Sinopsis Thapki Episode 100 (Antv) - 27 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 100

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 100 (Antv),kamis 27 Oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Bihaan dan Thapki menari di lagu Khamoshiyan. Dhruv menangis melihat mereka dan mengingatkan tarian dengan Thapki. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Preeti mengatakan ini adalah ideny untuk membuat mereka menari dan membanggakan di depan Vasundara. Diwakar menampar diriny sendiri dan mengatakan ia sangat buruk. ia meminta maaf kepada putri Nimmi dan bertindak manis.

ia Tuhan dia. ia menunjukkan kalung dan mengesankan diriny. Bihaan dan Thapki melihat tarian di berita tv dan ia mengubah saluran. Mereka mendengar wawancara Bihaan memberi kisah cintany. ia beralih off.Thapki mengatakan Anda membuat olokan saya, melihatny lagi. Bihaan bilang aku hany melakukan apa yang saya rasakan itu benar.

ia bertany apakah ia tahu benar atau salah. ia bertany mengapa ia datang hari ini. ia bilang aku tak berdaya untuk menyelamatkan Bau ji dan menghormati Vasundara, Anda selalu mengejekku. ia mengatakan ia tidak berdaya untuk memegang tanganny dan mengatakan bahwa cerita ini palsu, ia salahny untuk mengatakan itu dan ia tidak tertarik padany, ia tidak suka melihat wajahny.

Thapki mengatakan harus ada hati untuk mencintai siapa pun dan tegur dia. Bihaan pergi. Suman dan Preeti terlihat dan mendapat ide untuk menytukan Bihaan dan Thapki.Bau ji meminta maaf kepada Thapki dan berbicara padany. ia mendapat panggilan Krishnakant dan mengatakan Bau ji di sini untuk mengurus saya, saya berpikir saya akan bahagia di sini. Bau ji memberkati ia dan ia tersenyum.

pagi ny, Suman membuat Thapki melakukan yoga dan membuat ia duduk. ia pergi dan mengatakan sekarang Bihaan akan datang dan melihat wajah Thapki yang cantik, maka ia akan jatuh cinta padany. ia mencatat menunjukkan pada Vasundara apa upaya yang ia lakukan. Preeti datang dan melihat rencanany. ia mengatakan Dadi adalah menemukan Anda, ia sangat marah.

ia mengirimkan Suman.Preeti datang ke Thapki dan meminta ia untuk tidak melakukan lebih banyk meditasi. ia meminta ia untuk membaca koran dengan keras dan praktek. Thapki membaca berita dan tergagap. Bihaan mendengar dan marah. ia bertany apakah ia gila, apa yang ia lakukan. Thapki tegur dia. Preeti mencatatny. ia meminta Thapki untuk  tidak mengganggu siapa pun dan ia berpendapat.

Suman mengatakan Dadi tidak menelepon saya dan pergi untuk meminta Preeti mengapa ia berbohong. Thapki dan Bihaan memiliki argumen. Suman bertany pada Preeti mengapa ia membuat mereka berperang dan pergi.Suman dan Preeti membawa bunga dan memberikanny kepada Dadi.

Dadi memberitahu semua orang bahwa mereka akan menempatkan Ganesh di rumah besok, jadi mereka harus melakukan pengaturan. ia memberikan tugas kepada semua orang. ia meminta Thapki membuat Chunri indah untuk kuil. Preeti berpikir ia akan melakukan pekerjaan untuk mendapatkan cincin berlian pertama, maka ia akan melakukan dalam kata lain.

Bihaan mengurus sepeda dan mengatakan pada  hamba bahwa ia mencintai sepedany, berbakat dengan Bau ji. Preeti berpikir untuk merusak sepedany dan menylahkan Thapki, sehingga Bihaan perkelahian dengan dia. Suman mendengar ini dan berencana untuk menghancurkan rencana Preeti ini. Suman merusak sepeda dan mengatakan sekarang tangan Bihaan akan mendapatkan solusi ini untuk tanganny dan Thapki akan datang. Bihaan marah melihat sepeda manja dan pergi ke Thapki. ia memegang tanganny.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 99 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 101 tayang 28 Oktober 2016 .

Subscribe to receive free email updates: