Sunday, October 9, 2016

Sinopsis Thapki Episode 88 (Antv) - 15 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 88

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 88 (Antv),sabtu 15 Oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Dhruv mengatakan dia bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan kepercayaan thapki. Thapki meminta dia untuk menulis segala sesuatu yang dia lakukan. Dhruv menulis bahwa ia mencoba untuk memecah pernikahan Thapki dan Bihaan dengan cara yang salah, dan ingin meminta maaf kepada mereka.

Thapki meminta dia untuk menandatangani. Dhruv menandatangani di atasny dan memberikan. Dia mengikat surat di dupatta-ny. Thapki mengatakan sekarang ini akan selalu bersamany dia tidak akan memberi dhruv kesempatan untuk merencanakan sesuatu terhadap dia dan Bihaan, satu gerakan yang salah akan membuat kebenaran ini keluar. Thapki pergi.

Dhruv tersenyum dan mengatakan dia telah menjebak thapki kertas itu tidak akan membuktikan apa-apa.Vasundara berpikir untuk memberitahu semua orang tentang puja. Chutki dan bhatki pergi ke dia dan mengatakan tentang Shraddha seperti merencanakan sesuatu. Vasundara mengatakan satu kesalahan shradda akan membuatny pergi dari rumah dan meyuruh mereka mengawasi Shraddha. Thapki melakukan ritual dengan menjaga pot di kepalany.

Chutki mengatakan thapki menantu  pertama yang melakukan ritual ini tanpa membuat pot jatuh. Vasundara menanykan Shraddha. Nene meminta Vasundara untuk menyelesaikan ritual. Dia memberkati Thapki. Thapki mengambil berkah semua orang. Chutki mengatakan kemana Bihaan dan Dhruv pergi bersama-sama, dan memanggil mereka. Thapki berpikir kemana Bihaan pergi, dan pergi ke kamar. Dia melihat surat di sana. Dia membaca kehidupan Bihaan berada dalam bahaya, datang untuk menyelamatkan hidupny. Thapki bergegas.

Dhruv dan Bihaan memegang tali dan berdiri di bawah tiang. Bihaan mengatakan hati aku tidak setuju untuk melakukan hal ini dengan Thapki. Dhruv mengatakan tidak bisa kembali sekarang, ketika Thapki datang, tarik tali dan bergerak kembali, tidak berdiri di sana, diriny telah melakukan pengaturan untuk memanggil Thapki. Bihaan merasa menyesal untuk melakukan hal ini dan berharap Thapki tidak merusak kepercayaan ny.

Dhruv tersenyum dan berpikir dia melakukan rencana untuk thapki, datang ke sini dan selamatkan dhruv. (Flash back) Shraddha bertany Dhruv mengapa memanggilny ke ruangan lama. Dhruv menunjukkan padany pot besar. Shradda mengatakan seperti pot besar. Dhruv berkata " ya, aku sedang melakukan pekerjaan besar untuk mendapatkan Thapki, aku butuh bantuan Anda."Shradda berkata " kamu akan menyimpan seseorang dalam pot ini, namun siapa, Thapki atau Bihaan."

Dhruv berkata "benar, aku akan menempatkan Anda."Shradda terkejut. Dhruv menggunakan kloroform dan membuatny pingsan. Dia menyimpan Shraddha di dalam pot dan mengisi air di dalamny. Flash back berakhir.Thapki bergegas ke tempat itu untuk menemukan Bihaan. Dia mendapat telepon. Dhruv bertany "anda tidak datang untuk menyelamatkan Bihaan?"Thapki berkata " aku tahu kamu akan melakukan ini, kamu tidak akan berubah."Dhruv berkata "saya tidak ingin berubah, aku selalu ingin menjadi Dhruv."

 Thapki bertany dimana Bihaan. Dhruv meminta dia untuk bekerja keras untuk menemukan Bihaan. Dhruv berkata "Bihaan dan aku berencana untuk menguji Anda, ketika kamu datang ke sini, Bihaan dan aku berdiri di bawah kayu, telah dipotong setengah, ketika kamu datang ke sini, kayu akan jatuh pada kita, kita tidak akan terluka, namun kamu harus menyelamatkan saya."Thapki meminta dia untuk berhenti bermimpi. Dhruv mengatakan diriny telah mengirim video, silakan cek. Thapki terkejut dan melihat kehidupan Shraddha dalam bahaya.Dia menegur Dhruv untuk menykiti istriny.

Dhruv mengatakan thapki harus memutuskan apakah akan menghemat Bihaan dan hubunganny, atau diriny dan Shraddha, dhruv mengancamny kalau tidak menyelamatkanny shradda akan mati.Dhruv mengakhiri panggilan. Thapki berjalan dan melihat Bihaan dan Dhruv berdiri di bawah tiang. Bihaan melihat diriny dan Dhruv meminta Bihaan untuk menarik tali. Thapki ingat kata-kata Dhruv dan hidup Shraddha. Mereka berdua menarik tali, dan tiang jatuh pada mereka. Thapki berjalan ke mereka dan mendorong Dhruv. Dia jatuh di atas Dhruv. Bihaan terkejut dan pergi dari sana. Dhruv mengirim pesan untuk menghentikan keran dan tersenyum.

Dhruv mengatakan Bihaan telah pergi dari sini dan dari kehidupan thapki. Thapki menangis dan mengatakan ini tidak akan terjadi. Dhruv berkata " ini adalah bagian terakhir dari akting saya, aku telah melukai hati Bihaan, hatiny rusak, dan hubungan kamu juga .Thapki berkata " Bihaan tidak menyukai Anda, dia percaya cinta kita, dia akan menjawab Anda." Dhruv berkata "Bihaan akan menjawab Anda, pergi dan temui Bihaan yang tidak akan pernah menjadi milik anda."Thapki terkejut dan berjalan memanggil Bihaan. Dhruv mengatakan sekarang tidak ada yang bisa menghentikan kita untuk bersatu.

Vasundara mencari Shraddha. Dia pergi ke kamar tua, dan membuka pintu sebagian. Ayah menghentikanny dan bertany apa yang dia lakukan di sini.vasundra mengatakan dia sedang mencari Shraddha. Ayaj mengatakan apa yang akan Shraddha dilakukan di sana, ini adalah kamar tua, ikut. Mereka pergi. Shraddha berada di pot air. Bihaan berjalan menangus dia mengingat kata-kata Dhruv.Shraddha sadar bingung  knapa dia berada disana, Dia ingat bagaimana Dhruv menyimpan diriny di dalam, dan berteriak minta tolong. Dhruv datang dan meminta dia untuk bersantai,dia meminta tanganny. Shradda berkata " kamu ingin membunuh saya, beraniny anda."

Dhruv melepaskan tanganny.shradda meminta dia untuk membantu. Dhruv menarik keluar. Dhruv berkata "saya minta maaf, aku tidak ingin membunuhmu, tujuan aku adalah untuk mendapatkan hidup saya, bukan kematian, dan hidup aku adalah Thapki."Thapki pulang dan memberitahu Vasundara tentang Bihaan. Vasundara mengatakan kami mencari mereka, dan melihat Bihaan dan Dhruv kembali. Nene meminta dia untuk melakukan ritual. Chutki meminta Thapki untuk ikut.Bihaan melihat Thapki. Dhruv datang ke sana dengan Shraddha.Thapki terkejut melihat Shraddha. Vasundara bertany Shraddha darimana. Nene bertany bagaimana dia basah kuyup. Dhruv mengatakan hujan di luar, dia jatuh dan pakaianny kotor.

Dia meminta Shraddha untuk pergi dan mengganti pakaian. Nene meminta Thapki untuk menyelesaikan ritual.Pendeta meminta Thapki untuk mengangkat pot dan menyentuh kaki suaminy. Thapki menyimpan pot di kepalany.chutki meminta Thapki tidak gagal.Thapki melengkapi ritual dengan bantuan Bihaan. Semua orang bertepuk tangan dan memuji cinta mereka.Vasundara meminta Thapki untuk menjaga semua hubungan seperti ini. Mereka semua pergi.

Thapki menghentikan Bihaan dan berkata "nasib memberi aku banyk kesedihan, sekarang aku tidak memiliki keluhan, seperti nasib memberi aku suami seperti Anda, kamu meneyebut aku baik, tetapi kamu lebih baik, kamu merawat aku seperti pasangan hidup,Anda membuat aku melakukan ritual ini dengan baik dan terbukti hubungan kita kuat, kamu tidak memberkati saya? Baikalah berkati aku sekarang."

Thapki menangis dan menyentuh kakiny. Bihan mengerak kakiny.bihan berkata " sekarang aku tidak bisa memberikan apa-apa, tidak ada berkat, tidak ada cinta dan bahkan nama saya."Thapkk terkejut. Dhruv melihatny dan tersenyum. Bihaan berkata "saya datang ke sini dan menyelesaikan rituak.hany untuk keluarga saya, aku tidak ingin mendapatkan keluarga aku dihina."Thapki meminta dia untuk berhenti. Bihan bergerak menjauh dan bertany "apakah ada sesuatu untuk menjelaskan, kamu selamatkan Dhruv, bukan saya, kamu memilih persahabatan dan menolak aku dan cinta saya, kamu meninggalkan saya,seolah-olah sya tidak ada untuk Anda."

Thapki mengatakan tidak seperti itu. Bihan "bertany mengapa kamu menyelamatkan teman kamu Dhruv."Thapki berkata " tidak, dia bukan teman saya, dia telah membuat kamu menjauh dari saya."Bihan berkata "dia menyelamatkan saya, dia menunjukkan kebenaran."thapki mencoba menjelaslan. Dia memberiny surat Dhruv dan meminta dia untuk membacany.Bihaan melihat surat. Dhruv ingat bagaimana dia menulis surat itu. Thapki bertany "Bihaan apakah kamu percaya sekarang." Bihan bertany "apa yang kamu inginkan untuk membuktikan ini"

Dia menunjukkan padany kertas kosong. Dhruv tersenyum. Thapki terkejut memeriksa kertas.thapki berkata "semuany ditulis di dalamny. "Dhruv berkata dari kejauhan "tulisan menghilang, aku menulis pengakuan dengan pena khusus, di mana tinta menghilang dalam beberapa waktu, sama seperti hubungan kamu akan hilang sekarang." Bihaan berkata "Thapki aku melihat kebenaran Anda,semua ada batasny.saya mengakhiri hubungan aku dengan kamu di depan Tuhan, aku tidak akan menikah sekarang."Thapki terkejut dan menangis. Bihan memberi waktu dua hari untuk mengatakan kebenaran kepada keluarga, kalau tidak dia akan memberitahu kebenaran. Dhruv tersenyum.

Bihan pergi.Thapki ingat kata-kata Bihaan.Dia duduk dan menangis.Dhruv datang kepadany dan menangis,berkata "„saya tidak bisa melihat air mata Anda, namun aku telah memberikan air mata ini untuk Anda, aku membuat kamu menangis, maafkan aku.saya harus melakukan ini untuk Anda, aku tidak puny pilihan lain, namun semuany baik-baik saja sekarang, kamu mendapat kebebasan dari hubungan palsu, kita akan bersatu lagi dan akan melihat mimpi dari kehidupan baru kita."Thapki berteriak berkata "jangan menyentuh aku tidak ada yang terjadi pada aku dan hubungan Bihaan, kamu mengisi racun di dalam hatiny."Dhruv berkata "semua ada tempatny, aku tidak menipu siapa pun dan aku ditipu, aku hany mencintai anda."

Thapki berkata "Anda mencintai diri sendiri dan kebahagiaan Anda, kamu egois, kamu membuat Bihaan jauh dariku, namun ingat kamu tidak bisa membuat aku jauh dari dia."Dhruv menyeka air matany dan berkata "berhenti Thapki, hubungan kamu dengan Bihaan hancur,keluarga harus setuju, Bihaan akan membuat mereka setuju, dia memberi kamu waktu dua hari, kamu akan melakukan sihir dalam 48 jam, kamu akan mengatakan kebenaran kepadany, kamu berpikir Bihaan dan keluarga akan percaya Anda, tidak pernah, aku mencintaimu dan kita dibuat untuk satu sama lain."

Dadi datang dan berkata " Dhruv ."Dhruv terkejut.nenek bertany "Thapki kenapa menangis." Thapki memeluk nenek. Dhruv berkata " Thapki kehilangan keluargany, aku bilang kita keluargany juga."Nene berkata " kita dapat memanggil Poonam kapan saja, Krishnakant akan segera datang, kami keluarga Anda, mengapa menangis." Dia memeluk Thapki.Vasundara pergi ke Shraddha dan memberiny sebuah buku tentang prinsip-prinsip hukum, dan berkata " pengacara tan ayah memberi ini, itu semua info dari kejahatan dan hukuman, chutki dan bhatki bilang kamu mata-matai di sekitar, kamu bisa melakukan apa saja, kalau kamu melakukan sesuatu yang bertentangan dengan Thapki atau keluarga saya, kamu ingat hukum, aku juga akan menghukum."

Shraddha bertany "mengapa aku akan melakukan kesalahan."Vasundara berkata " jangan melakukan sesuatu yang salah, baca buku ini."Dia pergi. Shraddha berkata "saya diperalat untuk melakukan kesalahan dan dulu dia mendukung saya, sekarang dia mengganggu saya, Dhruv mengganggu saya, siapakah yang akan mendengarkan sekarang."Bihaan pulang di malam hari. Thapki menghentikan dia dan meminta dia untuk mendengarkan.bihan meminta dia untuk memberitahu keluarga kebenaran setelah 48 jam. Nene bertany apa yang kamu katakan. Thapki mengatakan bukan apa-apa. Chutki menunjukkan gaun pengantin. Thapki mengatakan itu indah. Nene berkata "saya menghitung hari untuk pernikahan Anda."

Dia meminta Bihaan menunggu dan melihat bagaimana istriny terlihat. Nene dan chutki memuji Thapki. Bihaan pergi.nene dan chutki mengatakan kita semua akan membuat Thapki siap. Thapki pergi ke kamarny. Thapki mengatakan bagaimana menjelaskan pada Bihaan yang. Dia melihat gaun pengantin lain disimpan oleh Dhruv. Dhruv datang dan berkaya "sangat indah, ketika kamu memakai ini, itu akan menjadi lebih indah, ini untuk Anda, aku ingin pengantin aku untuk terlihat paling indah."

Thapki mengebalikan gaun itu. Dhruv berkata " kamu membuat aku tak berdaya untuk melakukan kesalahan dan memanggil aku egois, aku membuat sesuatu yang baik dengan banyk kesulitan."Chutki datang dan memberikan gaun pengantin untuk Thapki. Dia bertany "Dhruv,anda membawa gaun pengantin lain untuk Thapki."Dhruv berkata "aku puny ini untuk pengantinku."chutki berkata "Anda mencintai Shraddha bahkan ketika dia berbuat salah."Dhruv berkata " tidak ada yang salah dalam cinta."Chutki meminta Thapki untuk menyimpan gaun itu dan pergi. Dhruv mengatakan meminta thapli untuk memakai gaun dariny.Diwakar menawarkan teh ke Shraddha. Shradda bertany " mengapa kamu menelepon di sini"

Diwakar minum teh dan berkata "saya sedih untuk mengatakanny suami kamu dan mantan kekasihny sesuatu telah terjadi."Shradda berpikir "bagaimana dia memiliki keraguan pada Dhruv, aku harus menutupiny kalau tidak Dhruv akan berpikir aku mengatakan hal ini kepada Diwakar."Shradda berkata "saya akan memarahi kamu kalau mengatakan omong kosong seperti itu lagi." Dia pergi. Diwakar tertawa dan berkata "saya tahu bahwa kamu tahu segalany tentang urusan Dhruv, aku telah melihatny di wajah Anda, waktuny bagi aku untuk tahu urusan dhruv ini."

Dia tertawa.Thapki melihat hadiah besar disimpan di meja makan. Dhruv datang ke sana tersenyum. Dia melempar hadiah. Bihaan datang ke sana dan marah melihat itu. Thapki tegang melihat Bihaan. Dhruv tersenyum.Dhruv berkata "apa yang kamu lakukan Thapki, aku membuat hadiah pernikahan khusus, berisi foto bihan tetapi kamu membuangny tanpa melihat itu. "Bihaan pergi. Thapki melihatny. Dhruv berkata "hubungan kamu dan Bihaan seperti pecahan kaca ini, yang tidak pernah bisa bersatu."Thapki berkata "kaca pecah, kamu tidak melihat, foto aku dan Bihaan masih sama, hubungan kita akan selalu baik-baik saja."

Dhruv bertany "benar, 12 berlalu, apa yang akan kamu lakukan dalam 36 jam untuk menyelamatkan hubungan kamu dengan Bihaan." Thapki berkata "saya puny banyk waktu, aku akan mendapatkan Bihaan aku kembali."Dia menantang Dhruv. Thapki membuat video dia dan Bihaan. Dia mengatakan ini akan menenangkan kemarahan dan kesalahpahaman. Dia memberi pasword pada DVD. Dia berpikir bagaimana memanggil Bihaan untuk datang dan menonton DVD..Vasundara bermimpi beberapa pria menembak dan susu mendidih. Nene datang dan bertany.Vasundara mengatakan dia mimpi buruk. Dadi mengatakan hany mimpi, berpikir positif sekarang.

teman Bihaan datang ke rumah dan membawa Bihaan untuk menunjukkan kepadany kejutan, yang Thapki memberikan. Bihaan menolakny. Mereka menyeret Bihaan dan membawany. Thapki meminta maaf kepada Bihaan untuk menelepon teman-temanny tanpa bertany kepadany, kalau tida maja bihan tidak melihat DVD . Dhruv datang ke sana. teman Bihaan meminta Dhruv untuk bergabung. Thapki memainkan video. Bihaan melihat Thapki dan momen terbaikny.Tiba-tiba, Bihaan menari di video. Bihaan melihat Thapki.Dia mematikan tv. Temanny bertany mengapa thapki menggoda bihan. Dan meminta bihan tidak marah. Mereka pergi .Dhruv mengatakan itu video lucu, hubungan harus memiliki kenangan manis dan asam, itu membuat hubungan kuat. Dia pergi.

Bihaan marah dan bertany " Thapki mengapa mengolok-olok saya."Thapki mengatakan tidak. Bihan berkata " apapun yang kamu katakan,katakan setelah 36 jam. "Bihaan pergi.Dhruv datang dan berkata " aku tahu kamu lebih dari diri aku sendiri, aku tahu rencana kamu sebelum kamu melakukanny, aku melihat kamu membuat DVD dan memahaminy, aku buka kamar kamu dengan kunci duplikat dan aku tahu paswordny maka aku mengubah DVD Anda. aku bekerja keras untuk menghancurlan hubungan Bihaan ini, daya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. pergi dan selamatkan hubungan kamu kalau bisa."

Thapki berlari. Dia menghentikan Bihaan dan meminta maaf. Thapki meminta dia untuk tidak salah paham. bihan menyuruhny nsik di motor. Mereka pergi.Bihan mengendarai dengan kecepatan tinggi. Thapki bertany "kemana kamu membawaku, aku tidak berpamitan pada orang rumah,katakan padaku. "Bihan semakin cepat. Thapki bertany "mengapa kamu mengemudi sepeda dalam kecepatan tinggi,pelankan."Bihan bertany "anda tidak percaya pada saya?" Thapki berkata "percaya,tapi."Bihan bertany "lalu mengapa kamu takut ."

Thapki meminta dia untuk melihat truk. Bihan meminta dia untuk tidak takut kalau dia percaya. Thapki memegang dia. Thapki berkata "hentikan motor Anda. aku tidak percaya anda."Bihan membawa motorny kesamping dan berhenti. Bihan berkata "hilangkan kepercayaan Anda, kamu hancurkan kepercayaan saya, bagaimana aku akan mempercayai kamu sekarang, kepercayaan aku telah rusak selamany, aku tidak pernah bisa mempercayai kamu sekarang."Thapki meminta dia untuk mendengarkan. Bihan menghentikan mobil dan menyeret dia. Bihan meminta sopir untuk menurunkan thapki di rumah Pandey. Dia pergi. Thapki sedih karena bihan tidak mendengarkan penjelasanny.

Vasundara meminta ayah untuk tidak menyimpan senjata di rumah karena akan beresiko. Ayah mengatakan untuk perlindungan. Vasundra ingat mimpiny dan mengatakan senjata ini hany tahu untuk membunuh orang. Thapki pulang dan Dhruv menaburlan bunga padany.Dhruv berkata "hany 24 jam tersisa sekarang dan kemudian kita akan menikah, kita akan bersatu." Thapki marah. Dhruv berkata "semakin banyk kamu marah, semakin cintaku meningkat untuk Anda, siapa yang akan percaya kamu tanpa bukti."

Dhruv mengancam thapki dengan  DVD Bihaan di mana bihan memukuli seseorang,dia brrkata " kamu membuat aku tak berdaya untuk melakukan hal ini, segera kamu akan menydari aku benar, Dhruv pengantin Thapki, Thapki pengantin Dhruv."Dhruv menabur bunga pada diriny. Vasundara datang dan bertany apa yang terjadi di sini. Dhruv dan Thapki terkejut.Thapki berkata " ibu,Dhruv adalah .... "Dia berhenti mengingat kata-kata Dhruv. Dhruv berkata "saya memilih bunga untuk dekorasi mandap, ada masalah? kamu kehilangan hak untuk bertany kepada saya."

Dhruv bertany " Thapki mawar yang terakhir? pilihan yang bagus." Dia pergi. Thapki menangis.Thapki menulis "maaf Bihaan, aku mencintaimu setiap saat. Dhruv datang ke sana dan menumpahkan air di kertas. Thapki bertany "apa yang kamu lakukan?"Dhruv bertany "mengapa kamu khawatir, Bihaan juga akan melakukan hal yang sama."

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 87 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 89 tayang 16 Oktober 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 88 (Antv) - 15 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email