Sinopsis Thapki Episode 110 (Antv) - 6 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 110

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 110 (Antv),minggu 6 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Dadi mengatakan ia akan bisa makan makanan Cina yang baik hari ini. Suman dan Preeti berdebat. Vasundara melihat mereka dan mengatakan pada Dadi untuk memberikan cincin berlian untuk Thapki sebagai hadiah. Suman dan Preeti mendapatkan terkejut melihat cincin. Dadi mengatakan baik-baik saja. Vasundara mengatakan pada Suman dan Preeti untuk membawa Bihaan dan Thapki lebih dekat untuk mendapatkan cincin, yang lain melupakanny.

 ia meminta mereka untuk melihat Thapki memasak dan kalau mereka dapat membawa Bihaan kesana. Suman dan Preeti berencana untuk mendapatkan Bihaan dan Thapki bersama-sama.Bihaan suka kain kaos yang diberikan oleh Vasundara dan mendapat panggilan Paan ini. Preeti mengambil kain dan pergi. Thapki mulai memasak. Preeti datang ke sana dan membawa kain yang ada.

Thapki berbicara padany dan menggunakan kain yang ada tersebut. Dhruv tegur gadis di kantor dan meminta ia untuk membuang kulit kacang di bin, dan marah. ia minta maaf. ia bilang saya minta maaf, hati-hati di waktu berikutny. Suman dan Preeti memberitahu Vasundara tentang menjaga item amal di mobil.

Bau ji, Dadi dan Vasundara akan ke kuil. Bihaan bilang saya akan datang. Vasundara mengatakan tidak, kamu tinggal di sini dengan Thapki, ia ada di sini untuk memasak, kamu makan sapi. Suman dan Preeti berpikir untuk tinggal. Mereka pergi.Raghav mengatakan pada Aditi bahwa ia tetap memiliki kamera di sini, dan kemudian mereka akan menunjukkan rekaman ini pada Nimmi, ia takut.

Aditi mengatakan tidak tau apa yang akan terjadi. Raghav bilang saya akan dekat, jangan khawatir. ia tersenyum. ia pergi. Bihaan bertany pada Preeti tentang kain. Preeti bilang saya tidak tahu, tanykan pada Thapki. Thapki melihat kain yang berbeda untuk mengekstrak paneer, dan Bihaan datang kesana. ia tegur ia dan mengatakan ibu memberiku ini. ia bilang saya tidak tau bagaimana hal itu datang ke sini. ia mengatakan kamu mengambil balas dendam, kamu pintar. ia bilang saya benar-benar tidak tahu.

ia merusak gaunny dengan susu paneer dan meminta ia untuk membuat Cina sekarang. ia pergi. ia menangis. ia berpikir untuk menggunakan kain katun untuk membuat paneer.Suman dan Preeti melepaskan LPG dan juga memotong microwave dan induksi kawat, sehingga Thapki tidak bisa memasak di sini. Mereka berencana untuk menempatkan menylahkan Bihaan. Aditi akan berpakaian seperti Kiara dan berpikir untuk mengakhiri Diwakar hari ini.

Diwakar datang untuk bertemu denganny. ia memberikan hadiah buket bunga. Thapki perubahan gaun dan datang untuk memasak. ia siap membuat paneer. ia melihat LPG di atas, dan melihat kabel dari microwave dan dipotong induksi. ia melihat kain di sana dan mengatakan Bihaan .... ia pergi untuk memarahi Bihaan. Suman dan Preeti mendapatkan senang. Bihaan mencari kain dan Thapki menunjukkan kain kepadany.

Tanyny apakah ia membuat paneer dengan ini. ia mengatakan kamu menipu saya dan menikah dengan saya, sekarang bagaimana kau melakukan kesalahan. ia bertany apa.Dia mengatakan kamu mengosongkan LPG, memotong kabel, kamu meninggalkan kain ini disini. ia bertany mengapa ia melakukan hal ini. ia bertany mengapa saya akan melakukan hal ini. ia mengatakan agar saya tidak membuat Cina dan menunjuk jari padany.

ia tegur ia dan bertany apa yang ia pikir, ia adalah Bihaan Pandey, ia tidak melakukan hal ini, namun ia bersenang-senang melihat ini. ia mengatakan itu akan menyenangkan bila pemotongan hidung tinggi Anda, sekarang Cina tidak akan dibuat dan kamu tidak akan dipuji.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 111 tayang 7 November 2016

Subscribe to receive free email updates: