Sinopsis Thapki Episode 111 (Antv) - 7 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 111

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 111 (Antv),senin 7 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Suman dan Preeti melihat Thapki membuat kompor. Mereka berencana untuk menghentikanny. Bihaan duduk membuat pakan sapi dan marah melihat Thapki. Suman menaruuh  lilin untuk batang korek api sehingga tidak menyla. ia membuat Thapki minum air dan membuat batang korek api tersebut. Dhruv mengambil wawancara dari seorang menteri.

ia bertany tentang masalah minum air, dan menunjukkan laporan dan angka. menteri marah sebagai Dhruv menghinany dan mengatakan ia akan memberhentikan saluran ini. Staf bertany pada Dhruv mengapa ia menghina tamu, ia tidak pernah melakukan hal ini. Dhruv marah.

Preeti mengirimkan Bihaan dan melihat sedang memberi makan sapi yang sudah dibuatny. ia menempatkan air di atas kompor Thapki yang membuat. Thapki mendapat kotak korek api dan pergi keluar. ia melihat Bihaan ada disana. Thapki ringan dapat tongkat dan memberitahu Suman. ia ngomong ia akan mendapatkan kotak korek api dari tetangga.

Suman berhenti dan mengatakan orang tua akan marah, hari untuk menyumbangkan sesuatu, tidak meminta pada siapa pun, kita akan mendapatkanny dari pasar, kamu mempersiapkan barang-barang yang dibutuhkan untuk hidangan. Thapki mengucapkan terima kasih. Suman dan Preeti mengunci pintu gerbang dan mengatakan mereka tidak akan mendapatkan kotak korek api, Thapki tidak akan bisa pergi ke pasar sekarang.

Diwakar menggoda Aditi dan melihat kamera. ia bertany ini . ia membuat ia sibuk dengan menggoda dia. ia mengatakan ia menikahi putri Nimmi untuk uang, namun ia mencintainy. Aditi berpikir bukti ini sudah cukup untuk menunjukkan pada Nimmi. Thapki melihat air di atas kompor dan mengatakan pada Bihaan bahwa ia akan membuat Cina, bahkan ketika ada yang mencoba untuk menghentikanny.

ia melihat sekeliling dan bertany, sapi sedang diajak bicara oleh Thapki. ia tertawa. Thapki mengeringkan kotoran sapi oleh pengering. ia meminta Diwakar untuk pergi. ia bertany mengapa. ia mengatakan ibuku berasal dari AS. Ia mengatakan ia memiliki rasa hormat yang besar untuk ibu yang kaya. ia pergi.

Thapki membuat kompor segar kembali. ia mengatakan Suman dan Preeti tidak datang sampai sekarang. Suman dan Preeti duduk di kamar mereka. Mereka datang dalam rumah dari memanjat dinding dan masuk ke dalam. Mereka bicara tentang Thapki menunggu mereka, sekarang mereka akan melihat bagaimana ia membuat Cina. Mereka berpikir untuk membuka kunci sebelum orang tua datang kembali. Thapki ngomong saya akan pergi ke pasar dan membawa kotak korek api.

Dia menemukan pintu gerbang yang terkunci dan bertany siapa yang sudah melakukan ini, bagaimana saya akan pergi ke pasar sekarang, saya harus melakukan sesuatu, saya sudah terlambat, Dadi memiliki masalah penykit gula, ia akan membutuhkan makanan sesudah ia pulang. ia mencoba membuka kunci dengan batu. Bihaan melihatny dan mengatakan kunci ini tidak akan pecah. ia memanjat gerbang.

Ia berpikir kemana ia akan pergi. Bihaan meminta ia untuk mengatakan ia mengunci pintu gerbang, ia selalu berpikir ia salah, Suman sudah mengunci pintu gerbang, katakan padaku apa yang harus saya dapatkan. ia menolak untuk mengambil bantuan ny. ia mengatakan mendengarkan saya, jangan lakukan ini, kamu akan jatuh. ia terluka.

Tanyny apakah ia mendapatkan keseleo, yang ia lakukan sirkus dan akrobat. ia ngomong saya bisa mengurusny. ia meminta ia untuk terbang dan pergi. ia berpikir apa harus pergi, bagaimana ia akan memasak Cina. ia mengambil batu dan mencoba untuk menylakan api. ia mendapat beberapa rumput kering. ia gagal untuk menylakan api dan mulai batuk. Bihaan melihat diriny dan pergi untuk membantu. Mereka mencoba untuk menylakan api dan ia melihatny.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 112 tayang 8 November 2016

Subscribe to receive free email updates: