Sinopsis Thapki Episode 107 (Antv) - 3 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 107

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 107 (Antv),kamis 3 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Bihaan datang ke kamarny. ia melihat Thapki terganggu oleh nymuk dan membakar kumparan. ia batuk oleh asap dan mencakup diriny. Thapki melihat ini dan tidur. pagi ny, ia pergi untuk mengambil air dan jatuh pada diriny. ia bangun terkejut dan tegur dia. ia mengatakan maaf, aku tidak melakukan ini dengan sengaja. ia bilang aku tidak bodoh, aku tahu segalany.

ia bilang ia akan pergi mandi. ia bilang aku akan pergi dulu. ia bilang aku terbangun yang pertama, biarkan aku pergi. ia mengatakan baik-baik saja, dan teriakan karena kecoa. ia melompat dan mendapat di tempat tidur. ia mengatakan tunggu, sampai aku datang.Vasundara melihat acara Dhruv dan memujiny. Suman terlihat dan mendapat ide. ia mengambil remote dan mematikanny. Vasundara bertany bagaimana berani kamu melakukan ini.

Suman berkata maaf, aku puny ide untuk membawa Bihaan dan Thapki lebih dekat. Vasundara berkata maafkan aku. Suman mengatakan Thapki jatuh cinta karena Dhruv terlihat sebagai pahlawan, dan Bihaan terlihat jahat, jika Bihaan ternyta pahlawan, ia akan menyukainy. ia pikir ia akan mendapatkan cincin berlian. Preeti mendengar rencana ini dan mengatakan ia datang untuk menjaga cincin itu kembali, namun sekarang aku tidak akan memberikan ini kembali.

Diwakar menunggu bersemangat untuk bertemu kekasihny. Aditi bertemu ia menymar sebagai orang asing. ia bilang ia adalah Kiara, ia dari USA. Diwakar mendapat senang berpikir hidupny akan mendapatkan lebih baik lagi. ibuny memanggilny meminta ia untuk datang dan bertemu dengan kerabat Nimmi ini. Diwakar bilang aku tidak akan datang, aku memiliki pekerjaan yang mendesak. ibuny mengatakan kita ingin properti Nimi ini, segera datang.

Diwakar mengatakan baik-baik saja. ia mengatakan pada Aditi bahwa itu adalah panggilan bisnis, ia harus pergi, ia akan segera bertemu. ia pergi. Raghav datang ke Aditi dan tertawa. ia mengatakan pekerjaan yang baik, Diwakar tidak bisa mengidentifikasi Anda. Katany sekarang wajah asliny akan terkena.

Dadi membaca tentang Maharishi Valmiki, yang melakukan pekerjaan salah, ketika ia menydari ia salah, ia menjadi orang suci yang sangat baik. Vasundara mengatakan ya, setiap orang memiliki hal-hal yang baik dan buruk, kita harus melihat kebaikan juga, semua orang melihat kejahatan di Bihaan, namun ia baik hati, Bihaan diselamatkan oleh Bau ji. Dadi mengatakan ya, ia menyelamatkan Bau ji dari banyk preman, ia lebih buruk dari preman di usia kecil. Vasundara mengatakan ia tidak buruk, ia berani dan berjuang untuk Bau ji, kami tidak takut siapa pun karena kita memiliki Bihaan.

Dadi mengatakan ya, ia adalah ayah dari semua preman, semua orang takut padany.Thapki mengatakan Valmiki melakukan pertobatan atas kesalahanny dan tidak sesulit Tapasya, semua orang tidak bisa melakukan ini. ia pergi. Preeti mengatakan Suman tidak akan mendapatkan cincin. Dadi bertany tentang Dhruv. Vasundara bilang aku sedang melakukan sesuatu baginy.

Vasundara bertemu Dhruv di kantor dan meminta ia untuk bergerak di dalam kehidupan. ia mengatakan waktu tidak terlewatkan. ia menyjikan makanan favorit kepadany. Suman mengambil koran dari hamba dan mengirimkan ia untuk memberikan obat-obatan untuk Dadi. ia meminta Bihaan membaca kertas untuk Bau ji dan pergi untuk mendapatkan Thapki. Bihaan terjebak dan membaca kertas.

Suman meminta Thapki bertany pada Bau ji apakah ia membutuhkan teh. Suman mengatakan Thapki suka Dhruv karena ia membutuhkan berita, sekarang ia akan seperti Bihaan melihat ia membaca berita. Thapki melihat Bihaan membaca dengan terbata-bata dan mendapat sedih. ia bertany pada Bau ji ia akan mengambil lebih teh. Bau ji mengatakan tidak. ia pergi.

Bihaan mendengar musik dan karung tinju. Thapki datang ke sana dan menghentikan musik. ia menatapny. ia memainkan musik lagi dan berhenti. ia bertany apa masalah ny. ia bertany bagaimana ia bisa bercanda tentang gagap ny, kenapa ia terbata-bata sambil membaca koran. ia mengatakan aku tidak membuat menyenangkan dari Anda.

Dia mengatakan yang kamu lakukan salah dan tidak pernah menerimany, kamu dapat mengejekku, aku tidak akan meninggalkan praktek saya. ia bilang ia hany berakting, ia tidak bisa membaca dengan baik, ia gagal dalam kelas 5. ia mengatakan kamu mungkin berbohong. ia mengatakan ya, berbohong dan membuat menyenangkan dari Anda, kamu akan selalu berpikir aku salah, apa pun, aku tidak peduli. ia pergi. Suman terlihat dan mengatakan rencanany untuk membuat Bihaan sebagai pahlawan gagal, sekarang ia harus melakukan sesuatu yang besar.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 106 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 108 tayang 4 November 2016 .

Subscribe to receive free email updates: