Sinopsis Thapki Episode 113 (Antv) - 9 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 113

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 113 (Antv),rabu 9 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,para tetua memuji Thapki untuk membuat makanan Cina yang sempurna. Vasundara meminta Dadi memberikan cincin berlian untuk Thapki sebagai hadiah. Suman dan Preeti terkejut. Dadi memberikan cincin ke Thapki sebagai hadiah. Thapki ngomong saya tidak bisa menerima cincin ini Dadi. Mereka semua memandangny. Thapki mengatakan ia tidak membuat Cina ini.

 Mereka terkejut. Thapki mengatakan sapi sudah memakan makanan Cina yang saya buat dan manja itu. Dadi bertany bagaimana mendapatkan ini. Thapki mengatakan ia pergi ke pasar untuk membeli sayuran lagi. Bihaan mengatakan ia sudah mendapat koki bintang 5 untuk membuat makanan Cina ini untuk Dadi. Dadi meminta Thapki untuk tidak mendapatkan sedih, dan meminta ia untuk menjaga cincin ny. Thapki menolak untuk menerimany.

Bau ji mengatakan bahwa sapi Gulabo adalah bagian dari keluarga kami, jadi yang halus kalau sapi sudah memakan makanan. Suman meminta Dadi untuk memberikan cincin. Dadi mengatakan baik-baik saja, kita akan mendapatkan Cina lagi. ia meminta Bihaan untuk mengembalikan cincin ke Vasundara. Bihaan memberikan cincin ke ibuny dan terlihat marah pada Thapki.

Suman dan Preeti memberitahu Vasundara bahwa Bihaan mulai menyukai Thapki, jadi ia sudah membantuny, cinta sudah mulai di antara mereka. Vasundara mengatakan baik-baik saja, kita akan melihat siapa yang mendapatkan cincin ini.Raghav di kantorny. Diwakar datang untuk menyerang ia dan tegur ia untuk membantu Aditi. Raghav berkata maafkan saya, saya tidak melakukan apa-apa, dan mereka mulai tertawa.

Diwakar mengatakan Anda menyelamatkan saya, memiliki apel ini. Raghav mengatakan kita akan minum anggur hari ini, seperti yang kita sudah menipu Aditi. Mereka minum anggur dan berbicara bagaimana mereka sudah menipu Aditi. Raghav mengatakan ia tidak tahu itu rencana saya, maaf untuk mendapatkan pernikahan pengadilan Anda ditunda untuk memenangkan kepercayaan Aditi.

Diwakar mengatakan baik-baik saja, saya tidak sedang terburu-buru untuk menikah Khushi, saya hany ingin mendapatkan properti Nimmi, itu akan menyenangkan bila Aditi tahu Anda adalah teman terbaik saya. Mereka tersenyum.Bihaan meminta Thapki untuk berkemas semua pakaianny dan mulai membereskanny. ia meminta ia untuk pergi dan mulai berdebat. ia mengatakan Anda berangkat dari rumah ini, saya tidak bisa menunggu selama 3 bulan.

Anda harus segera pergi, itu juga Anda akan pergi ke rumah sakit jiwa yang terkenal di Delhi. ia bertany apa. ia mengatakan bahwa tempat dapat menyembuhkan Anda, saya bodoh untuk membantu Anda. saya puny Cina yang dibuat oleh koki  lima bintang, dan Anda Satyawadi untuk mengatakan yang sebenarny. ia mengatakan tinggalkan ini, Anda pikir saya akan berada di sepanjang Anda, apakah saya meminta Anda untuk berbohong? ia mengatakan kebohongan kecil ini tidak disebut kebohongan. ia mengatakan kecil atau besar, kebohongan adalah kebohongan, Anda memahami hal ini.

ia mengatakan tidak akan membantuny. ia mematikan lampu untuk menghindari melihat wajahny.pagi ny. Bihaan bangun dan menutup matany untuk menghindari melihat Thapki. ia terluka dan ia terlihat pasany. ia mencoba pergi ke cermin dan mengatakan saya akan melihat wajahku yang menakjubkan hari ini dan membuka mata. ia melihat diriny di cermin dan bertany padany setiap hantu selalu berada di sekitar. ia ngomong ia tidak tertarik untuk melihat wajahny. Dadi meminta Thapki untuk mendapatkan obat-obatan dan Thapki pergi.

Suman dan Preeti berbicara dengan Vasundara. Vasundara meminta mereka untuk membuktikan cinta yang dimulai antara Bihaan dan Thapki. ia pergi. Preeti dan Suman berbicara tentang mendapatkan buktiny. Bihaan datang dan meminta untuk sarapan. Suman meminta ia untuk duduk dan melihat rambut panjang di kaos ny. ia menunjukkan kepada Preeti dan bertany apakah ia mengerti.

Mereka mendapatkan ide dan mengatakan itu berarti Bihaan dan Thapki datang lebih dekat. Suman mengatakan kita harus memberitahu ini untuk Vasundara. Mereka berbicara dengan Bihaan, dan Preeti meminta untuk selfie dengan dia. Suman ngomong ia berarti mereka ingin foto yang lengkap. Bihaan menghentikan Suman. Suman ngomong saya akan mengambil dan klik gambar dari rambut di kaosny. Mereka memeriksa foto di telepon. Thapki datang ke sana dan melihat bihaan.

ia mengambil air dan pergi. Suman mengatakan pada Preeti bahwa kisah cinta mulai menytu antara mereka. Preeti mengatakan kami akan menunjukkan foto ini untuk Bihaan. Suman mengatakan ia tidak akan percaya ini, ia akan ingin melihat bukti yang kuat, kami ingin rambut Thapki ini. Preeti bertany mengapa Thapki akan memberikan rambutny kepada kami. Suman mengatakan kita akan memetik itu.

Bau ji berbicara kepada Thapki dan mengatakan Anda memanjakan kambing dan kebiasaan sapi. Suman dan Preeti datang ke sana untuk mencabut rambut Thapki ini. Suman membuat Preeti memegang kambing dan tanda-tanda ny. Thapki memberi makan kambing. Suman mencoba untuk memetik rambut dan jatuh pada Preeti. Bau ji bertany mengapa ia jatuh. Suman membuat alasan.

Suman mengatakan ada lalat pada rambut Thapki dan mencoba menyentuhny. Bau ji bertany akankah ia jatuh pada Thapki sekarang. Preeti mengatakan ia akan mencoba sekarang dan memberitahu Thapki bahwa ada sesuatu di rambutny, ia akan membersihkanny. ia tersenyum dan mencomot rambut. Thapki terluka. Preeti mengatakan yang dibersihkan. Suman mengatakan kami memiliki pekerjaan, dan mereka pergi.

Suman dan Preeti menunjukkan foto di telepon dan memberikan sampel rambut Thapki untuk Vasundara, memintany untuk melihat yang sama. Suman bertany apakah ia setuju sekarang bahwa mereka tidak berbohong. Vasundara mengatakan pencocokan satu rambut tidak membuktikan apa-apa, yang harus Anda lakukan lebih banyk untuk mendapatkan cincin berlian. ia pergi.

Pembicaraan Bihaan ke Bau ji tentang bisnis mereka. Dhruv pulang dan Vasundara meminta ia untuk memiliki teh dengan mereka. ia melihat Thapki dan menolakny. Vasundara melihat rambut di kaos Bihaan dan bertany kepadany tentang rambut panjang perempuan. Bihaan terkejut melihatny. Dhruv terlihat padany.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 114 tayang 10 November 2016

Subscribe to receive free email updates: