Saturday, October 1, 2016

Sinopsis Thapki Episode 77 (Antv) - 4 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 77

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 77 (Antv),selasa 4 oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari Episode di mulai Shraddha tergesa-gesa mendatangi Dhruv.shradda membayangkan dia ditampar druv karena mengatakan kebenaran tentang vasundra yang menggalkan pernikahannya dengan thapki.  Dhruv bertanya "apa yang terjadi."
Shradda berkata "aku datang untuk memberitahu Anda bahwa ... "

Nene dan Vasundara datang ke Dhruv.nene mengatakan dia punya beberapa pekerjaan. Vasundara mengatakan Shraddha menceritakan sesuatu untuk Dhruv, biarkan dia selesai. Nene bertanya Shraddha apa yang ia katakan. Shraddha menunjukkan perhatian untuk Dhruv.

 Mereka tersenyum. Vasundara dan Dadi menceritakan tentang puja khusus untuk anggota baru, Anda berdua harus melakukan ini. Dhruv setuju. Vasundara mengatakan putuskan bagaimana untuk bsok. Dhruv mengatakan dia akan mendapatkan perlengkapan puja. Shraddha berkata "aku harus mengungkap rahasoa Vasundara, saya akan melakukan ini, tapi bagaimana."

Dia berpikir untuk melakukan sesuatu agar tidak disalahkan tapi hanya Vasundara yang akan terkena.
Thapki meminta Bihaan tidak melihat ketika dia memakai gaun pendek Dan meminta bihan untuk berjanji. Bihan berjanji dan meminta thapki memakai gaun itu. Thapki mengangguk. Thapki mengganti dngan gaun itu dan datang. Bihaan melihat tanpa sadar.

Thapki bersembunyi di balik tirai dan meminta dia untuk tidak melihatnya. Bihan berbalik. Thapki berdiri di belakang. Bihan melihat dia di kamera ponsel dan mengatakan minimal bisa melihat wajahny. Dia meminta dia untuk tidak mengganti.

Thapki merasa malu. Bihan berkata" baik, aku akan pergi, Anda ganti gaun itu, temukan kaos biru fav saya, patkan untuk saya dan kunci lemari." Thapki merasa tidak enak. Thapki datang di depan bihan. Bihan menutup mata dan berkata "apa yang Anda lakukan,

 Anda meminta saya untuk tidak melihat Anda dan sekarang ada di depan saya." Thapki berkata "Anda bisa membuka mata." Bihan bertanya "mengapa."Thapki berkata "Anda bisa melihat saya."
Bihan membuka mata dan melihat dirinya.

Dia memuji thapki dan mengnakan selimut padanya. Bihan berkata "Anda terlihat lebih cantik dengan pakaian yang Anda suka." Thapki tersenyum. Bihan berkata "ku tidak akan meminta Anda untuk memakai pakaian seperti itu lagi." Vasundara memberikan Dhruv pakaian masa kecilnya.

Dhruv tersenyum melihat pakaian bayi itu dan bahagia vasundra masih menyimpannya. Vasundra mengatakan druv akan melakukan itu juga untuk anaknya. dryv memuji cinta vasundra yang tanpa batas padanya. Vasundra mengatakan dia akan melakukannya juga.

Vasundra menunjukkan mainan Dhruv yang digunakan untuk tidur. Druv mengatakan kebanggaannya memiliki ibu seperti vasundra.vasundra menangis dan berpikir dia selalu menyesal atas apa yang dia lakukan pada druv. Vasundara mematikan lampu yang tidak perlu di rumah.

Dia melihat Shraddha menangis dan bertanya apa segalanya baik-baik saja. Shraddha memeluk dan menangis. Vasundara berkata " aku mengerti perubahan suasana hati Anda,"
 Shraddha berkata " aku tidak bisa tidur sekarang setelah mengetahui kebenaran besar ini dari Anda."
Vasundara bertanya "kebenaran saya."

Shraddha berkata "aku mendengar Anda dan Thapki berbicara, ketika saya akan ke gudang, aku tahu yang sebenarnya, Anda gagalkan pernikahan Thapki dan Dhruv"
 Vasundara tegang. Shraddha berkata " Anda membuat Bihaan tak berdaya untuk melakukan semua itu.

Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dan datang ke sini untuk menangis, Anda meminta saya dengan cinta dan saya mengatakan yang sebenarnya kepada Anda, saya sangat menyesal, Anda jangan khawatir, cara Thapki untuk menyembunyikan semuan ini, aku janji aku tidakakan mengatakan rahasia ini kepada siapa pun."

Vasundara memeluk dan menangis.Vasundara berkata "aku seorang ibu yang buruk."
Shraddha berkata "tidak, Anda tidak  buruk,hanya situasi dan waktu yang buruk, saya tidak percaya Anda melakukan ini, bagaimana kau bisa bias saja ketika Anda melihat Thapki, Bihaan dan Dhruv.

Anda akan mengingat semuanya dan merasa bersalah , ketika kita melakukan kesalahan, Anda menghukum kita, apa yang akan Anda menghukum diri sendiri untuk kesalahan besar ini, Anda tidak dapat menghukum diri sendiri, aku tahu kau akan sangat menyesal."

Vasundara menangis.Shraddha berkata "manusia tidak luput dari kesalahan, Anda begitu baik dan berpikir yang baik untuk semua orang, mereka tidak bisa memaafkan kesalahan Anda, jika kita berbagi hati kita dengan siapa pun, hati akan mendapat cahaya, saya tidak akan meminta Anda untuk berbagi dengan siapa pun.

Anda lupakan segalanya , saya tidak akan menceritakan hal itu kepada siapa pun, kita akhiri di sini, aku akan pergi sekarang, Dhruv menunggu."Dia pergi. Vasundara menangis. Shraddha tersenyum melihat dia dan berpikir dia akan membuat Vasundara menangis lagi, dia akan membuat vasundra sangat menyesal.

Semua orang bersiap-siap untuk puja. Vasundara merasa bersalah dan mengingat kata-kata Shraddha. Chutku meminta nene untuk melakukan ritual ini dengan Dhruv dan Shraddha. nene menolak dan memuji vasundra dia lah yang pantas untuk ritual itu.

Shraddha mengatakan bagus jika vasundra terus di puji, rasa bersalahnya akan meningkat. Vasundara mengatakan adia akan melihat shradda.Vasundara pergi ke Shraddha dan bertanya. apakah Anda siap. Shraddha berkata "aku terus memikirkan semua itu, biarkan, tapi kita tidak akan bicara itu lagi"

Vasundara bertanya padanya tentang tanda luka bakar di tangannya. Shraddha mengatakan dia telah menghukum diri sendiri. Vasundara bertanya untuk apa. Shraddha mengatakan untuk menyembunyikan kebenaran tentang vasunsda pada semua orang.shradda berkata lagi "tapi aku bisa bertobat, ada dua cara, untuk menerima kejahatan di depan orang atau menghukum diri sendiri, itu sebabnya aku menghukum diri sendiri."

Vasundara meminta dia untuk tidak menghukum dirinya sendiri karena kesalahannya. Shraddha memeluk dan mengatakan maaf untuk mengatakan semua itu.Vasundara meminta dia untuk turun ke bawah, dan pergi.

Vasundara ingat kata-kata dan tangisan Shraddha tadi. Vasundara berkata "saya melakukan satu kesalahan dan saya tidak akan melakukan kesalahan lain sekarang, saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang, ini akan menjadi pertobatan dan hukuman untuk saya."

Sanjay dan Ashwin memperbaiki pengeras suara, dan memperbaikinya di luar atas perintah ayah.Shraddha berpikir untuk melihat apakah Vasundara pergi ke Dhruv atau tidak, dia akan memberitahu segalanya untuk Dhruv terlebih dulu. Shradda tergelincir oleh kabel. Thapki memegang dan bertanya "apakah Anda baik-baik saja."

Bihaan melihatnya. Shraddha bilang aku baik-baik saja. Thapki bertanya tentang Vasundara. Shraddha mengatakan tidak tahu di mana dia. Dia pergi. Bihaan pergi ke Thapki dan tersenyum. Bihan memiliki rencana. Dia jatuh dan melihat Thapki tidak fokus. Bihan memberikan tangannya dan thapki tidak melihatnya.

Bihan bangun dan memegang thapki, bihan berkata "Ghazab, Anda menyelamatkan semua orangdi dunia,tapi apakah Anda memiliki permusuhan dengan saya, Anda menyelamatkan Shraddha, dan bahkan anda tidak melihat saya ketika saya jatuh."

Thapki betkata "aku berpikir tentang ibu, saya melihat dia khawatir."
Bihaan meminta thapki untuk tidak khawatir. Sanjay dan Ashwin memanggil Bihaan. Bihan pergi.Dhruv berbicara di telepon.

Vasundara pergi untuk menceritakan semuanya. Dhruv "anda menjelaskan pada saya dengan baik kemarin, aku menyadari bahwa aku anak Anda dan harus memenuhi semua tanggung jawab, saya libur dari kantor hari ini, mungkin karena aku ingin bersama Shraddha dan bayi akan lahir. Anda terbaik ibu dunia."

Vasundra berkata "tidak, semua yang baik tidak terjadi karena saya, tapi"
Tiba-tiba  Thapki datang dan menghentikannya.Thapkiberalasan dia memanggil druv karena tamu akan datang dan vasundra harus melihat pengaturan. Dia mengajak vasundra.Dia bertanya "apa yang dia akan katakan."

Vasundara mengatakan dia akan memberitahu kebenaran pada druv. Thapki mengatakan druv telah melupakan segalanya dan telah menerima shradda dan bayinya.jika dia tau akan menjadi hal buruk karena puja ini untuk mereka.

 Vasundara mengatakan dia harus mengatakan nya agar tenang.Thapki berkata " baik, memberitahu segalanya untuk Tuhan, tidak mungkin setiap pertobatan tida di terima olehTuhan, beban anda akan berkurang,ikut dengan saya."

Dia mengambil Vasundara. Shraddha mendengar mereka dan mengatakan Thapki selalu menggagalkan rencananya dan Dhruv tidak akan pernah tahu, apa yang harus dia lakukan. Dia mendapat ide dan tersenyum.

Dia mengatakan saat ini Tuhan akan mengatakan perbuatan Vasundara untuk semua orang.Shraddha pergi ke dalam kuil di rumah dan memindahkan mic. Dia pergi.
Thapki membawa Vasundara ke sana dan meminta dia untuk datang. Thapki meminta Vasundara untuk memberi tahu semuanya pada tuhan.

Sanjay dan Ashwin memperbaiki speaker di luar,semua orang hadir telah hadir. Vasundara menangis dan mengatakan Tuhan bahwa dia melakukan dosa besar. Semua orang mendengar Vasundara.

Vasundara berkata "bahwa semua orang mengira Bihaan yang mengagalkan pernikahan Dhruv dan Thapki, itu bohong, kebenarannya adalah  bukan kesalahan Bihaan, saya telah membuat Bihaan tak berdaya untuk menghentikan pernikahan Dhruv dan Thapki, dan membuatnya menipu Thapki dan menikahinya."

Keluarga terkejut mendengar kebenaran ini. Bihaan berteriak dan berjalan untuk menghentikan Vasundara. Dhruv terkejut. Vasundara berkata "saya tidak suka orang gagap, saya dulu benci Thapki, saya tidak menerimanya, saya melakukan kesalahan besar."

Dhruv menangis. Semua orang terkejut. Bihaan berteriak ibu dan Dia memegang mic, Thapki dan Vasundara terkejut melihat mic. Bihan memberi isyarat pada vasundra. Vasundra tertegun menyadari semua orang mendengar apa yang dia katakan.nene bertanya "Vasundara kau menghentikan pernikahn Dhruv dan Thapki ini, apakah Anda melakukan semua ini?"

Ayah meminta Vasundara untuk menjawab. Bihaan berkata "tidak ayah, ibu mengatakan semua iti untuk menyelamatkan saya." Vasundara berkata " aku tidak bisa berbohong lagi sekarang."
Dia menangis dan mengatakan kepada mereka apa pun yang di dengar adalah benar. Dhruv menangis.

Vasundara menjelaskan semua yang terjadi hari itu. Mereka semua terkejut. Nene berkatab" kesalahan besar, pada anak Anda sendiri, dan kita semua, saya percaya Anda selalu benar, tetapi Anda membuktikan anda salah."

Ayah berkata "saya tidak membayangkan Anda dapat melakukan sesuatu seperti ini, keluarga ini memberi Anda rasa hormat dan cinta, dan percaya Anda, Anda membuat kami malu hari ini."
Vasundra berkata " Dhruv  saya tidak berpikir akan mengatakan kebenaran dengan cara ini, percayalah, aku pelakunya."

 Vasundra meminta dia untuk berteriak dan menghukum dia, tetapi tidak diam, berbicara dengan ibu Anda. Dhruv berkata "ibu selalu ingin anaknya bahagia, tetapi Anda menghancurkan kebahagiaan kami."

Shraddha tersenyum. Dhruv mengatakan kekecewaannya pada vasundra.Dia menangis dan vasundra ingin mengatakan sesuatu. Tapi druv tlah kecewa dan tidak inginpercaya padanya lagi. Mereka semua menangis.Bihan meminta Dhruv untuk mendengarkan.

Dhruv meminta dia untuk tutup mulut, dan berkata "setelah mengetahui kebenaran, aku membenci Bihaan bahkan sangat, Bihaan bisa menghentikan ini jika ia ingin. Anda bisa menghentikan seorang ibu jatuh di mata anaknya, tapi Bihaan tidak melakukan hal ini, mungkin aku akan mengampuni Bihaan jika ia melakukan ini sendiri, tapi sekarang, aku tidak pernah memaafkan Bihaan."

Dhruv memutuskan semua hubungan dengan Vasundara. vasundra meminta druv tidak mengatakan itu. Dhruv berkata "Anda membalas dendam karena melahirkan saya." Druv menangis dan pergi. semua orang menangis.Dhruv datang dan melempar mainan anak-anak.

Dia menegur vasundra. Vasundara memanggil nama hruv. Dhruv berkata " hubungan kita sudah mati hari ini." Dia membakar mainan. Vasundara menangis. Dhruv berkata "aku bukan putra Anda, Anda bukan ibu saya dari hari ini."

Vasundra melipat tangan dan berteriak.Semua orang pergi. Bihaan dan Thapki bersama Vasundara, dan menangis. Dhruv melihat foto Vasundara dan menangis. Dia ingat ketika Bihaan menghentikan pernikahannya, dan berpikir tentang kata-kata Vasundara.

Shraddha datang dan bertanyaapa yang terjadi. Dia berteriak mengapa ibuku melakukan hal ini. Shraddha meminta dia untuk tenang. Shradda berpikir semuanya akan baik-baik saja di antara druv dengannya, Vasundara akan pergi selamanya sekarang.

Bihaan dan Thapki meminta Vasundara untuk ikut. Vasundara menolak dan meminta mereka untuk pergi. Thapki berkata "kami tidak akan meninggalkan Anda." Vasundara berkata " semua orang meninggalkan aku, aku tidak ingin ikut."

Thapki berkata "Anda tidak sendirian, Bihaan dan saya dengan Anda, ikut dengan kami."
Vasundara menolak. Mereka menangis.Thapki pergi ke kamarnya dan melihat Bihaan menangis dan melihat foto Vasundara.

Thapki berkata "jika Anda jatuh lemah, siapa yang akan memberikan keberanian untuk ibu, siapa yang akan mendukung dia, Anda tahu ibu membutuhkan kita saat ini, jika kita terpecah,bagaimana kita akan mengurus semua ini."

Bihan berkata "Anda telah melihat bagaimana setiap orang meninggalkan ibu."
Thapki menangis,memegang tangannya, dan berkata "hanya Anda bisa membuat semuanya baik-baik saja, saya mohon."

Dia memeluk dia. Bihan mengangguk dan mereka menangis. pagi nya, chutki dan bhatki berbicara tentang Vasundara. Vasundara masih tidur di kuil di dalam rumah. Bhatki mengatakan semua orang kesal dengan Vasundara.

Chutku mengatakan mereka akan memaafkannya segera, Vasundara akan memerintah di sini lagi, buat jus untuk Vasundara juga. Chutki dan bhatki berpikir untuk melakukan sesuatu. Ayah,Dhruv dan lain-lain datang dan melihat Vasundara tidur di dekat patung dewa.

Dhruv marah dan pergi untuk sarapan. Bihaan dan Thapki merasa buruk melihat Vasundara, dan pergi menghampirinya. Bihaan bangunkan Vasundara. Thapki meminta Vasundara untuk makan. Vasundara menolak. Thapki berkat "Anda tidak makan apa-apa sejak malam."

 Bihaan berkata "bahkan saya tidak akan makan jika ibu tidak makan." Vasundara berkata " itu berarti Anda berdua tidak makan sampai sekarang."Thapki berkata "kita adalah anak-anak Anda, bagaimana kita bisa maka jika ibu kami lapar."

Vasundara meminta mereka untuk ikut dan melihat keluarga makan. Bihaan dan Thapki mengajak Vasundara.Dhruv pergi dari meja makan melihat Vasundara. Vasundra memberikan obat-obatan untuk ayah.

Ayah melempar obat-obatan dan berkata "aku bahkan tidak akan minum dengan tangan Anda." Ayah dan nene juga pergi. Bihaan bilang aku akan berbicara dengan ayah. Vasundara melarangnya.Thapki menenangkan Vasundara. Vasundara berkata "aku tidak apa-apa, dan selalu ingat kata-kata Dhruv."

Thapki meminta dia untuk memiliki keberanian dan terus mencoba. Vasundara berkatab" aku akan mencoba berbicara dengan Dhruv dan ayah, mungkin Dhruv dan ayah setuju, tapi Dhruv ?"
Vasundara menemui ayah.vasundra berkata " saya yang bersalah,, kenapa anda menghukum diri sendiri, minum obat-obat ini."

 Ayah mengambil obat-obatan. Mereka berdua menangis. Thapki berbicara dengan dhruv.Dhruv berkata "Thapki aku tidak bisa memaafkan ibu."Thapki berkata " bahkan ibu juga manusia, ia menyadari kesalahannya, saya telah melihat bagaimana dia hidup dengan beban tersebut."

Dhruv berkata " itu berarti Anda tahu kebenaran ini, aku bisa mengerti Bihaan dan ibu menyembunyikan kebenaran, tapi mengapa anda menyembunyikannya juga?"Thapki berkata "saya tidak ingin Anda merasa terganggu dengan ibu dan anda akan melakukan kesalahan."

Dhruv berkata "apa yang aku lakukan salah? Ibu yang melakukan kesalahan pada saya, semua orang dan Anda, Anda meminta saya untuk melupakannya."Thapki berkata "aku telah memaafkan ibu, semua itu masa lalu, mengapa masa lalu merusak khidupan skarang."

Dhruv berkata " Anda banyak berubah, lakukan apa yang Anda anggap benar, saya akan melakukan apa yang saya anggap benar, saya tidak akan pernah memaafkan ibu."Dia pergi. Dia khawatir.
Thapki berbicara dengan Vasundara.

 Mereka mendengar beberapa suara dan bergegas untuk melihat ayah. Sanjay dan Ashwin memberitahu mereka bahwa ayah pingsan. Semua orang datang. Thapki berkata "ayah pingsan ketika dia tidak meminum obat."

Vasundara berkata "aku memberinya obat."Bihaan menemukan obatn di sana dan berkata "ayah tidak mengambil obat-obata itu."Vasundara bertanya "ayah kenapa anda tidak meminum obat.  Keadaan Anda menjadi lebih baik?" Ayah berkata "saya mengambil obat-obatan dari anda agar anda pergi dari hadapan saya."

Thapki berkata "ibu menyadari kesalahannya.ayah hanya kesal dengan mengatakan dia tidak ingin melihat ibu."Vasundara berkata "baik, saya tidak akan datang di hadapan anda." Dia menangis. Bihaan meminta ayah untuk meminum obat.Vasundara mulai pergi.

Ayah berlata "berhenti, saya menganggap keluarga ini jauh lebih penting dari hidup saya, saya tidak ingin sesuatu yang salah terjadi, akan lebih baik jika Anda meninggalkan rumah ini."Bihaan bertanya "bagaimana Anda dapat mengatakan itu ayah."

Ayah mengatakan jika itu keputusannya yang terakhir.Thapki menangis. Bihaan pergi dari sana. Thapki meminta ayah tidak marah pada Vasundara.Dia meminta nene menjelaskan pada ayah untuk menghentikan ibu.nene juga pergi.

Thapki meminta semua orang untuk menghentikan ibu. Dhruv berkata " Vasundara telah keluar dari hati kita,  itu tidak masalah jika dia pergi dari sini." Thapki meminta ayah untuk menghentikan ibu. Vasundara menangis dan berkata "ketika semua orang menginginkan itu, saya akan pergi dari sini untuk kedamaian dan kebahagiaan rumah ini."

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 76 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 78 tayang 4 Oktober 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 77 (Antv) - 4 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email