Sinopsis Thapki Episode 108 (Antv) - 4 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 108

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 108 (Antv),jumat 4 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Suman meminta beberapa orang untuk menggoda Thapki. ia mengatakan ia akan mengirim Bihaan kesana dan kemudian Bihaan akan mengalahkan laki-laki tersebut, dan menjadi pahlawan di mata Thapki ini. Preeti mendengar rencanany. Thapki pergi ke pasar untuk membeli sayuran. Bihaan tegur vendor sayuran untuk memberikan sayuran yang buruk untuk Pandey Nivaas membet. ia mengatakan ia akan mengalahkan dia.

Thapki menghentikan ia dan mengatakan ia telah meminta maaf. ia bilang aku bisa mengurusny, saya mengatakan kepada kamu untuk tidak datang membantu saya. ia mengatakan berjalan di dunia dengan melihat kekuatan. ia memegang tanganny dan mengatakan kamu tidak akan mengalahkan siapa pun karena Aku dan memberiny janji Vasundara ini. Suman terlihat padany. Bihaan mengatakan kamu tidak akan berubah dan pergi.

Suman mengatakan saya ingin membuat Bihaan sebagai pahlawan. Chantu dan Bantu melihat Thapki dan berpikir mengapa Suman membuat kita melakukan ini, Thapki adalah dari rumahny. Preeti datang ke sana dan meminta mereka menggoda Thapki. Chantu berkata Suman mengatakan kepada kami. Preeti memberi mereka kota tergelincir di rumah sakit dan mengatakan ia memesan tempat tidur untuk mereka.

Mereka tertawa mengatakan mereka baik-baik saja. Preeti mengatakan terlihat di sana dan menunjukkan Bihaan duduk dengan marah. ia mengatakan Bihaan akan mematahkan tulang Anda. Mereka lari dari sana. Preeti mengatakan rencana Suman gagal. Thapki mengatakan pada Suman bahwa ia akan mendapatkan buah-buahan dari sana.

Diwakar mencuci sepeda dan bernynyi. ibuny datang dan meminta ia untuk berhenti bermimpi. ia mengatakan ia mencintai Kiara. Aditi tertawa melihatny. ia menyebut Raghav dan mengatakan Diwakar hancur karena cinta saya, katakan apa yang harus dilakukan selanjutny. Preeti mengatakan pada Suman bahwa ia telah mengirimkan Chantu dan Bantu. Preman datang ke sana dan menggoda Thapki. Suman dan Preeti melihat padany. Bihaan marah melihat ini.

Suman berkata preman nyta telah datang untuk melakukan pekerjaan saya, Bihaan akan mengalahkan mereka dan akan menjadi pahlawan di mata Thapki ini.Preman menghentikan cara Thapki dan tertawa. Bihaan marah dan berjalan dengan mereka. Suman mengatakan sekarang saya akan mendapatkan cincin berlian, Bihaan akan menjadi pahlawan Thapki dengan mengalahkan preman. Bihaan berhenti berkata-kata pada Thapki ini. goon mengatakan tidak ada yang akan datang untuk membantu Anda.

Bihaan datang di antara mereka dan bertany mengapa mereka membuang-buang waktu dengan menggoda gadis ini, ia tergagap dan kamu berdua akan berjalan seperti jika kamu melihat hantu. Preeti tertawa. Bihaan mengatakan ia akan berbicara tetapi dengan terbata-bata, karena ia adalah Chuk Chuk Gaadi. Pria itu meminta ia untuk katakan kebenaran. Bihaan bersumpah pada mereka dan meminta Thapki mengatakan garis dan acara. Suman bertany mengapa Bihaan melakukan drama.

Bihaan mengatakan Thapki tidak puny keberanian, mungkin lidahny dapat membantuny, ia tidak bisa menahan diri, siapa yang akan membantuny. goon mendorong Bihaan dan mengatakan kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan denganny. Bihaan marah. Aditi membodohi Diwakar cinta padany dan meminta ia untuk bertemu denganny. ia mendapat gembira. Thapki tegur preman dan tergagap. ia mengatakan tanganny tidak gagap dan ia akan mengalahkan mereka dengan sandalny. perempuan lain datang ke sana dan mengalahkan para preman. Bihaan senyum.

Preeti mengatakan pada Suman bahwa Thapki menjadi pahlawan, Bihaan tidak menjadi pahlawan. Vendor teh bertany pada Bihaan mengapa ia tidak mengalahkan laki-laki preman tersebut. Bihaan mengatakan ia telah mengalahkan mereka dengan tangan Thapki, tanganny diikat oleh ketidakberdayaan, jadi ia telah membuat tangan lain yang kuat untuk melindungi diriny sendiri. Suman dan Preeti mencari Thapki. Preman melihat Thapki dan marah karena ia mereka dipukuli oleh masyarakat. Mereka mengikutiny. Bihaan memegang preman sebelum mereka mencapai Thapki.

Thapki tidak tahu tentang hal itu dan pergi. Bihaan memegang leher mereka. Preman mengatakan Bihaan tidak memiliki kekuatan, jadi ia telah membuat gadis itu mengalahkan mereka. Mereka mengalahkan Bihaan dan mengejek dia. Bihaan berhenti mengingat kata-kata Thapki ini. Mereka menyebutny tidak berguna dan memukuliny. Bihaan akan banyk dipukuli. Thapki berhenti untuk mendapatkan tasny dan pergi. ia melihat Suman dan Preeti di auto dan duduk dengan mereka. Mereka semua pergi sementara Bihaan dipukuli. Preman memarahiny dan pergi. Bihaan memegang kemarahanny.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 107 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 109 tayang 5 November 2016 .

Subscribe to receive free email updates: