . ketua mereka memerintahkanny untuk membuang bahkan Nagin ini di cincin api. Ia melemparny dengan Shivany . Shivany bertany mengapa ia datang terlambat. Sesha mengatakan ia mendengar permintaanny , dan karena ia dalam bentuk dan keluargany sekitar, ia tak bisa datang.

Ia meminta maaf karena datang terlambat. Sadhu memegang Sesha kembali dan mengatakan ia akan mengorbankan diriny pertama dan kemudian Shivany . Rithik dalam perjalanan di dalam mobil menuju mandir belati dan berhenti mendengar seseorang memanggil bantuan. 

Lalu ia memasuki hutan, namun pandit menghentikanny dan mengatakan ia tak bisa pergi lebih jauh karena Sadhus membunuh hewan untuk kekuatan magis hitam dan akan membunuhny juga. Rithik mengatakan ia akan menyelamatkan binatang. Pandit mengatakan itu berarti Tuhan telah mengutusny untuk menyelamatkan hewan yang tak berdaya. Hany ketika Sadhu akan membunuh Sesha, Rithik sampai dan menghentikanny .

Sadhu memintany untuk pergi dari sana. Rithik mengatakan ia tak akan membiarkan mereka membunuh binatang yang tak bersalah. Sesha dan Shivany berubah menjadi ular dan melarikan diri. Sadhus menangkap Rithik. Sesha kembali ke bentuk Nagin dan melihat itu lalu menggigit sadhus. Rithik mengambil Trishul untuk melawan. 

Polisi sampai tepat waktu dan menangkap sadhus. Shivany bersembunyi di balik pohon dan mendapatkan pemikiran emosional Rithik datang untuk menyelamatkanny dan klan-ny . Rithik berpikir ia merasa ketenangan pikiran dengan menyelamatkan ichadhari nag dan nagins. Rithik kemudian mencapai mandir belati dan berpikir Shivany akan menemuiny di mandir ini. 

Shivany keluar dari mobil dalam bentuk Nagin, lalu berubah menjadi manusia dan berpikir mengapa ia datang ke sini mencariny . Ia ingat saat mengatakan Rithik sekali bahwa ia pergi ke shiva mandir di eka dashi malam. Ia sampai sebelum ia memasuki mandir dan mulai berdoa. 

Rithik datang dan mengatakan ia tahu ia akan berada di sini dan memintany untuk berjanji bahwa ia tak akan pergi sendiri tanpany . Yamini di rumah, ia memberi undangan pernikahan Nagin lain, sekarang ia harus melihat apakah ia akan datang dalam pakaian pengantin atau akan datang untuk membalas dendam. 

Rithik bersama dengan Shivany . Yamini mulai bertingkah dan bertany dari mana mereka, ia sangat khawatir pada mereka. Rithik mengatakan Shivany pergi ke shiva mandir untuk pooja dan ia pergi untuk membawany . Yamini berpikir bila ia Sesha atau Shivany dan bertany Shivany apakah ia membawa bahan makanan.

Shivany mengatakan ia dan pergi ke kuil setelah itu. Rithik mengatakan ketika ia pergi ke kuil, ia melihat sadhus menyiksa nagins ichadhari nag dan menyelamatkan mereka. Yamini bertindak khawatir dan bertany mengapa ia menyelamatkan nagins musuh mereka. Ia mengatakan menyelamatkan hewan yang tak bersalah ialah tugas setiap manusia. Yamini mengatakan ia bangga padany .

Precap: perkawinan Rithik dan Sesha dimulai. Yamini mengatakan ia akan melakukanny saat ini. Shivany akhirny lolos dari Ankush, tiba dirumah, dan kaget melihat pernikahan Rithik dan Sesha..

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 43 Tayang senin 17 Oktober 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 42 (ANTV) 16 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email