Sinopsis Thapki Episode 78 (Antv) - 5 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 78

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 78 (Antv),rabu 5 oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari Vasundra siap untuk meninggalkan rumah pandey.Shraddha pergi ke kamarny dan sangat senang Vasundara pergi. Ia minum anggur untuk merayakan dan menelpon ayahny untuk memberikan kabar baik ini. Dia mengatakan kepadany tentang Vasundara pergi dari rumah,dan meminta ayahny untuk bereaksi.

Ayah ny mengatakan bila ia mengerjakan semua perkerjaan rumah karena pembantu berhenti. Ia meminta shradda untuk mencari pembantu. Shradda mengatakan bagaimana bisa mendapatkan pembantu. Ayah mengatakan akan ada seseorang yang tak berdaya dan membutuhkan uang juga pekerjaan. Shradda berkata "aku menelpon untuk memberikan kabar baik, dan kamu meminta saya untuk mencari pembantu."


Dia mendapat ide. Shraddha meminta Vasundara untuk ikut denganny, dan tinggal di rumah ayahny. Thapki meminta Vasundara untuk tidak pergi. Vasundara setuju untuk pergi bersama Shraddha dan berkata "itu akan lebih baik bila saya bisa tinggal dengan bayi Dhruv."

Bihaan datang dan memohon Vasundara untuk tidak pergi. Vasundra menangis dan tetap pergi.Vasundara pergi dengan Shraddha. Nene datang dan menghentikan Vasundara.

Nene memberikan kitab untuk Vasundara,dan berkata "baca itu untuk pahami bagaimana perbuatan buruk yang membuat orang menderita, kamu pernah menendang keluar Thapki dari rumah dan saat ini waktu sudah membawa kamu pergi dari sini, mencoba untuk bertobat atas kesalahan ini dengan jujur."

Nene pergi. Vasundara menangis. angin bertiup kuat. Shraddha membawa Vasundara dengan dia. Bihaan dan Thapki melihatny dan menangis. Pembantu marah dan berdebat dengan Singh dan pergi. Shraddha dan Vasundara melihatny.

Singh dan Shraddha bertindak manis pada Vasundara. Shraddha membawa Vasundara ke kamarny. Singh bertany "Shraddha apa yang kamu lakukan, saya meminta kamu membawa pembantu, kamu membawa mertua anda, siapa yang akan memasak untuk satu orang lagi."

Shraddha mengatakan Vasundara akan melakukan pekerjaan pembantu. Ia mengatakan omong kosong apa,dia mertua mu. bagaimana bisa berpikir untuk membuatny menjadi pembantu. Ia mengatakan santai, pekerjaan itu harus dilakukan.

Singh setuju dan mengatakan baik,jika shradda berpikir ini benar. Ia pergi. Shraddha berpikir untuk membuat Vasundara bekerja. Bihaan makan acar dan terbatuk. Ia mengatakan pada ayah dan nene  yang mereka lakukan pada Vasundara salah dan ia juga akan pergi dengan Vasundara.

Nene mengatakan Vasundara dihukum karena perbuatanny, dan meminta bihan untuk duduk ada yang ingun di bicarakan. Ia berkata "aku mau memberikan tanggung jawab Vasundara pada orang lain." chutki dan bhatki tesenyum. Nene mengatakan kunci rumah ini adalah tanggung jawab besar.

Chutki dan bhatki menyentuh kakiny dan meminta kunci. Nene pergi ke Thapki dan memberiny kunci, dan mengatakan hany ia yang bisa dipercaya di rumah ini. Shraddha membuat Vasundara mendengarny.Dia berkata "aku sakit di pinggang, tapi ini adalah latihan yang baik untuk saya."

Vasundara berkata "tidak, ini bisa membahayakan bayi, bangun."

Shraddha berkata " tidak ada pembantu, yang akan melakukan hal ini."

Vasundara berkata "saya akan melakukanny."

Shraddha berkata "Anda adalah tamu di sini, jangan khawatir. "

Vasundara berkata "saya dapat membantu Anda, kamu pergi sekarang."

Shraddha tersenyum melihat Vasundara membersihkan lantai.

Bihaan menangis melihat foto  Vasundara . thapki datang ke sana dan membuat kunci dekat foto Vasundara. Thapki berkata "tidak ada yang bisa mengambil tempat ibu,aku berjanji saya akan mendapatkan hak kamu kembali.

Saya akan membawa kamu kembali ke rumah, saya akan melakukan apa saja dan membuat semua orang menydari bahwa keluarga ini bukan apa-apa tanpaAnda."Bihaan berkata "aku bersama kamu di setiap langkah dalam pekerjaan ini, kami berdua akan mendapatkan ibu kembali."

Mereka berpegangan tangan. Ia mengatakan kita harus membuat ibu menjadi ratu di rumah ini lagi. Vasundara bekerja sebagai pembantu. Shraddha tersenyum dan berpikir saya sudah membuat kamu seorang pembantu dari ratu.

pagi ny, Shraddha dan Singh melihat resep laddoos mertua. Vasundara mendengar mereka dan bertany "Shraddha apakah kamu mau makan laddoos mertua." Shraddha berkata "tidak, teman ayah datang."

Singh berkata "kita tidak tahu untuk membuatny, jadi kami berpikir untuk melihat resep." Shraddha berkata " Vasundara membuat laddoos sangat lezat. akankah kamu membuat laddoos. "Singh berkata "Anda membuat Vasundara ingat rumahny, kita akan berhasil membuat laddoos sendiri." Vasundara berkata "tidak, saya akan membuatny."

Singh pergi. Shraddha meminta Vasundara untuk tidak membuat laddoos bila ia tidak menghendaki. Vasundra tetap mengerjakanny. Shraddha berpikir untuk lebih menyiksa Vasundara.Thapki membuat laddoos. Bihaan bertany apakah ada sesuatu yang istimewa hari ini.

Thapki mengatakan ibu biasa membuat laaddos untuk semua orang, jadi ia berpikir untuk membuatny hari ini, ia yakin tdak akan lebih baik dari Vasundara. Nene memuji Thapki. Bihaan mengatakan rasa tangan ibu tidak bisa dibuat oleh tangan siapa pun.

Thapki memberikan laddoos untuk semua orang. Dhruv melihatny. Thapki meminta nene makan laddoos dan menceritakan rasany.Semua orang memakan laddoos dan meludah. Sanjay bertany mengapa menambahkan garam di laddoos. Bihaan mengatakan laddoos harus manis.

Thapki berkata "maaf, saya salah, banyk hal yang terjadi dalam pikiran saya, tidak tahu bagaimana ibu melakukan segala sesuatu dengan baik."Bihaan berkata "mudah untuk mengambil tempat ibu, tapi menjaga tempatny sangat sulit."

Sanjay dan Ashwin setuju dan mengatakan Thapki membutuhkan waktu untuk menyeimbangkan agar seperti Vasundara. (Flashback) Bihaan makan ladoos buatan thapkj dan mengatakan ini benar-benar enak dan membuat ia teringat laddoos buatan Vasundara.

Bihan mpunyi rencana agar mereka mengingat vasundra.bihan meminta ia untuk menambahkan garam. Thapki menambahkan garam dalam laddoos. (Flashback berakhir) Thapki menemui Bihaan.

Vasundara membuat laddoos dan berpikir untuk mencicipi dan memeriksa. Shraddha menghentikan Vasundara dari makan laddoo dan berkata "jangan makan itu,maaf bagi saya sangat berarti kamu membuat sesuatu di rumah sini untuk pertama kaliny, saya mau menyimpan ini untuk persembahan Tuhan, biarkan para tamu memiliki ini, saya akan merasa bangga ketika mereka memakanny."

Shradda meminta ia untuk makan samosa, dan melempar  saus di saree ny. ia berkata "aku tergelincir, maaf,saya tidak tahu bagaimana ini terjadi." Vasundara berkata "ambik tas saya, saya akan ganti baju." Vasundara mengatakan Shraddha memberi samosa dengan cinta, ia tidak makan apa-apa sejak pagi.

Ia makan samosa dan ada batu di dalamny. Ia ingat bagaimana ia sudah menyiksa Thapki dan berpikir tentang kata-kata nene.Thapki berbicara dengan Vasundara di telepon.Vasundara memberkati ia untuk mendapatkan semua kebahagiaan dunia, dan berkata "Shraddha mengurus saya dengan baik."

Chutki dan bhatki berdebat, dan kemudian berpikir untuk melawan Thapki,karena ia mendapat tempat Vasundara.Shraddha marah dan mengatakan saya tidak akan membiarkan Vasundara menyentuh laddoos.

Ia pergi ke gudang untuk membawa tas Vasundara. ia melihat semua pakaian robek oleh tikus dan berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Vasundara datang ke sana dan melihat Shraddha.Vasundara melihat pakaianny dan bertany "apa yang kamu lakukan."

Shraddha berkata "Anda bisa memakai sarees saya, tapi saya harus memberikan sarees saya untuk di cuci. saya akan pergi ke pasar dan membeli sarees baru untuk Anda, saya akan mengambil mobil."

Vasundara berkata "Anda tidak bisa keluar dalam keadaan ini, periksa apakah ada saree tua di rumah anda."Shraddha berkata "maaf, saya akan memeriksa." Shradda berpikir semuany sesuai dengan rencanany.

Nene meminta Thapki untuk memanggil seseorang untuk mengambil madu dari sarang lebah. Thapki mengatakan ia memiliki semua nomor di telepon, thapki akan meneleponny. Nene mengatakan tinggalkan dan Mereka pergi.

Chutki dan bhatki melihatny dan tersenyum untuk melakukan pekerjaan ini, dan dimata nene akan memiliki kila plus. Mereka menutupi diri dengan selimut dan mencoba untuk pergi dekat dengan sarang lebah melemparkan batu pada lebah.

Lebah terbang dan mereka berdua berjalan pulang. Lebah mengejar dan mereka mencoba untuk menyelamatkam diri. Chutki mendapatkan kotak untuk menangkap lebah. Bhatki berterima kasih dan memelukny karena sudah menyelamatkan hidupny.

Semua lebah datang ke sana. Mereka berteriak dan lariSemua orang datang ke sana dan berjalan melihat lebah. Mereka semuaduduk di dalam mobil, dan lebah mengelilingi mereka. Shraddha memberikan saree lama pelayan.

Ia tersenyum dan menikmati ketidak berdayaan Vasundara. Ia berkata "aku minta maaf, saya tidak mendapatkan saree apapun, biarkan saya pergi ke pasar untuk mendapatkan saree untuk Anda. "

Vasundara berkata " biarlah, saya akan memakai ini." Shraddha mengatakan bila and mau itu dan  pergi. Vasundara menelpon rumah untuk membawa beberapa pakaianny ke tempat Shraddha.Setiap orang di dalam mobil, dan tidak ada yang menerima panggilan di rumah.

Vasundra ingat kata-kata ayah dan tberhenti menelpon. Dia melihat saree pembantu dan berteriak.Semua orang berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana untuk pergi dari rumah. Thapki melihat lebah tertangkap oleh chutki, dan mengatakan lebah mengejar karena lebah ini.

Ia membebaskan lebah dan semua lebah pergi. Semua orang melihatny. Thapki berkata "aku mendengar ratu lebah selalu menjaga keluarga agar bersatu, dan ketika ratu lebah pergi, semua lebah datang ke sini untuk ratu lebah, anehny hal ini terjadi dengan kami juga, Vasundara adalah ratu dari keluarga kita."

semua orang mengerti. Dhruv marah. Mereka semua turun dari mobil dan pulang. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Bihaan mengatakan tidak ada yang menydari ibu tdak ada di sini. Ia meminta ia untuk menunggu beberapa waktu.bihan tidak bisa hidup tanpa ibu, ia merindukanny.

Thapki berkata "aku juga merindukanny karena saya mendengar suarany sedih."Bihan bertany "mengapa kau tidak memberitahu saya, mengapa ia sedih."Dia mengatakan ibu tidak mengatakan apa-apa.Vasundara memakai saree pembantu.

Ia ingat bagaimana ia membuat Thapki memakai baju pembantu dan membuat ia bekerja. Ia ingat kata-kata nene dan menangis, dan berkata "nene mengatakan benar, ini adalah hasil dari perbuatan saya, saya membuat Thapki pembantu, dan hari ini saya sedang memakai pakaian pembantu."

Vasundara meminta Shraddha untuk memastikan Bihaan dan Thapki tidak tahu bahwa ia memakai.pakaian pembantu. Bihaan danThapki datang ke sana, dan  terkejut melihat vasundra. Bihaan bertany pada Vasundara tentang pakaianny. Dia marah pada Shraddha dan menegurny. Vasundara berkata "berhenti Bihaan, tenang, saya mengenakan pakaian ini atas keinginan saya."

Bihan bertany "mengapa, ceritakan apa yang kamu sembunyikan."Vasundra berkata " tidak Bihaan, saya sudah melakukan dosa untuk menyembunyikan sesuatu sebelumny, sekarang saya sedang tidak menyembunyikan apa pun." Bihan mengajak vasundra peegi dan tidak mengijinkan ia tinggal dengan shradda.

Vasundra melepaskan tanganny dan meminta ia untuk tidak membuatny tak berdaya. Bihan pergi. Thapki bertany "ibu kenapa kamu menghukum diri sendiri, siapapun dapat melakukan kesalahan."Vasundara berkata " saya bertobat dngan cara ini saya bisa menghadapi semua sendiri, dan tidak melukai diri sendiri, saya tahu kamu tidak dapat melihat saya seperti ini."

Dia menyeka air mata dan memeluk Thapki. Thapki pergi. Shraddha berpikir untuk membuat banyk masalah pada Vasundara.Thapki bergegas untuk semua orang di rumah dan menunjukkan tiket. Ia mengatakan tiket kebun binatang, untuk kita semua.

Preeti bercerita tentang peetemuan ayah dan Vasundara di kebun binatang untuk pertama kaliny dan kisah cinta mereka mulai dari sana. Nene meminta mereka untuk pergi, ia akan pergi ke kuil. Aysh mengatakan ia akan akan pergi ke kuil. Bihaan berkata "ya, saya juga akan pergi ke kuil, kita kehilangan ibu, apa yangakan kita nikmati di sana tanpa ibu."

Ayah berkata "tidak, kita bisa menikmati tanpa diajuga, kami akan pergi ke kebun binatang."Nene memanggil druv. Mereka semua pergi. Bihaan mengatakan pada Thapki bihan mengatakan tidak untuk membuat ayah mengatakan ya. Thapki meminta ia untuk berdoa agar rencana mereka berhasil hari ini.

Shraddha mengatakan Bihaan mulai marah melihat Vasundara di saree pembantu, ia akan membunuhku, baik siapapun yang membuat ia pergi. Ia takut mendapatkan telepon Bihaan. Ia khawatir dan menjawab panggilan. Bihan meminta shradda membawa vasundra ke kebunbinatang dan berkata "jika tidal kamu mengenal saya, bila saya kehilangan pikiran saya kemudian."

Shradda bertany "Anda mengancam saya."Bihan berkata " tidak, saya memberitahu Anda, saya meninggalkan kandang kosong di kebun binatang, binatang aneh akan dikunci di sana, kandangny dekat kandang harimau, apakah kamu mengerti."

Shradda tergagap karena ketakutan.Bihan berkata "tidak usah tergagap dan waspadalah terhadap harimau, bila kamu tidak melakukan pekerjaan Anda, saya akan melakukan pekerjaan saya."Ia mengakhiri panggilan.shradda berkata "beraniny dia, ia bilang ia akan mengunci saya di kandang dan memanggil saya hewan, mari kita lihat siapa yang akan terkunci di kandang."

keluarga Pandey sampai di kebun binatang. Chutki dan bhatki berdebat. Mereka semua masuk ke dalam. Thapki bertany "Bihaan mana ibu, semua akan sia-sia bila ia tidak datang. "Bihan berkata "jangan khawatir, ibu akan datang, Shraddha akan membawa dia."

Thapkibbertany apa yang kamu maksud. Bihan membawany.Vasundara bertany "Shraddha mengapa kamu membawa saya di sini, saya lelah." Shraddha berpikir  karena Bihaan, dan meminta vasundra untuk menonton pertunjukan satwa. keluarga Pandey menemukan Vasundara.
Bihaan mengalihkan mereka dan memberi isyarat untuk Thapki untuk menemui Vasundara.


Thapki meminta Vasundara untuk ikut, dan meminta Shraddha menunggu di sini, Bihaan juga di sini. Keluarga pergi melihat-lihat. Mereka melihat Shraddha. Ayah bertany bagaimana ia datang di sini. Shrada beekata "Thapki menelepon dan mengatakan semua datang ke sini, jadi saya tidak bisa menahan diri dan datang ke sini." Vasundara berkata "Thapki beritahu untuk menemui dia,tapi di mana dia."

Dhruv marah. Dhruv menanykan kabar Shraddha  dan ibu. Shraddha mengatakan semua baik-baik saja. Dadi bertany tentang Thapki. Bihaan berkata " saya akan melihat, Shraddha tetap bersama keluarga, berjalan-jalan di kebun binatang bila tida hidup ini akan menjadi tidak baik, apakah kamu mengerti."

Dia mengangguk. Ia pergi. Dhruv dan Shraddha pergi bersama-sama. Vasundara bertany pada Thapki siapa yang datang bersamany. Thapki berkata " Bihaan dan saya datang untuk melihat kebun binatang, sesuatu yang baik kita bisa bertemu Anda."

Bihaan memenuhi Vasundara dan memelukny. Bihan berkata "aku baik-baik saja sekarang setelah bertemu Anda."Vasundara bertany tentang orang lain. Bihaan mengatakan hany kami berdua di sini. Bihan menunjukkan merak dan membawa hapki bersamany.

Thapki menanykan rencanany. Bihan berkata "kita harus membuat ibu dan ayah bertemu, kita akan merencanakan seperti dulu mereka bertemu untuk pertama kaliny, kemudian lihat bagaimana cinta ayah keluar untuk ibu. Kita akan membeli icecream untuk mereka."

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 77 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 79 tayang 5 Oktober 2016 .

Subscribe to receive free email updates: