Sinopsis Thapki Episode 104 (Antv) - 31 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 104

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 104 (Antv),senin 31 oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Vasundara bertany pada Suman kenapa ia membuat Thapki menangis. Suman mengatakan ia mendengar di radio bahwa menangis membuat gagap pergi, biarkan aku mencoba ide ini sekali, biarkan Thapki menangis dan kemudian gagap ny akan pergi. Vasundara mengatakan baik-baik saja, kita akan melihatny. ia mengatakan ini tidak akan membuat gagap ny kurang. ia pergi.

Bihaan mendengar Thapki menangis dan akan terganggu saat berbicara di telepon. ia bertany pada Thapki kenapa ia menangis lagi sekarang. ia menceritakan tentang tasny. ia mengatakan berbicara tak berguna dengan Anda, mengapa aku akan memberikan pemutih pada tas anda, berhenti menangis, aku akan mendapatkan tas baru.

Dia mengatakan Anda menghancurkan hidupku, bisakah Anda mendapatkan kehidupan baru bagi saya, ayah aku memberikan ini kepada saya, tidak ada tas lain yang dapat mengambil tempatny. ia memeluk tasny. ia menempatkan tunas telinga dan meminta ia untuk banyk menangis. ia pergi. Diwakar panggilan pada Aditi. Aditi berpikir trick ny bekerja dan berbicara kepadany.

ia bertany tentang pernikahanny. ia mengatakan ya, tapi tidak akan menikah, tapi hal yang tak berdaya dan terletak padany. ia meminta ia untuk bertemu dan mengakhiri panggilan. ia marah.Thapki mengatakan pada Dadi bahwa ia akan membuat piring aarti dan meminta ia untuk beristirahat. Dadi meminta ia untuk tidak sedih untuk tasny. Thapki mengatakan ia akan membuat tas menjadi lebih baik dan mengisi warna di dalamny.

Dadi meminta ia untuk mengajar bakat kebaikan tersebut untuk orang lain juga. Suman melihat Thapki membuat karangan bunga untuk puja. Suman berpikir untuk pergi dan melihat tentang gagap Thapki ini, apakah itu pergi atau tidak. ia berpikir untuk merekam juga. ia berbicara dengan Thapki dan meminta ia untuk menynyi aarti. Thapki mengatakan baik-baik saja. Suman mulai merekam.

Thapki bernynyi dengan baik dan Suman mendapat senang. ia berpikir kesaktianny berhasil, ia membuat gagapny pergi.tergagap Thapki dan Suman  terkejut. Thapki mengatakan ia akan mendapatkan buku aarti untuk Suman dan pergi. Suman akan menegang reaksi Vasundara ini. Vasundara bertany apakah gagap Thapki pergi. Suman menunjukkan rekaman Thapki sedang bernynyi aarti dengan baik dan berhenti sebelum gagap dimulai.

Vasundara akan kaget mendengarny baik-baik saja dan akan senang. ia mengatakan Suman sudah melakukan yang tidak ada yang bisa melakukanny. ia berterima kasih pada Suman dan pergi untuk berbicara dengan Thapki. Suman pikir ia sudah membuat suara yang baik dengan mengedit itu.Para wanita datang untuk bertemu Vasundara dan mengatakan mereka datang untuk mengunjungi Ganesh.

Suman berpikir sekarang Vasundara tidak akan berbicara dengan Thapki. Bihaan pergi. Vasundara berpikir cara yang baik untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa Thapki tidak gagap lagi, dan Bihaan dapat menyukainy juga. ia meminta para wanita untuk tinggal selama aarti yang akan dilakukan Thapki, ia tidak gagap sekarang. Wanita mengatakan kesaktianny. Vasundara mengatakan ya. ia meminta Suman untuk mendapatkan Thapki. Suman tegang.

Suman dan Preeti berbicara tentang masalah ini. Bihaan mendengar mereka. Suman berpikir ia tidak bisa mengatakan pada Bihaan bahwa ia melakukan ini untuk menytukan diriny dan Thapki. ia bercerita tentang Vasundara menjadi salah bahwa gagap Thapki sudah pergi dan ia ingin membuat Thapki menynyi di depan aarti dari tetangga. ia mengambil rekaman. Aditi mendapat selfie dan tertawa dengan Diwakar ini.

ia bertany bagaimana ia mencariny. ia memanggilny tampan dan bodoh. ia mengatakan ia mencintainy dan ingin melihatny. ia mengatakan ia tidak mencintainy jika ia tidak terlihat bagus. ia mengatakan jika suara Anda begitu baik, Anda akan menjadi indah. ia bertany apa tentang tunanganny. ia mengatakan membiarkan ia pergi. ia mengatakan Anda akan menikah denganny. ia mengatakan sesudah aku menikah dan aku mendapatkan harta milikny, maka aku akan meninggalkan dia.

Aditi mencatat percakapan. ia bilang ia akan bertemu dan mengakhiri panggilan. ia mengatakan ia merekam segala sesuatu dan sekarang ia tidak akan disimpan.Thapki menolak untuk Bihaan bahwa ia tidak akan bertindak untuk menynyi aarti pada CD ini. Bihaan meyakinkan ia untuk datang demi Vasundara ini. Thapki pergi untuk melakukan aarti dan bernynyi aarti. Vasundara tersenyum gembira. Bihaan memainkan rekaman dan Thapki meminta Bihaan untuk memberikan remote. Thapki menghentikanrekaman. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 103 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 105 tayang 1 November 2016 .

Subscribe to receive free email updates: