Sinopsis Thapki Episode 112 (Antv) - 8 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 112

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 112 (Antv),selasa 8 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Bihaan berusaha membantu Thapki. Dia berpendapat dengan dia dan membuat lingkaran meminta dia untuk tidak masuk dalam lingkaran sampai dia selesai memasak. Dia mengatakan Laxmanrekha, baik, kamu tidak melangkah keluar dari itu sampai makanan dibuat. Dia mengatakan baik-baik saja dan duduk memicu kebakaran.

Dia mengucapkan terima kasih Tuhan. Aditi dan Raghav melihat video dari Diwakar dan Aditi, di mana Diwakar menerima dia menikahi putri Nimmi untuk uang. Aditi panggilan Krishnakant dan meminta dia untuk mengundang Nimmi dan Diwakar dan keluarga untuk makan siang, dia ingin menunjukkan sesuatu, kali ini mereka akan menang.

Suman dan Preeti kembali dan membuka kunci. Mereka mengatakan mereka tidak mendapatkan kotak korek api. Thapki mengatakan baik-baik saja, saya sudah membuat Cina, sudah siap dan meminta mereka untuk mencicipi. Mereka mendapatkan terkejut. Thapki meminta mereka untuk mengatakan bagaimana dia membuatny. Bihaan mendapat panggilan. Preeti mengatakan dan  mengagumkan. Thapki pergi untuk mendapatkan kubis.

Preeti mengatakan Thapki dibuat mengagumkan Cina, kita akan kehilangan cincin berlian, saya akan menambahkan bubuk cabai di ini. Suman mengatakan kalau dia melihat cabai, dia akan meragukan. Suman melihat sapi dan mengatakan kita akan membuat sapi makan ini. Terus memberikan mie sebagai pakan sapi.

Aditi memberitahu semua orang bahwa Diwakar berkencan dengan seorang gadis, dan dia memiliki bukti. Dia melihat video lain dan Diwakar tersenyum. Aditi terkejut. Nimmi dan putriny mendapatkan bangga pada Diwakar. Aditi berpikir bagaimana ini terjadi. Bihaan sedang berbicara di telepon dan membuat mie di depan sapi.

Suman dan Preeti melihatny dan tersenyum. Thapki datang ke sana dan terkejut melihat sapi makan mie. Dia melihat Bihaan ada disana. Suman mengatakan sekarang hany setengah jam untuk semua orang untuk datang, Thapki tidak dapat membuat Cina sekarang. Mereka pergi.

Thapki bertany pada Bihaan bagaimana ia bisa membuat sapi makan mie, dia mengatakan kepadany untuk tidak datang dalam lingkaran. Dia mengatakan ini kesalahan Anda, mengapa kamu menempatkan kapal kami di lingkaran. Dia mengatakan menghentikanny, berapa banyk kamu akan berbohong, kamu hancurkan makanan dan tangisan. Dia ngomong dia sudah membuat makanan ini untuk kebahagiaan Dadi dan tidak mendengarkan dia.

Dia meminta dia untuk ingat, dia tidak akan kehilangan dan membuat makanan lagi, dia bisa mencoba lagi untuk menghentikanny. Dia pergi untuk membeli sayuran dari pasar.Bihaan panggilan Paan sana dan memberitahu kesalahanny. Dia meminta dia untuk melakukan beberapa pekerjaan. Paan mendapat silinder, sayuran dan barang-barang Cina. Mereka juga mendapatkan koki Cina, sementara Thapki di pasar untuk mendapatkan sayuran.

Paan mengatakan ia sudah mendapatkan koki cina hotel bintang 5. Koki meminta ia meninggalkan dia sesudah memasak. Bihaan setuju dan meminta koki untuk membuat mie yang lezat. Dia memberiny waktu 30 menit untuk memasak. Koki mulai memasak.Aditi bertany pada Raghav bagaimana ini terjadi. Raghav ngomong saya tidak tahu. Aditi mengatakan kami kehilangan kesempatan itu.

Diwakar datang ke sana dan melempar rambut palsu padany. Aditi dan Raghav terkejut. Diwakar bertany apakah dia mendapatkan berkata-kata, dia membodohi dia sebagai Kiara. Dia mengatakan saya sudah melihat kamera tersembunyi dan harus tahu kamu membodohi saya untuk mengekspos kebenaran saya, jadi saya tahu segalany. Saya sudah meng-hack laptop kamu dan tegur Raghav.

Thapki pulang dan terkejut melihat keluarga memiliki makanan Cina. Suman dan Preeti bertany-tany bagaimana Thapki membuat Cina, sekarang mereka kehilangan cincin. Dadi bertany pada Thapkike mana dia pergi sesudah membuat makanan. Bihaan ngomong membuat Cina dengan banyk kesulitan, datang, kita semua akan makan makanan Cina bersama-sama. Thapki melihat Bihaan.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 113 tayang 9 November 2016

Subscribe to receive free email updates: