Sinopsis Thapki Episode 83 (Antv) - 10 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 83

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 83 (Antv),Senin 10 oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Dhruv membawa Thapki ke suatu tempat. Thapki "bertany apa yang kamu lakukan, tinggalkan aku." Thapki bertany "mengapa kamu takut, Aku Dhruv Anda, kamu tidak percaya padaku?"Thapki bertany "mengapa kamu membawa aku dengan paksa,bagaimana Bihaan dan pernikahan saya?"Dhruv berkata "Anda akhiri hubungan dengan dia, kamu tidak bisa pergi ke mana pun tanpa izin saya, kamu adalah tanggung jawab aku sekarang."

Thapki akan menelpon bihan. Dhruv melempar telepon. Thapki mencoba menjauhi bihan dan terjatuh. Thapki pingsan. Dhruv bertany "apa yang terjadi padamu Thapki, bangun, mengapa kamu lari dari saya, aku mencintaimu Thapki, bahkan kamu mencintaiku, lalu mengapa kamu lari, Aku akan membawa kamu jauh dari semua orang, kamu hany milik saya,istirahat di sini, aku akan melakukan semua pengaturan, tidak ada yang bisa memisahkan kita, bahkan tidak Bihaan."

 Dhruv menangis, melihat dia dan pergi.Bihaan mencari Thapki di rumah dan memanggilny.Dia mengetahui telepon thapki mati dan memanggil semua orang. Dia mengatakan ayah dan ibu Thapki tidak di rumah. Pelayan mengatakan dia telah melihat Thapki pergi dengan Dhruv di mobilny. Bihaan mengatakan ke mana mereka pergi dan menelpon Dhruv. Dia mengatakan Dhruv tidak menjawab, Dhruv dengan dia, tidak ada yang perlu khawatir.

Thapki sadar dan memegang kepalany. Dia mencari Dhruv dan meminta dia untuk membuka pintu. Dia menemukan teleponny rusak dan mencoba untuk menylakanny. Dia memanggil Bihaan. Bihaan mengatakan mungkin Dhruv membawa Thapki untuk pekerjaan kantor, dia mencoba menelpon kantor. Bihaan mengatakan Thapki menelpon. Thapki menangis dan berkata "saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Dhruv, dia membawa aku ke beberapa tempat yang sepi dan mengunci aku di sini."Bihaan  terkejut. Dhruv mengambil teleponny.Vasundara bertany "apa yang terjadi Bihaan."Bihaan mengatakan Dhruv membawa paksaThapki. Ayah dan Vasundara terkejut. Bihaan mencari thapkiDhruv bertany "Thapki mengapa kamu menelepon." Thapki berkata "Anda orang yang baik, biarkan aku pulang."

Dhruv berkata "Anda pikir aku akan menykiti Anda, aku melakukan semua pengaturan, ikut dengan saya." Thapki menolak. Dhruv mengancam untuk meminum racun kalau thapki tidak ikut denganny. Thapki terkejut. Dhruv mendapat telepon. Pria di telepon itu mengatakan paspor siap, berkumpul di hotel. Dhruv mengatakan dia akan datang ke hotel. Thaoki terpakasa ikut.Shraddha membawa foto yang telah diperbesar. Dia memeriksa foto dan melihat luka huruf T  di tangan Dhruv. Dia mengatakan T berarti Thapki. Dhruv dan Thapki mencapai hotel anggrek. teman Bihaan melihat dhruv dan berkata " aku penggemar Anda, aku tidak percaya aku sedang bertemu dengan Anda, apakah ini istri Anda."

Dhruv menunjukkan botol racun pada Thapki dan membuatny tenang. Gadis itu meminta foto bersama dhruv. Dhruv memberikan tanda tanganny dan dia mengambil foto denganny. Dia pergi.Dhruv menunggu orang itu.Bihaan, ayah dan semua orang datang ke sana. Thapki menangis dalam pelukan Bihaan. Semua orang melihat Dhruv. Bihaan mengatakan ketika temanny telah mengupload foto diriny dan dhruv d facebook. kita melihat papan hotel anggrek dan datang ke sini, jangan khawatir.Ayah dan vasundra meminta dhruvmenjelaskan semuany. Thapki berkata " tidak tahu apa yang terjadi dengan pak Dhruv, dia memaksa aku untuk iku dengan dia, dia berbohong kepada aku dan mengunci aku di sebuah ruangan. "

Thapki menceritakan semuany.Mereka semua terkejut. Bihaan marah. Ayah menghentikan Bihaan dan mengatakan dia akan berbicara denganny. Vasundara memeluk Thapki dan menenangkan ny. Ayah meminta Dhruv untuk menjawab. Shraddha datang ke sana dan berkata " aku akan mengatakan."Vasundara memintanha untuk mengatakan yang sebenarny. Shraddha berkata " ya, aku tahu segalany" Dia mendekati Dhruv dan memegang tanganny yang terluka. Shraddaberkata "Dhruv, aku pikir waktuny telah tiba, kita harus memberitahu semua orang. KEJUTAN " Mereka semua bingung. Shraddha berkata " ini adalah kejutan untuk Thapki dari aku dan Dhruv ."

Ayah berkata "kejutan murahan apa ini?"Shraddha mengingatkan bagaimana Bihaan menculik Thapki ketika pesta bujangan 'Dhruv dulu,dan sekarang mereka melakukanny juga. namun teman Bihaan menghancurkan rencana kejutan kami.Bihaan bertany tentang membawa Thapki ke ruangan yang sepi. Shraddha berkata "jika kita tidak menculik Thapki, dia tidak akan takut, dia takut dengan cara yang sama ketika kamu menculikny saat itu, benar Dhruv?" Dhruv mengangguk. Dadi mengatakan kami khawatir. Vasundara mengatakan apa semua ini kejadian makanlal terjadi baru-baru ini.Sanjay mengatakan harusny dhruv memberitahu rencanany itu. Bihaan mengatakan tindakan dhruv luar biasa dan membuatny sangat terkejut.Thapki melihat Dhruv.

Di rumah, Shraddha menemui Dhruv. Shraddha meminta penjelasan tentang huruf T di tangan dhruv karena dia telah menyelamatkan dhruv dengan berkata bohong pada semua kluarga. Shradda mengancam akan memberitahu keluarga kalau dhruv tida jujur tentang huruf T itu. Dhruv memegang tanganny dan berhenti padany. Dia mengatakan kebenaran aku akan pergi mengambil Thapki bersama. Dia bertany mengapa. Dia mengatakan karena aku mencintai Thapki. Dia akan terkejut dan menangis. Dhruv berkata "ibu menipu aku dan membuat Thapki menikahi Bihaan, dan ketika aku sedang membuat awal yang baru, kamu berbohong kepada aku tentang bayi, aku memutuskan ketika semua orang menipu saya, mengapa aku harus menjadi baik, aku memutuskan untuk kembali membawa cinta saya, Thapki."

Shradda bertany "mengapa kamu menghentikan aku ketika ibu mengusir saya."Dhruv berkata " aku telah mengasihani anda, dan aku ingin kamu tinggal di sini sehingga tidak ada yang meragukan aku ketika aku mendapatkan kembali Thapki."Shradda berkata " aku mencintaimu."Dhruv bertany"benar?"Shradda berkata "ya"Dhruv bertany "apakah kamu tidak  akan pernah meninggalkan tangan saya?Shradda berkata " ya."Dhruv mengambil ilin dan menempatkan lilin panas di tanganny. Shradda menggerakan tanganny dan lilin panas jatuh di atas luka dhruv. Shradda bertany "apakah kamu gila untuk membakar tangan saya."

Dhruv berkata "ini adalah kebenaranny,Anda berada di sini, kamu tidak mencintai saya, kamu mencintai rumah ini dan faktany kamu istri saya,sehingga kamu bisa menikmati kemewahan di sini,Anda egois.jika kamu ingin tetap disini, jangan mencoba untuk membuka mulut didapan siapa pun, kalau tidak aku akan menendang kamu keluar dari rumah ini."Shradda tegang. Dhruv berteriak pada diriny meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian. Shradda menangis dan berkata "jawaban saya, kamu tahu Thapki sangat mencintai Bihaan,kemudia kamu ingin memiliki hubungan dengan Thapki?"Dhruv berkata" tidak ada nama untuk beberapa hubungan, kamu tidak akan mengerti."

Dhruv menangis. Dhruv ingat Thapki.shradda pergi.Thapki ingat bagaimana Dhruv meperlakukan dia dan kata-kata Shraddh. Poonam berbicara padany. Thapki menceritakan bagaimana Dhruv membawany. Poonam meminta dia untuk tidak khawatir. Dia menunjukkan Sehra untuk Bihaan dan memeluk Thapki.keluarga Pandey menangis melihat pemakaman terbakar. Vasundara datang ke sana. Seorang wanita mengatakan kutukan tersebut untuk keluarga pandey, anggota keluarga bertanggung jawab atas kematian anggota keluarga lain. Vasundara menangis. Semua orang menangis dan melihatny, Vasundara bangun dari mimpi buruk dan mengatakan pada ayah tentang hal itu. Ayah menenangkanny. Vasundara mengatakan itu bisa menjadi pertanda buruk yang akan terjadi. Ayah meminta dia untuk melupakanny, pernikahan terjadi besok.

Dhruv mendengar ayah melakukan persiapan. Vasundara meminta dia untuk bergegas.Dhruv mendengar mereka dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Poonam menunjukkan Sehra tersebut. Vasundara suka dan meminta Poonam untuk membuat Bihaan memakainy. Poonam mengatakan beberapa pekerjaan masih tersisa. Dhruv mengatakan pernikahan ini tidak akan terjadi besok. Dia mengambil dan melihat Sehra itu. Dia melihat diyas di atas meja. Dia menempatkan bensin pada Sehra dan membuat garis bensin menuju diya itu. Shraddha datang dan bertany apa yang dia lakukan. Dhruv berkata "Anda tidak perlu tahu, hany tahu apa yang harus kamu lakukan, berdiri di sini, hati-hati tidak ada yang harus menggeser Sehra ini."

Dia pergi. Shradda berkata "suami aku telah menjadi musuh terbesar aku sekarang."Chutki dan bhatki suka Sehra tersebut. Chutki dan bhatki berdebat untuk menyimpan Sehra. Shraddha menghentikan mereka. bhatki menyrankan untuk bersaing dengan pihak mempelai peria dengan melakukan permainan.siapa yang menang akan menyimhpan sehra itu. Permainan di mulai lagu di mainkan dan ketika seseorang mendapat bantal dan lagu berhenti dia harus memilih kertas tantangan.Bihaan mendapat bantal dan mengambil kertas.Dia membaca bahwa dia harus bermain gitar. Chutki bertany apa itu. Bihaan pergi ke lantai atas. Dia membawa gitar dan memainkan musik. Dia bernynyi. Bihaan dan Thapki tersenyum melihat satu sama lain. Thapki juga bernynyi Semua orang bertepuk tangan dan melanjutkan permainan. Sekarang giliran Dhruv,druv membaca syair dengan tidak bercerita langsung tentang cintanny pada Thapki.

semua orang bermain game. Chutki membuat tim pria kalah.chutki mendapat sedih. Vasundara mengatakan jangan sedih, pengantin pria akan memakai Sehra dan datang ke samping pengantin. Chutki pergi untuk mengambil Sehra dan Dhruv menghentikanny. Dhruv berkata " ibu thapki yang membuat Sehra, lebih baik kalau dia yang mengambilny." Thapki dan Bihaan tersenyum melihat satu sama lain. Poonam pergi. Dhruv berpura-pura mendapat telepon dan pergi. Shraddha melihatny. Dhruv menylakan api oleh diya dan tangan Poonam akan terbakar, api mencapai Sehra. Mereka semua terburu-buru pergi ketika mendengar teriakan poonam.Mereka membawa Poonam ke kamar dan api meledak. dokter memeriksa tangan dan meminta agar poonam tidak melakukan pekerjaan apapun, dan mengobati tanganny selama beberapa hari.

Dhruv berpura-puraenyesal karena telah meminta poonam mengambil sehra. Poonam mengatakan itu bukan kesalahanny. Dhruv meminta dia beristirahat.Poonam menolak karena pernikahan thapki akan terjadi.Thapki mengatakan pernikahan akan di laksanakan ketika poonam sembuh. Bihaan setuju. Dhruv menyrankan agar pernikahan tidak di tunda karena undangan telah di cetak. Thapki,ayah dan vasundra tetap akan melaksanakan pernikahan setelah poonam sembuh. Dhruv tersenyum. Shraddha berpikir bagaimana dhruv bisa melakukan ini.

Thapki mengambil obat untuk Poonam. Dia melihat korek dan lantai hitam di sana dan mengatakan bensin bocor, Dia melihat garis hitam di tanah yang menghubungkan ke diya dan Sehra tersebut. Dia mengatakan ini adalah bau bensin, itu berarti seseorang telah mencoba untuk membakar sehra Bihaan sengaja, siapa yang bisa melakukan ini.

Dhruv melihatny. Dhruv bertany "apakah kamu tidak tidur, apa yang kamu lakukan dengan korek ini"Thapki berkata "kejadian ini direncanakan seseorang. "Dhruv berusaha meyakinkan thapki kalau semua itu kecelakaan. Thapki berusaha percaya dan Dia pergi ke kamarny.Shraddha berbicara pada dhruv dengan tergagap. Dhruv bertany drama baru apa ini. shradda menjelaskan kalau dia sedang mencoba berbicara seperti thapki agar dhruv mencintainy. Dhruv mengatakan dia bisa berbicara seperti thapki namun tida akan bisa menjadi thapki.

Vasundara pergi ke Thapki dan terkejut melihat Thapki dengan gaun pengantin, namun dalam keadaan terluka dan dianiaya. Dia terkejut dan bertany apa yang terjadi padamu. Thapki menangis. Vasundara bangun dari mimpi burukny dan bergegas menemui Thapki. Dia memeluk Thapki. Thapki bertany apa yang terjadi. Vasundara berkata "saya telah melihat bermimpi sangat buruk, aku berdoa agar Tuhan melindungi kamu dan kita semua."Thapki menenangkanny dan mengatakan dia akan mengantar obat-obatan dan air untuk Poonam. Vasundara kekhawatiran dan meminta dia untuk pergi didepan matany. Vasundara berpikir pertanda buruk apa ini.

Bihaan mendengar beberapa orang berbicara jelek tentang keluarga pandey. Para pria memasuki rumah. Bihaan marah. Bihaan menangkap pria dan memarahi mereka . Thapki meminta dia untuk berbicara dengan baik dan tidak selalu marah.Bihaan berkata "aku akan marah, aku tidak tahan kalau ada sesuatu yang salah." Dia pergi. Dhruv melihatny dan tersenyum.Kemudian, Dhruv berpura-pura menjadi bihan dan menemui orang itu. Dia melihat mereka minum dan mematikan lampu. Dia memukuli orang-orang agar bihan yang di salahkan.Dia berkata "sekarang lihat Bihaan, apa yang akan terjadi dengan Anda."Dia tersenyum.

Vasundra bertany pada thapki apa dia sudah menyiapkan makanan untuk ibuny.thapki mengatakan ya. Druv meyiapkan makan untuk shradda. Shradda berpikir dia takut melihat perubahan dhruv ini. Bihan kesal pada thapki.inspektur datang memberitahu ayah bihan telah memukuli dua orang ini. Bihan mengatakan dia tidak melakukanny. Dhruv berkata bagaimana menylahkan bihan tanpa bukti. Orang itu menunjukan jaket bihan. Dhruv mengatakan jaket tidak bisa menjadi bukti. Inspektur mengatakan rek cctv ini buktiny. Bihan menyngkal kalau itu bukan dia. Inspektur marah . ayah meminta bihan meminta maaf dan akan menanggung pengobatan mereka.

Inspetur meminta ayah mengurus bihan dia pergi.Bihan meminta thapki untuk percaya padany. Thapki mengatakan dia tidak bisa percaya setelah melihat bukti dan meminta bihan mengendalikan amarahny.thapki dan semua orang pergi. Vasundra mengingatkan ayah tentang mimpiny karena setiap hari selalu terjadi sesuatu yang buruk dan akan ada hal buruk yabg akan terjadi. Ayah menenagkanny dan mengatakan ini masalah kemarahan bihan thapki bisa mengatur segalany. Vasundra berharap semuany baik-baik saja.Dhruv berbicara pada patung thapki mengatakan semuany semakin baik thapki tidak tahan dengan kemarahan bihan. Dia mengenakan perhiasan di patung itu dan berkata "aku akan memberi tahu satu rahasia aku telah memukuli 2 orang itu"

Dia mengingat bagaimana dia memukuli orang itu dan meninggalkan jaket bihan. Dia menakaikan patung dengan dupatta dan tersenyum. Dia berkata "Anda terlihat indah, kamu pengantinku, kalau ada yang melihat aku berbicara dengan patung, mereka akan berpikir aku gila, aku ingin seseorang untuk berbagi perasaan saya, jadi aku menyimpan patung di sini sehingga aku bisa berbicara dengan kamu di sini, di kamar lama ini,di mana tidak ada yang datang.Anda akan bergabung dengan nama aku segera, karena aku akan membuang Bihaan dari hidup kamu selamany."Dia tersenyum.Bihan akan pergi menemui thapki untuk menjelaskan. Dhruv datang membawa minuman(anggur)dan mengajak bihan minum. Bihan menolakny. Dhruv sengaja menumpahkan minuman di baju bihan. Dia meminta maaf dan menyuruh bihan menemui thapki untuk menjelaskan dengan senyuman. Bihan pergi.

Bihan menemui thapki dan meminta thapki mendengarkanny. Thapki melihat noda anggur di baju bihan.dan menanykan hal itu. Bihan mencoba menjelaaksn kalau baju ny tida sengaja terkena anggur. Thapki tidak percaya dan menganggap bihan berbohong.Bihan pergi karena thapki tidak mau mendengarny.Dhruv melihatny dan menghentikanny.  Dhruv bertany apa yang terjadi. Bihan menjelaskan kalau thapki tidak mempercayainy untuk apa dia disana. Bihan pergi. Dhruv bertany pada thapki. Thapki berkata "buhan memiliki kebiasaan, yang tidak pernah bisa di rubah, aku pikir bagaimana aku akan menanggung dia dan menghabiskan hidup aku dengan dia, kadang-kadang aku merasa kita tidak dibuat untuk bersama."
 Dia menangis dan pergi.

Dhruv senang dan pergi ke ruangan tua. Dia berkata "Thapki, aku membuat kamu menydari Bihaan tidak cocok untuk Anda, hany kita berdua yang cocok."Dia berbicara dengan patung dan berkata "aku sangat gembira, kerja keras aku mendapatkan hasil, aku harus melakukan banyk hal, aku membuat Bihaan dihina di roka, dan mengganti hadiah bihan, mematahkan tangan Bihaan untuk menghentikan dia dari pertunangan dan membakar sehra Bihaan  juga. Aku meminta maaf karena menykiti Poonam,saya melakukan ini untuk menunda pernikahan, apa pun yang aku lakukan adalah untuk kita, sehingga kita bisa bersatu, kamu akan menjadi milikku Thapki, kita akan menikah lagi, dan hubungan yang tidak lengkap dan cinta akan didapatkan."

 Dia berlatih dan memegang tangan patung. Dia terkejut melihat tangan manusia dan bangun. Thapki mengangkat dupata dan dhruv terkejut melihat Thapki di sana bukan patung.Dhruv berkata " kamu di sini "Thapki berkata " aku harus datang, kalau tidak bagaimana aku akan tahu yang sebenarny tentang Anda.  aku puny keraguan pada kamu ketika kamu memaksa membawa aku dari rumah, sosok kamu sangat berbeda, Shraddha mengatakan itu kejutan tetapi hati aku tidak setuju, aku memeriksa kamar kamu untuk menghapus keraguan saya."

(Flashback) Thapki memeriksa kamar Dhruv dan menemukan paspor Dhruv dan diriny, maka tidak diragukan itu adalah benar.(flash back berkahir )Dhruv berkata "Anda telah melihat bagaimana Bihaan memukuli orang itu."Thapki berkata "Anda telah melakukan semua itu, aku sengaja memarahi Bihaan sehingga kamu tidak memiliki keraguan pada saya, aku mengerti melihat rekamanCCTV itu bukan Bihaan, aku tidak tahu mengapa kamu ingin membuat Bihaan menjadi buruk, mengapa kamu ingin menghentikan pernikahan aku dan Bihaan." Dhruv berkata "karena aku mencintaimu, bahkan hari ini, sama seperti sebelumny." Thapki bertany "apa yang kamu katakan."Dhruv berkata " kamu tahu semua kebenaran tentang hidup saya, tetapi kebenaran terbesar dalam hidup aku adalah  Aku mencintaimu Thapki."

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 82 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 84 tayang 11 Oktober 2016 .

Subscribe to receive free email updates: