Sinopsis Lonceng Cinta Episode 43 (ANTV) 17 Oktober 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 43 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 43" yang tayang di ANTV pada senin 17 Oktober 2016 dimulai dari  Rithik ingin Shivany merayakan happy anniversary 6 bulan. Ia bilang ia puny mimpi lagi tentang menolong Nagin dan menunjukkan tatonya. Ia mengatakan Nagin ingin menyingkirkan keluargany dan ia tak tahu mengapa ia menolong Nagin. Shivany mengatakan semua nagins tak buruk, ia mendengar banyak cerita di desany dari nagins yang baik.

Ankush datang ke kamarnya. Yamini berbicara kepadany romantis. Ia bertany apakah ia sedang berbicara kepadanya. Ia mengatakany dan mengatakan ia menemukan cara kebahagiaan. Ia bertany apakah ia menemukan orang lain dan tak senang dengan nya. 

Ia bilang ia menemukan cara untuk menyingkirkan Nagin dan mengatakan Nagin lain datang ke sini selama pesta, ia akan menyingkirkan Shivany pertama dan lalu Nagin lain. Ia bertany apa rencana. Ia mengatakan ia harus bertindak kehilangan cincin guru maa dan pergi keluar. 

Nagin akan mengikutiny dan ia harus menembak diriny dengan pistol khusus. Setelah itu ia akan menyingkirkan naagin lain. Angad mengambil foto dari saudara-saudarany dengan kamera barunya. Ia meminta Rithik dan Shivany untuk duduk bersama. Shivany malu. 

Rithik menarik ny dan membuat ny duduk di pahanya. Angad mengatakan bagaimana romantis dan bertany bagaimana perasaan mereka pada ulang tahun 6 bulan mereka. Amrita datang dan mengambil kamera darinya. Angad mengatakan kamera itu mahal dan diimpor dan ia harus berhati-hati pesta dimulai. 

Ankush keluar mencari naagin. Ia membayangkan Amrita bergoyang-goyang lidahny di gelas alkohol dan berpikir Nagin datang dalam bentuk Amrita hari ini. Sesha menemui Shivany dan shivany mengatakan bahwa Ankush kehilangan cincin dan akan keluar tanpa perlindungan, ia akan pergi di belakangny dan akan membalas dendam. 

Sesha bertany siapa yang akan bersama keluarga. Shivany mengatakan ia harus tinggal dengan keluarga Shivanya. Sesha berpikir ia tak tahu bagaimana cara mengontrol Rithik dan diriny sendiri. Yamini pergi ke Shivany dan mengatakan Ankush kehilangan cincinny dan ia tak tahu bagaimana cara untuk menyelamatkanny dari Nagin. 

Ia memelukny dan menangis, tapi tersenyum sebaliknya. Shivany berpikir itu moment untuk menyingkirkan Ankush. Sangram singh mengingat masa mudany di mana ia membangun dinding dan berpikir prajurit mahishmati tak akan kalah. Ankush terus mencari Nagin dan akan menyentuh teman Amrita saat Yamini melihatny dan membawany ke samping dan menegur bila ia telah menjadi tharki pada usia ini. 

Ia bilang ia sedang mencari Nagin dan bertany apakah ia lupa Nagin datang dalam bentuk ny terakhir kali. Ia meminta ny untuk memulai rencanany sekarang. Shivany berjalan dalam bentuk Nagin dan ia pergi di belakangnya. Yamini membawa Rithik ke samping dan mengatakan ia marah pada diriny karena ia membeli hany 1 kalung untuk Shivanya. 

Ia mengatakan ia ingin ia untuk menikah lagi. Ia bilang ia tak bisa memikirkan orang dari Shivany dalam hidup ini. Ia mengatakan ia akan menikah lagi dengan Shivany dan mengatakan ia telah membuat pakaian baru mereka dalam lemari dan mereka harus turun memakai mereka. Ia memeluk ny dan mengatakan bahwa  itu sebabny ayah gila. Ia tersenyum dan pergi.

Shivany bersama Ankush. Ankush pergi ke tempat terpencil dan mulai menembak Shivany dan mengatakan ia membawany ke sini sengaja membunuhnya. Ia berjalan dan melihat wanita suku dan mengatakan orang jahat ingin membunuhnya. Mereka memintany untuk memakai masker dan berbaur dengan mereka, orang jahat tak akan mengidentifikasi dirinya.

Rithik pergi ke kamarny dan menemukan Sesha ada dalam bentuk Shivany di sana dan mengatakan ia datang untuk mengubah dirinya. Ia akan tegang dan bertany apa yang ia ingin berubah. Ia mengeluarkan sari pengantin dari lemari dan mengatakan ia akan mengubah sarinya. 

Ia bertany bagaimana bisa dia. Ia mengatakan saat ia bisa melihat ia dengan handuk dan ia terikat dhotinya, apa masalahnya. Sesha berpikir bagaimana Shivany dapat mengikat dhoti untuk Rithik. Rithik menutup pintu, membyuka lipatan dan menghilangkan sarinya. Ia begitu romantis dan menutup matany saat merasakan sentuhannya.

Precap: pernikahan Rithik dan Shesha dimulai. Shivany datang dan terkejut. Sangram Singh mengatakan ia bisa mendengar perang Bugel dan anakny akan berjuang melawan pertempuran ini.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 44 Tayang selasa 18 Oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: