Sinopsis Thapki Episode 109 (Antv) - 5 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 109

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 109 (Antv),sabtu 5 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Dhruv melihat Thapki. ia melewati ny dan ia mendapat mata berkaca-kaca. ia tergelincir dan terluka. ia menatapny dan melihat kakiny terluka. ia mengatakan kamu terluka, gelang kaki kamu sudah menykiti Anda. ia bilang ya, kadang-kadang hal yang kita miliki sendiri pasti salah. ia mengatakan luka ini akan mendapatkan infeksi, namun ... ia menangis dan pergi. Dhruv duduk di sini dan menangis.

ia bilang saya tau Thapki, namun bahkan saya sedang sakit, mungkin sakit saya tidak akan pergi sepanjang hidup saya. Preeti berpikir ia akan mendapatkan cincin ini segera dan sekarang ia tidak perlu berbohong kepada Suman tentang cincin yang terjebak di tanganny. Suman mengatakan sekarang kamu melihat apa yang saya lakukan.

Krishnakant berbicara kepada Thapki dan meminta ia untuk bahagia, apakah Bihaan sebuah  kesulitan ny. Kenangny Bihaan. Krishnakant bilang saya akan datang untuk membawa Anda, kamu datang dan tinggal bersama kami, ia bilang ia baik-baik saja, ketika ia merasa sulit untuk tinggal di sini, ia akan katakan padany. ia meminta ia untuk mengurusny. Bihaan datang ada yang terluka.

ia mengakhiri panggilan dan tegur Bihaan untuk berkelahi dengan orang. ia mengatakan kamu menghina saya dan mengolok-olok gagap saya, sekarang kamu sudah melakukan pertempuran dan pulang, minimal berpikir tentang ibumu, itu sebabny saya berhenti menghubungi Anda, kamu salah, kamu akan selalu salah. ia pergi.

Suman takut Preeti dan mengatakan ia akan memotong jariny untuk mendapatkan cincin. Preeti berjalan. Preeti mengakui bahwa ia berbohong. Vasundara datang ke sana dan bertany pada Suman tentang rencanany, apakah Bihaan menjadi pahlawan di mata Thapki. Suman bilang saya akan melakukan apa pun. Preeti mengatakan memberikan cincin itu. Vasundara bilang saya akan memberikan cincin untukny.

Suman dan Preeti menghentikanny dari menemukan cincin. Vasundara pergi. Suman mengirimkan Preeti untuk menympan cincin kembali di lemari Vasundara ini.Bihaan tidak dapat melakukan bantuan untuk luka-lukany. Thapki melihatny dan ingat bagaimana ia sudah membuat obat nymuk untukny. ia membantu dia. ia berbaring tidur. ia memberiny lep Haldi. pagi ny, Thapki bersiap-siap dan anting-anting ny jatuh di dekat Bihaan.

ia membungkuk untuk mengambilny. Pembicaraan Bihaan dalam tidur dan mengatakan Katrina, saya menyukaimu. ia memegang tanganny dan mengatakan ia diriny yang besar sebagai kekasih. ia bereaksi dan ia bangun dengan terkejut. ia bertany apa yang ia lakukan di sini, mengapa ia memegang tanganny.Dia mengatakan kamu memegang tangan saya berpikir saya Katrina.

ia bilang saya sedang berbicara dengan Katrina dalam tidur saya, kami tinggal di kamar yang sama, itu tidak berarti kamu akan melakukan tandav di kepala saya. Mereka berdebat. ia meminta ia untuk tidak mendapatkan lep Haldi untuk dia, ia tidak ingin simpatiny. ia ejekan ia dan mengatakan ia merasa sayang melihat lukany. ia meminta ia untuk meninggalkan ia sendirian. ia mengatakan kamu akan selalu sendirian, soal ny beberapa hari lagi.

Vasundara melakukan panggilan Dhruv dan meminta ia untuk datang ke rumah. ia bilang ia mempunyi banyk pekerjaan, ia akan tinggal di kantor itu sendiri selama beberapa hari dan mengakhiri panggilan. ia mengatakan Dhruv tidak mampu keluar dari rasa sakit ini, saya harus melakukan sesuatu untuk mempersatukan Thapki dan Bihaan. Kiran menunjukkan album tua pada Thapki.

Dadi berkata Kiran tampak seperti malaikat di masa kecil. Dadi menunjukkan Dhruv terlihat sebagai pangeran dan Bihaan tanpa perubahan apapun. Thapki bertany pada Dadi mengapa ia membuat wajah seperti di foto ini. Dadi mengatakan ia mencintai Cina dan pegawai yang bekerja hari ini tidak berhasil melakukan dengan baik. Thapki mengatakan ia akan membuat Cina hari ini. Suman dan Preeti mengatakan mereka akan membuatny.

Dadi mengatakan biarkan Thapki yang membuat, memungkinkan lihat apakah ia memasak dengan benar-benar baik. Preeti mengatakan baik-baik saja. Bihaan bilang saya akan memesan dari lima bintang, mengapa untuk mengambil risiko. Dadi bilang saya akan memiliki Cina yang dibuat oleh Thapki. ia mengatakan sebagai keinginan kamu dan pergi.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 110 tayang 6 November 2016 .

Subscribe to receive free email updates: