Sinopsis Thapki Episode 101 (Antv) - 28 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 101

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 101 (Antv),jumat 28 Oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Bihaan memarahi Thapki dan memegang tanganny. ia berpendapat dan meminta ia untuk meninggalkan tanganny. Mereka mendapatkan tangan mereka terjebak oleh lem. Preeti bertany apa yang terjadi. Suman bilang aku telah melakukan ini, aku berencana menggabungkan tangan mereka. Thapki dan Bihaan mulai berdebat lagi. Bau ji datang ke sana dan bertany apa yang terjadi, apakah ada masalah.

Bihaan mengatakan ia sedang mempersiapkan Chunri untuk kuil. Bau ji bilang aku bertany pada Thapki, dan meminta ia untuk mengatakan jika ada masalah. ia mengatakan yakin. ia pergi. Bihaan meminta Thapki untuk menunggu, yang menykiti. ia bilang ia ingin tanganny untuk mendapatkan bebas dan menyeret dia.

Mereka berpendapat dan pergi ke dapur. Thapki mendidihkan air. Bihaan bertany apakah ia gila, mengapa dengan air mendidih. ia akan menegang dan bertany akankan ia meletakkan tangan di dalamny. ia bilang ia siap dan meminta ia untuk memberikan tanganny. ia menempatkan tangan mereka di air panas.

tangan mereka mendapat terpisah. Bihaan jeritan dan bertany apa ia gila. Vasundara melihat ini dan panggilan Suman dan Preeti bodoh. Thapki tegur Bihaan dan meminta ia untuk tidak datang dekat lagi denganny. ia menunjuk jari dan ia meminta ia untuk tidak menunjuk jari. ia mengatakan ingat, seberapa buruk aku bisa menjadi, tidak melakukan kesalahan apapun, kalau tidak aku tidak akan meninggalkan Anda.

Vasundara mengatakan jika Thapki tidak gagap, Bihaan akan memiliki tidak memiliki kebencian untukny. Suman berpikir untuk membuat gagap Thapki pergi, ia harus melakukan sesuatu. Diwakar dan Khushi akan keluar. Aditi mendengar bahwa Diwakar berbakat Khushi sebuah kalung berlian. Diwakar mengatakan pada Aditi bahwa ada kabar baik untuk dia, ia telah memenangkan dan Khushi dan pernikahan aku pecah.

ia tertawa dan mengatakan Anda merasa Anda akan menang, aku memberi kalung berlian palsu dan semuany mendapat diselesaikan, aku menang.Preeti mengirimkan Bihaan ke ruang toko dan bertindak untuk membuat Bihaan dan Thapki melawan.  Thapki menawarkan bantuan dan mengatakan ia akan melakukan semua pekerjaan. Bihaan datang ke sana dan berpendapat dengan Thapki.

Bihaan panggilan Preeti dan meminta ia untuk memberitahu Thapki tentang rasam. Preeti berkata maaf, aku lupa terburu-buru, dan meminta maaf kepada Vasundara. Vasundara meminta Bihaan dan Thapki untuk mendapatkan Ganpati. Bihaan bilang aku akan pergi sendiri. Vasundara mengatakan baik-baik saja, mematahkan tradisi lama dan pergi. Bihaan mengatakan baik-baik saja, kita akan meninggalkan di 10 menit.

Vasundara meminta Thapki untuk bersiap-siap dengan cepat.Vasundara berpikir tidak masalah Bihaan dan Thapki melawan atau mendekati, ia hany ingin menjaga Thapki jauh dari Dhruv. Suman berpikir untuk membuat Thapki menyingkirkan gagap ny. Thapki bersiap-siap dan datang. Suman pujian penampilan dan meminta ia untuk membuat gagap ny sembuh.

Thapki mengatakan ia telah menunjukkan kelemahan pada dokter untuk pengobatan, dan itu tidak pergi. Suman mengatakan ia telah meminta seseorang untuk membantu dia. ia mengatakan ia orang terkenal, ia akan menyembuhkan untuk ini. Pria itu datang ke sana dan bertany pada Suman apa masalahny, ia Baba ajaib. Bau ji bertany siapa yang memanggilny.

Suman bilang aku memanggilny dan menunjukkan Thapki ke Baba itu, menceritakan tentang gagap ny. Baba bercerita tentang menjaga batubara panas di lidah Thapki, maka ia tidak akan pernah gagap. Semua orang terkejut. Dadi tegur ia dan bertany apa ia sudah tersesat. Suman meminta Thapki untuk menjaga batubara panas sekali, ia akan menyingkirkan gagap ny. Preeti bertany pada Suman apa yang ia lakukan.

Suman mengatakan gagap Thapki akan pergi. Vasundara meminta Suman hany berhenti sekarang.Thapki mengatakan aku pikir Suman memanggil dokter. Thapki meminta orang untuk tidak membuat takhayul. Pria itu mengatakan Anda memiliki kelemahan. Bau ji tegur orang itu dan mengatakan Thapki tidak memiliki kelemahan, orang yang melihat ini sebagai kelemahan itu salah. Dadi meminta Bihaan untuk melihat laki-laki itu.

Bihaan mengambil orang keluar. Bau ji meminta Suman tidak melakukan hal ini lagi. Vasundara meminta Thapki tidak merasa buruk, dan mengirim ia dengan Bihaan untuk mendapatkan Ganpati. Suman akan tegang. ia pikir ia akan membuktikan bahwa ia benar, dan menempatkan batubara panas di lidah Thapki ini.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 100 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 102 tayang 29 Oktober 2016 .

Subscribe to receive free email updates: