Sinopsis Thapki Episode 81 (Antv) - 8 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 79

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 81 (Antv),Sabtu 8 oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari thapki membuka kotak hadiah bihan dan terkejut melihat gaun tidur. Bihaan menjelaskan itu bukan isi hadiah untuk Thapki. dan menanykan pada pihak toko. Pihak toko berkata tidak ada kesalahan dari pihak toko karena itu sesuai pesanan bihan. semua orang kecewa. Mereka pergi.

 Dhruv bertany Bihaan bagaimana bisa ceroboh dan mengecewakan Thapki. Bihaan meminta Dhruv untuk percaya padany. Dhruv ingat bagaimana dia menelpon penjaga toko atas nama Bihaan ini, dan membatalkan sandal hak tinggi,dia memerintahkan gaun merah. Dhruv tersenyum.

Bihaan pergi ke Thapki dan bertany "apa kamu berpikir aku bisa melakukan ini."Dia mengingatkan saat Bihaan menutupi dengan selimut pada saat thapki mengenakan gaun yang bihan minta. Dhruv melihatny. Thapki berkata "tidak, aku tahu kau tidak bisa melakukan ini."

Dhruv terkejut. bihan memintany agar tidak kesal dan tersenyum. Thapki tersenyum sedikit. Bihan meminta dia untuk memberikan senyum yang lebar, dan berkata "setelah aku mendapatkan senyum Anda, aku akan membuat makanan untuk Anda, hidangan favorit Anda."Thapki berkata tidak . bihan tetap akan melakukanny karena dia ingin melihat senyum thapki. Bihan memegang tanganny.

Dhruv marah melihat ini. Druv sengaja jatuh di tangga dan Mereka terburu-buru menghampiri Dhruv, dan khawatir. Dhruv berkata dia baik-baik saja, terima kasih. Mereka pergi. Dhruv berpikir "Thapki milikku, aku tidak akan membiarkan dia mendekati Anda, Thapki tidak akan makan makanan yang dibuat oleh Anda."

Bhatki mengenakan gaun hitam dan menari di Aaj Phir tumpe pyaar aaya. Dia mencoba untuk merayu Ashwin. Aswin menghentikan musik dan bertany apa ini. Bhatki berkata cinta. Aswin berkata dia lelah dan ingin tidur. Dia pergi tidur. Chutki meminta Sanjay menelepon penjaga toko dan memesan gaun untukny.

Sanjay berkata chutki tadi memarahi Bihaan dan sekarang memintany.chutki berkata dia melakukan itu karena di depan orang dan memintany untuk memesan gaun.Sanjay menelpon dan memesan gaun hitam. Dia melihat chutki dan meminta ukuran besar. Chutki marah berkata apa sanjay mengirany kerbau gemuk dan mereka berdebat.

Paginy, Dhruv membuat kue untuk Thapki. Dia menyuruh staf agar memberikan pada thapki dan pastikan dia memakanny. Dia menulis D pada kue dan tersenyum.Bihaan menyiapkan bahan untuk memasak. Vasundara dan nene datang untuk membantu. Thapki datang dan bertany apa yang terjadi. Dia melihat banyk air dalam tepung.

Nene berkata Bihaan memasak hari ini, dan thapki khawatir untuk makanan yang bihan buat.Bihaan berkata " jangan khawatir, aku puny 2 asisten, maksudku nene dan ibu."Dhruv datang dan berpura-pura menerima telepon. Dia bertany "bagaimana bisa orang itu tidak ada, ada siaran hari ini."

Vasundara dan Thapki bertany tentang masalah druv. Dhruv berkata pemimpin penulis naskah hilang, siapa yang akan menyiapkan acara siaran hari ini, harus membatalkanny.Thapki berkata " tidak, aku dapat membantu dalam menulis cerita hari ini."

Dhruv berkata "tidak, ada persiapan pernikahan." Bihaan bertany "siapa yang akan makan roti dan sayur  saya"Thapki berkata "acara Dhruv tidak akan berhenti."Nene meminta dia untuk pergi, Bihaan tidak akan membuat makanan selama 2 jam.Vasundara meminta Thapki untuk sarapan. Thapki berkata dia hany akan makan makanan yang dibuat oleh Bihaan. Bihaan berkata dia tidak akan makan sampai Thapki makan msakan saya.

Nene berkata ini disebut cinta. Dhruv berpikir Thapki akan makan kue cokelat dengan tangan saya.Thapki datang ke kantor. Dia melihat kue dan dekorasi, dan bertany tentang hal itu. Staf berkata Dhruv berkata kepada kami bahwa kamu datang, jadi kami melakukan pengaturan ini. terima kasih Thapki dan memotong kue. Dia mengambil sepotong kue untuk Dhruv. Dhruv mengambil kue untuk memberiny pada thapki.

Dia ingat kata-katany dan berkata terima kasih untuk ini, tetapi Bihaan membuat makanan pertama kali. Dhruv berpikir dia akan membuat Thapki makan kue.Bihaan menunggu Thapki dan menelponny.  Dhruv berhenti melihat panggilan Bihaan. Bihaan mengirim pesan pada Thapki bahwa akan datang ke kantor, makanan siap. Dhruv membaca pesan. Dia melempar telepon dan berkata  untung pesan itu di baca olehny.

Thapki bekerja di mejany. Vasundara bertany pada Bihaan mengapa dia memasukan makanan.Bihaan mekatakan akn membawany ke kntor druv dan akan makan bersama-sama . Vasundara berkata ambil acar ini juga. Dhruv memberitahu penjaga gajiny akan nail 2x lipat tapi tidak ada yang akan masuk tanpa kartu ID. Thapki meminta Dhruv untuk memeriksa naskah sekali lagi. Dhruv berkata tidak perlu melihatny,dan berterima kasih.

Thapki meminta ijin pulang. Dhruv mengtakan msih ada pekerjaan lain ,tapi thapki tidak makan sejak pagi, Bihaan juga menunggu,silahkan pergi. Thapki berkata dia akan melakukan pekerjaan dulu lalu pergi.Dia bertany teleponny. Dhruv berkata dia akan mencariny Dan menyuruh thapki menunggu.Bihaan mencapai kantor dan berkata motor mogok tapi dia sudah sampai dan akan duduk di dalam dengan AC dan makan dengan Thapki.

Penjaga tidak mengizinkan Bihaan masuk kantor.Dhruv melihatny.Penjaga berkata tidak ada yang bisa masuk tanpa ID. Bihaan berkata  dia saudara Dhruv Pandey, dia akan menelponny tapi Dia lupa ponseny. Penjaga menghentikanny. Bihaan ingat kata-kata Thapki dan akan menunggu. Dia meminta penjaga pergi dan bertany. Penjaga pergi ke Dhruv dan berkata seseorang datang untuk bertemu Thapki.

Dhruv berkata beritahu dia bahwa Thapki tidak bisa bertemu denganny dan aku sibuk. Penjaga berkata Bihaan bahwa thapki sibuk, dia tidak bisa bertemu denganny. Bihaan berkata apakah dia bertany pada Thapki atau tidak. Penjaga menegur dia dan meminta dia untuk pergi. Staf melihatny. Bihaan berkata pergi dan beritahu Dhruv bahwa saudarany datang. Penjaga menghina bihan juru masak yang tersesat,Dia mendorong Bihaan.

Bihaan tidak membiarkan tempat makan jatuh. Dhruv melihat Bihaan marah dari ruanganny dan berkata dia pikir bihan tidak akan marah dan pergi. Penjaga berkata aku akan kehilangan pekerjaan saya, aku tidak akan membiarkan kamu masuk tanpa ID, kamu begitusakit santun. Bihaan masuk ke bertengkar dengan dia. seorang pria meminta Dhruv datang, perkelahianyng terjadi di luar.

Dhruv berkata sisi, Thapki dalam mengedit, memintany untuk tinggal di sana, aku akan datang ke sana sendiri. Dia berkata Bihaan Pandey dan pergi ke sana.Bihaan menegur penjaga. Dhruv datang dan meminta Bihaan untuk pergi dan bertany mengapa bihan bertarung. Bihaan berkata bahwa aku berkata kepada penjaga bahwa aku adalah saudaramu,tapu dia tidak mengizinkan. Dhruv berkata harusny dia memanggilny.

Bihaan berkata dia mengirim pesan pada Thapki . Dhruv berpura-pura menegur penjaga dan Dia meminta karyawan untuk kembali bekerja. Dia meminta maaf pada Bihaan dan meminta dia untuk makan dengan Thapki. Bihaan berkata "tidak, aku akan pergi, aku tidak ingin makan sekarang, kamu beritahu Thapki untuk mengakhiri pekerjaanny segera dan pulang, aku akan menunggu dia."

Dia membersihkan tempat makan dan pergi. Dhruv tersenyum.Thapki berkata pada dhruv itu kesalahanny karena tidak membaca pesan bihan. Dhruv berkata harusny bihan menunggu.thapki berkata dia akan menyelesaikan pekerjaan dan pergi. dhruv meminta naskah itu. Thapki bertany apakah ada masalah. Dhruv berkata ini episode kemarin.thapki terkejut dan berkata dia akan mengerjakanny.

Dhruv berpura-pura menyuruh thapki pulang. Thapki berkata dia akan menelpon Bihaan dan berkata padany, bihan akan mengerti. Dhrub berkata "baik, aku akan menelponny dan memberitahu dia, bihan meninggalkan ponselny di rumah, ia akan sampai di rumah dalam beberapa menit, setelah itu pekerjaan kamu selesai."

Dhruv pergi. Semua orang di rumah bicara tentang tarian bihan di pesata. Bihaan datang ke sana dan terkejut melihat tari ularny. Dia ingat kata-kata semua orang dan marah.Dia mematikan tv. Vasundara bertany "bagaimana kau datang begitu cepat, di mana Thapki?" Bihaan berkata " Thapki ada"

dan pergi. Shraddha berkata Thapki ada, dan  Bihaan kembali kerumah dengan marah,sesuatu terjadi, dia akan mencari tahu,dan menelpon Dhruv. Dhruv tidak menjawab. Shradda menelpon pada sekertaris dhruv dan bertany tentang Dhruv. Sekertaris itu berkata Dhruv menolak untuk menjawab panggilan apapun, Thapki datang dan mereka berdua bekerja dalam beberapa proyek. Shraddha bertany apakah Bihaan datang ke sana.

Wanita berkata ya, ada insiden besar di sini dan berkata segalany. Shraddha berterima kasih dan mengakhiri panggilan. Dia berkata jadi itu sebabny Bihaan marah,dia senang dan berencana untuk melalukan sesuatu.Dhruv mengambil kue untuk Thapki. Dia berkata "aku sedang lembur dan datang ke sini untuk bekerja, karena tidak ada yang akan mengganggu aku di sini. aku akan membantu Anda, kamu makan sesuatu dulu. "

Thapki berkata " tidak, aku tidak bisa makan kue ini, Bihaan menunggu, aku akan makan dengan dia, kita akan mengakhiri pekerjaan dan pulang ke rumah."Mereka mengakhiri pekerjaan. Thapki meminta dia untuk ikut. Dhurv menyusul. Thapki melihat pintu terjebak. Dhruv tersenyum. Thapki berkata Dhruv pintu tidak membuka, apakah itu terkunci.Dia berkata aku pikir seseorang mengunciny dari luar.

Thapki bertany apa yang akan kita lakukan sekarang. Dhruv berkata jangan khawatir, seseorang akan membuka. Thapki berkata sudah terlambat, Bihaan akan menunggu,harus pulang. Mereka mengetuk pintu. Dhruv berkata ruangan kedap suara, tak seorang pun bisa mendengar ini, dan itu hany bisa terbuka dengan kunci, dhruv akan menelpon tapi dia sengaja meninggalkan teleponny.dhruv bertany "bagaimana ini terkunci, aku tidak mengunciny."Dhruv mengingat bagaimana ia mengunci pintu saat dia masuk.

Bihaan menunggu Thapki dan menelpon lagi dan lagi. Dhruv mematikan lampu danbdia bersikap ketakutan.. Thapki menatapny. Dhruv berkata dia takut kegelapan dan memeluk thapki. Dhruv bertany bagaimana ini terjadi. Thapki menenangkanny. Dhruv memegang tanganny dan meminta dia untuk tidak pergi ke mana pun. Dhruv menggerakkan tanganny dan tanganny menyentuh remote. Lampu menyla. Thapki berlata "terima kasih Tuhan, lampu menyla."

Thapki mengingatkan kepada dhruv kata-katany bahwa mereka harus menang dari ketakutan, bila tida ketakutan akan membuat kita gagal. Dhruv berkata "aku ingat semuany, aku merasa senang mengetahui kamu juga ingat segalany, kami pernah terperangkap seperti hari ini."Thapki berkata" Bihaan telah menunggu"

Tiba-tiba dia pusing. Dia duduk di kursi dan memegang kepalany. Dhruv berkata "saya pikir,gula kamu rendah, makan kue ini."Thapki menolak. Dhruv sengaja mengenakan kue pada pipi thapki.akhirny mereka pulang.Mereka sampai. Bihaan bertany "dari mana anda"saya menunggu."Thapki berkata " aku belum makan apa-apa, mari kita makan."

Bihan bertany "  ini bila kamu tidak makan apa-apa."Menujuk ke pipi thapki.Thapki berkata tidak. Bihan berkata "aku gila untuk tetap lapar di sini, aku pergi ke kantor Anda, kamu tidak bertemu dengan aku dan makan kue, aku pikir kita akan makan bersama-sama."bihan marah pada thapki dan makan sendirian. Druv tersenyum melihatny.

Dhruv memberikan teleponny kembali. Dhruv dan Thapki bicara. Bihaan melihatny. Dhruv berkata "Anda tidak makan berkata Bihaan telah menunggu, makan kue ini."Thapki menolak dan meminta dhruv pergi.Dhruv pergi. Bihaan merasa sedih. Dia pergi ke Thapki dan memberikan air padany. Dia meminta maaf pada thapki dan berkata "apa yang terjadi tadi karena aku sedang marah."

Thapki memaafkan dia. Vasundara memanggil thapki. Bihan berkata "Thapki, kamu sangat baik, aku mencintaimu."Thapki berkata "aku mencintaimu juga Bihaan"dan pergi.Vasundara menunjukkan cincin Thapki pada semua orang. Nene berkata cincin Thapki sangat cantik. Shraddha berpikir Vasundara tidak memberi dia cincin seperti itu. chutki dan bhatki memuji cincin itu dan berebut untuk melihatny. cincin itu jatuh dekat Dhruv.

Dhruv mengambilny. Nene berkata cincin pertunangan thapki yang terbaik.Dhruv berkata lebih indah cincin pertunanganny dan Thapki. Mereka semua menatapny. Dhruv menjelaskan maksudny. Nene berkata dewa membuat Thapki dan Bihaan berjodoh. Vasundara berkata yang terpenting mereka saling mencintai. Bihaan memegang tangan thapki dan tersenyum. Dhruv kesal melihatny dan memegang cincin dengan marah. Ia berpikir Bihaan hany akan melihat pernikahan ini, Thapki akan menjadi milik saya, bukan bihan.

Dhruv berkata aku tidak akan membiarkan Thapki dhruv berencana agar bihan tidak mengenakan cincin itu. Shradda dan ayahny berbicara di telpon,shradda menceritakan tentang cincin thapki,ayahny meminta dia untuk pergi dari rumah itu shradda menolakny.Dhruv memanaskan kayu dan berkata "tidak mungkin untuk menahan ini, Bihaan apa yang akan terjadi saatkamu memegang ini, tangan kamu akan terbakar dan kamu tidak bisa mengenakan cincin."

Dia pergi keluardan meminta Bihaan untuk menemukan kayu, ayah perlu untuk memanaskan air untuk mandi. Bihaan mencari kayu. Shraddha pergi ke kuil di rumah dan melihat cincin. Dia berkata" cincin yang sama dengan Thapki, ini adalah berlian palsu, aku mendapat ini dari pasar ,saya akan menukar  dengan cincin asli Thapki"


 Dia menukar cincin dan mengambil cincin berlian.Vasundara datang dan Shraddha menjatuhkan cincin karena terkejut . cincin itu jatuh di bawah meja. Vasundara bertany "apa yang kamu lakukan di sini." Shraddha berkata "aku datang untuk berdoa"dia pergi. Vasundara melihat cincin dan pergi. Bihaan melihat kayu dan pergi untuk mengambilny. Thapki menghentikan dia dan berkata " tangan kamu akan panas dan terbakar."

Bihan bertany "bagaimana kamu tahu."Thapki berkata "lihat karpet terbakar,dan lihat asap itu." Bihaan berkata "aku tidak melihatny."Dhruv melihatny dan pergi. Thapki bertany "siapa yang melakukan ini."Bihan menenangkan thapki agar tidak khawatir selama thapki selalu bersamany.Chutki dan bhatki juga pergi untuk menukar cincin . bhatki menukar cincin dengan cincin yang jatuh oleh shradda yang mereka pikir itu asli.

Cincin yang asli masih tersimpan di dalm kotak shradda datang mencari cincin yang jatuh dan menemukanny.dia tersenyum.Dhruv menaiki motor dengan marah. Bihaan datang dan Dhruv berhenti. Bihaan bertany dhruv akan pergi kemana mengendarai motor.  Dhruv berkata " aku puny pekerjaan penting,saya harus melakukan pengaturan untuk pernikahan Anda, aku bisa memakai motor Anda,tapi aku merasa ada beberapa masalah di motor Anda, kamu kenal seorang mekanik.

Bihaan berkata " aku adalah mekanik "dan memeriksa ban, sementara Dhruv menjalankan motor. Bihan kesakitan dan berteriak. Dhruv berpura-pura menyesal.Bihaan berkata sangat sakit.Dhruv mengobati tanganny dan berkata dia pikir patah tulang, dan mengajak bihan untuk kedokter karena kesehatanny yang terpenting. Bihaan berkata "ada yang lebih penting daripada diriku sendiri, Thapki dan kebahagiaanny."

 Bihaan meminta dia untuk tidak berkata pada siapa pun. Nene dan thapki memberikan pakaian yang harus dikenakan bihan.Dia menyembunyikan lukany da rasa sakitny. Thapki bertany "apa yang terjadi, kau baik-baik saja."Bihaan berkata "ya ini hari pertunangan saya." Dhruv mencoba untuk mengatakan, dan Bihaan menghentikanny. Thapki bertany "mengapa kamu mengenakan saputangan di tangan.

" Bihaan membuat alasan, Mereka pergi.Kemudian, Bihaan melihat Thapki dan semua orang senang. Dhruv berkata pada Bihaan untuk membatalkan pertunangan, karena rasa sakit di tanganny.Bihaan melepaskan perban dan meminta Dhruv untuk melihat senyum Thapki, pertunangan ini akan terlaksana hari ini. Dhruv marah.Semua orang menunggu pengantin pria.Bihaan datang di sana. Nene meminta Bihaan untuk membuat Thapki mengenakan cincin.

Shraddha berpikir nasib Thapki buruk, cincinny palsu. Ahli perhiasan datang di sana. Ayah berkata "Anda adalah ahli perhiasan keluarga kami, kamu membuat cincin Bihaan dan Thapki."Ahli perhiasan melihatcincin. Dia menghentikan mereka dan berkata " aku pikir cincin berlian ini memiliki beberapa masalah, aku ingin memeriksany."

Ayah memgijinkan. Shraddha,chutki dan bhatki khawatir. perhiasan di cek. Shraddha dan bhatki berpikir bagaimana untuk menukar cincin. Ahli Perhiasan itu berkata  " maaf, aku melakukan kesalahan, berlian ini asli." Shraddha dan bhatki terkejut. Thapki mengambil cincin dipakaikan di jari Bihaan. Dia bertany "Bihaan mengapa tangan kamu gemetar."

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 80 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 82 tayang 8 Oktober 2016 .

Subscribe to receive free email updates: