Sinopsis Thapki Episode 105 (Antv) - 1 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 105

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 105 (Antv),selasa 1 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki gagap dan bernynyi aarti tersebut. Vasundara terkejut. Para wanita mengatakan Vasundara sudah berbohong kepada kami. Wanita mengatakan kita akan pergi sekarang. Wanita lain mengatakan tidak merasa buruk, terbata-bata tidak akan pernah pergi. Para Wanita pergi. Thapki meminta maaf kepada Vasundara. ia bilang aku tidak bisa berpura-pura di depan mereka, bagaimana aku bisa berbohong di depan Ganpati.

Vasundara bilang aku seharusny tidak meminta Anda utk melakukan aarti. Vasundara tegur Suman dan marah.Bihaan berpendapat pada Thapki utk membuat lelucon Vasundara di depan dari semua orang. Vasundara berdoa utk Tuhan dan meminta cara-ny utk membawa Thapki dan Bihaan lebih dekat. Dadi mendapat telepon dari Guru Maa dan mengatakan pada Bau ji. Vasundara mendengar ini.

Dadi berbicara kepadany dan meminta ia utk pergi ke rumah beberapa pemuja lain saat ini. Bau ji bertany pada Dadi mengapa ia tidak menelepon Guru Maa. Dadi mengatakan ia akan percaya pada pernikahan Bihaan dan Thapki dan kita tidak bisa mengatakan yang sebenarny, dan tidak bisa meminta Thapki utk tinggal bersamany. Vasundara berterima kasih pada Tuhan utk menjawab ny.

Vasundara membawa Guru Maa ke rumah. Dadi akan terkejut melihatny. Guru Maa mengatakan hak dan kewajiban ia utk datang ke sini dan memberkati setiap orang. ia tegur Preeti utk mengambil berkah sendiri, dan meminta ia utk mengambil berkat bersama suaminy. ia bertany tentang Bihaan dan istriny.

Dia melihat mereka datang ke bawah. Thapki dan Bihaan mengambil berkah. Guru Maa bertany tentang kamarny berbeda dari Bihaan. Dadi terletak dan mengelola situasi. Dhruv datang dan mengambil berkah. ia meninggalkan kantor. Dadi jatuh dan meminta Bihaan dan Thapki tidak membawa kebenaran pernikahan mereka di depan Guru Maa, ia harus merasa mereka bahagia bersama.

Thapki mengatakan tapi Dadi ... Dadi meminta ia setuju demi dia.Aditi berpikir utk menunjukkan rekaman Diwakar pada Nimmi. temanny datang dan ia membuat ia mendengar rekaman Diwakar ini. ia berhenti dan mengatakan Anda mengatakan Diwakar pintar, ia akan membuktikan ini rekamam yang salah. ia mengatakan yang benar. ia meminta ia utk melakukan drama ini, maka mereka akan menangkap basah Diwakar dan mengekspos dia.

Guru Maa meminta Thapki utk memiliki makanan sesudah Bihaan. ia meminta Thapki utk melayani makanan utk Bihaan. Thapki menyjikan makanan utk Bihaan. Guru Maa mengatakan kelemahan Anda adalah gagap, namun di depan sangat kecil dari nilai-nilai Anda. Mereka semua berdoa dan mulai memiliki makanan.

Thapki duduk di belakang Bihaan dan Guru Maa berhenti padany, memintany utk makan di piring Bihaan sehingga cintany meningkat. Vasundara tersenyum. Thapki mengambil piring Bihaan ini.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 104 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 106 tayang 2 November 2016 .

Subscribe to receive free email updates: