Sinopsis Thapki Episode 102 (Antv) - 29 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 102

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 102 (Antv),sabtu 29 Oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Dokter memeriksa Thapki. Dia mengatakan dia baik-baik saja, seperti batubara berada di dalam Modak, lagi lidahny akan dibakar. Bau ji meminta maaf kepada Thapki untuk semua ini. Thapki mengatakan tidak mengatakan ini, aku m baik-baik saja. Mereka mendengar Bihaan berteriak dan pergi keluar untuk melihat.

Bihaan meminta Baba untuk makan batubara panas dan pria itu menolak. Suman akan tegang. Bihaan bertany mengapa kamu meminta Thapki untuk memakanny. Baba mengatakan aku sudah melakukan ini, maafkan saya. Dhruv terlihat pada. Bau ji berhenti Bihaan dan mengatakan Thapki akan memutuskan hukumanny.

Thapki mengatakan kita puny Ganpati di rumah hari ini, tinggalkan dia, aku sudah memaafkanny, kamu juga memaafkanny. Dadi tersenyum. Bihaan bertany apa yang dia katakan, orang ini sudah takut Anda. Bau ji mengatakan melakukan apa yang dia katakan, biarkan orang ini pergi. Preeti melihat Suman meninggalkan.

Suman pergi menemui Baba luar rumah dan mengatakan yang baik kamu mengambil menylahkan saya. Dia memberikan uang kepadany. Dia pergi. Dia berbalik dan melihat Preeti dan Vasundara. Preeti meminta Vasundara untuk melihat semua ini. Suman membenarkan diriny. Vasundara tegur dia. Suman meminta maaf. Vasundara daun. Suman dan Preeti berdebat.

Bihaan bertany Thapki mengapa ia membiarkan pria itu pergi. Dia mengatakan tidak perlu untuk menghukum siapa pun karena saya, aku dapat mengelola sendiri. Dia mengatakan tidak akan membantuny, bahkan kalau terjadi sesuatu padany. Dadi dan Vasundara terlihat dan menjadi sedih. Dadi mengatakan yang berguna untuk memiliki hubungan seperti itu, mereka membuat pernikahan lelucon.

Vasundara berhenti Dhruv, dan bertany mengapa dia datang terlambat. Dhruv bilang aku puny banyk pekerjaan di kantor dan pergi. Dia mengatakan dia melupakan diriny dalam pekerjaan, tetapi ia tidak dapat menemukan Thapki sekarang, dia harus membuat Thapki jauh dari jantung, ini akan terjadi ketika Thapki dan Bihaan datang dekat, aku akan membawa mereka dekat, itu akan membutuhkan beberapa waktu.

pagi ny, Suman mendengar radio dan mendapat ide. Dia berpikir gagap Thapki dapat pergi kalau dia menangis selama 30 hari. Dia pergi ke kamar Thapki dan membakar beberapa batubara di sana. Asap mengisi ruang dan Suman daun. Thapki batuk dan mengatakan bagaimana asap ini datang. Dia menemukan pintu terkunci. Suman mengatakan sekarang Thapki akan menangis dan itu akan menyenangkan.

Thaoki melihat bara dan mengatakan yang sudah disimpan ini. Dia membuka jendela dan mulai kipas dekat itu untuk membuat asap keluar dari ruangan. Suman berpikir untuk melihat whats terjadi, dan pergi untuk membuka pintu. Dia melihat Thapki dengan kipas dan mengatakan Thapki lebih pintar dari saya, tetapi di mana asap akan.

Asap berjalan di kamar Bihaan ini. Dia melihat Thapki di jendela dan mengatakan aku harus tahu dia masalahny, aku akan melihatny. Bihaan datang ke Thapki dan mereka berdebat asap. Bihaan tegur dia untuk meletakkan batubara di kamar. Suman berpikir sekarang Bihaan akan membuat Thapki menangis, ini adalah cara terbaik. Dia berpikir bagaimana dia bisa membuatny menangis Thapki dan findfs beberapa hal khusus.

Thapki adalah dalam perjalanan ke kamarny. Suman terlihat di lemari. Dia mendapat tas Thapki dan mengatakan Thapki mencintai tas ini banyk. Thapki datang ke kamarny dan Suman bersembunyi di balik sofa. Suman daun dan keluar. Dia mengatakan sekarang akan menyenangkan dan pergi ke kamar kecil. Dia mengirimkan hamba keluar dan menempatkan tas di pemutih dengan pakaian Bihaan ini. `

Dia mengatakan yang baik aku sudah melihat Bihaan memberikan clotehs kepada hamba. Thapki mencari tasny dan meminta Suman tentang hal itu.Suman bertany apakah ini tas Anda. Thaoki mengatakan ya dan melihat memudar warna. Dia bertany bagaimana warna lenyp. Suman bertany mengapa dia memberikan untuk pemutih. Thapki mengatakan aku tidak memberikan. Suman bilang dia mendapatkanny di pakaian Bihaan ini.

Thapki menangis dan mengatakan Bihaan sudah melakukan ini untuk membalas dendam dari saya. Suman mengatakan tidak menangis, aku akan mendapatkan tas baru. Thapki mengatakan yang istimewa bagi saya, ayah aku berbakat saya, aku terus selama bertahun-tahun. Suman mengatakan kamu akan merasa buruk, baik-baik saja, menangis juga, meringankan hati Anda.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 101 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 103 tayang 30 Oktober 2016 .

Subscribe to receive free email updates: