Sinopsis Thapki Episode 90 (Antv) - 17 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 90

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 90 (Antv),senin 17 Oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki ke gudang dan melihat bambu terbakar. ia menylakan tongkat lagi dan terkejut melihat api. Thapki berkata "itu berarti mandap terbuat dari bambu lilin ,sehingga terbakar, aku tahu Dhruv akan melakukan sesuatu." ia pergi keluar. Bihaan melakukan ritual dan menyiram air Ganga di mandap tersebut. Dhruv melihat thapki dan menakuti Thapki dengan menylakan api.Thapki terkejut dan berjalan untuk menyelamatkan Bihaan. ia mendorong Dhruv dan ny syal dhruv mengenai api.

Bihaan melihat ini dan berjalan ke Dhruv. ia mematikan api. Bihan bertany "bagaimana kamu jatuh?Thapki mengapa  mendorongny, segalany baik-baik saja?"Thapki bertany " Bihaan ia baik-baik saja."Bihan berkata "ya, namun kenapa kamu mendorong Dhruv, pakaianny terbakar." Thapki meminta ia untuk menjauh dari mandap. Bihan bertany mengapa. Thapki berkata " bambu di mandap mudah terbakar." Bihan bertany apa yang ia katakan. Thapki berkata "Anda tidak akan percaya."

Thapki melemparkan api di dekat mandap, dan tidak ada api.Dhruv tersenyum dan bertany "apa yang terjadi Thapki, mengapa bambu akan terbakar." Bihaan bertany "mengapa kamu mendorong Dhruv?"Chutki datang dan meminta Thapki untuk ikut mencoba gaun pengantin ny. Thapki pergi.Dhruv berkata "tidak apa- apa  Bihaan, Thapki stres dengan pernikahan, semuany akan baik-baik saja."Thapki memakai gaun pengantin. Chutki memujiny dan pergi. Thapki ingat insiden kebakaran. Dhruv datang dan memuji kecantikanny. ia menunjukkan sindoor dan mengatakan thapki akan memakai sindoor namany. Thapki berkata "lebih baik aku mati."

Dhruv berkatq "orang lain yang akan mati."Thapki berkata "saya tahu ansa ingin menykiti Bihaan hari ini, jangan berani untuk melakukan hal ini."Dhruv berkata "saya telah membuktikan kamu salah sehingga Bihaan berpikir kamu salah, bukan saya, sekarang Bihaan akan percaya pada saya."Thapki bertany "apa yang akan kamu lakukan?"Dhruv berkata " setiap orang menipu aku dalam hidup, namun aku tidak ingin menipu Anda, aku tidak ingin memulai pernikahan dengan kebohongan, aku akan mengatakan kebenaran, kebenaranny adalah Bihaan tidak akan selamat hari ini."

Thapki terkejut. Dhruv tersenyum dan menunjukkan rem mobil Bihaan. ia berkata "Bihaan telah pergi dan ketika ia menginjak rem,rem tidak berfungsi dan Bihaan akan meninggalkan kita selamany."Thapki berkata " tidak, kamu berbohong."Dhruv berkata " baik, pekerjaan aku akan mudah kalau kamu percaya bgtu, aku akan membawa Bihaan pergi dan kemudian menikah besok."Thapki berlari. Dhruv bertany "kemana kamu akan pergi. kamu tidak dapat menyelamatkan Bihaan."Shraddha mendengar mereka.Bihaan dengan teman-temanny dan mobil dihiasi. Thapki dalam perjalanan dan menelpon Bihaan.

telepon bihan di dalam mobil. Thaoki segera menemui Bihaan.Vasundara mencari Thapki dan mengatakan ke mana ia pergi. ia khawatir. Thapki masih dalam perjalanan. Shraddha menemui Vasundara dan berkata "ibu, Dhruv sedang mencoba untuk mengagalkan pernikahan Bihaan danThapki, dan ini kebenaran."Vasundara menampar ia dan meminta ia untuk tidak menylahkan anakny. Shraddha tertawa dan berkata "dia tidak bersalah, ia adalah ular berbisa yang menggigit keluarga Anda."Vasundara marah dan mengangkat tangan. Shraddha memegang tanganny dan berkata "Dhruv mencintai Thapki sampai sekarang dan siap melakukan apapun untuk mendapatkan dia, apa yang kamu tahu tentang dia, Dhruv telah melakukan banyk hal untuk menghentikan pernikahan mereka.

Thapki tidak mencintainy dan menyelamatkan diriny dan Bihaan, sekarang Thapki tidak bisa melakukan apa-apa, karena Dhruv berubah gila." Vasundara berkata " kamu berbohong."Shraddha berkata " mengapa aku akan berbohong terhadap suami saya, kamu pergi dan cari tahu." Vasundara khawatir. Bihaan dengan teman-temanny. Mobil selesai di hian.Dia duduk di mobil dan menylakan mobil. Thapki sampai di sana pada waktu yang tepat dan menghentikanny. Bihan bertany "bagaimana kamu datang ke sini."Thapki berkata "jangan mengendarai mobil,rem rusak."

Bihan bertany "apa yang terjadi pada Anda?"Thapki berkata " seseorang ingin membunuhmu, dengan merusak rem mobil Anda."Bihan bertany "apa yang kamu katakan, siapa yang akan mencoba untuk membunuh saya?"Thapki berkata " Dhruv yang melakukan ini, ia ingin membunuh Anda."Bihan terkejut. Bihan mengira thapki dan dhriv sedang mengetes diriny. Thapki berkata "tidak, ia melakukan banyk hal untuk mengagalkan pernikahan kita."Bihan bertany "mengapa ia akan melakukan hal ini, ia seperti rama."Thapki berkata "tidak, ia bukan Rama, ia Raavan."Bihan bertany "bagaimana kamu bisa mengatakan ini tentang Dhruv."

Thapki meminta ia untuk percaya padany. Bihan berkata "baik, aku akan bukti kepada kamu bahwa Dhruv seperti Rama."Dia duduk di dalam mobil dan mulai mengemudi. Thapki meminta ia untuk berhenti dan mengejarny berteriak.Bihaan mencoba untuk menginjak rem dan rem tidak bekerja. Bihan berkata "berarti yang Thapki katakan benar, rem rusak."Dia mencoba untuk mengendalikan mobil dan mobil menabrak pohon.bihan berteriak.Thapki melihat kecelakaan mobil dan berteriak. ia menangis dan berkata " aku ingin menghentikan kamu Bihaan."

Bihaan akan datang di depan thapki, memegang kepalany yang terluka. Thapki melihatny ia berjalan ke arahny dan berhenti. Thpki berpikir sesuatu dan berjalan ke arah lain.Vasundara datang ke kamar Dhruv. Dhruv berkata " cara aku berhasil, sekarang aku akan menikahi Thapki." Vasundara mendengar ia dan berkata "Dhruv yang Shraddha katakan benar. "Dhruv berkata " semua itu benar, aku sangat mencintai Thapki, aku akan menikahi Thapki."Vasundra terkejut dan bertany "apa yang kamu katakan? ini salah, kamu tidak bisa melakukan ini."

Vasundra memegang wajahny dan berkata " kamu anak aku yang baik."Dhruv berkata " bahkan kamu ibu yang baik bagi saya, lalu mengapa kamu melakukan ini dengan saya, kamu membuat Thapki aku menikahi Bihaan.'Vasundra berkata "saya menerima kesalahan aku dan siap di hukuman, kamu jangan melakukan kesalahan."Dhruv berkata "saya tidak melakukan kesalahan, aku meluruskan kesalahan Anda."Vasundra berkata "Thapki mencintai Bihaan, aku mohon, menerimany."Dhruv mendorong tanganny dan meminta ia untuk tidak melipat tangan. Dhruv mengingatkan ia bahwa ia kehilangan hak untuk berbicara padany.

Chutki datang dan berkata "dimana thapki,saya khawatir, pendeta meminta kami untuk datang ke kuil." Dhruv berkata "Thapki pergi ke tempat ibuny, ia mengatakan kepada saya, kamu semua pergi ke kuil segera."Chutki membawa Vasundara denganny. Vasundara meminta untuk Dhruv tidak melakukan hal ini.Thapki pulang. Dhruv berkata "Anda telah datang, takdir membawa Bihaan pergi jauh."Thapki berkata " tidak ada yang terjadi pada Bihaan, ia masih hidup, namun aku kehilanganny dalam permainan Anda, aku menerima aku gagal."

 Dhruv terus memaksa thapki agar kembali denganny. Thapki menangis dan memohon ia untuk mengampuni Bihaan. Dhruv menangis.Dhruv menyeka air matany dan berkata "Thapki, kamu diciptakan hany untuk Bihaan."Thapki terkejut. Dhruv berpura-pura meminta ia untuk pergi ke Bihaan. dhruv berkata "Anda ingin mendengar pendapat aku tentang cint? bagi saya, cinta bukan pengorbanan atau ketakutan, cinta adalah gairah bagi saya, itu bukan kesalahan bagi anak adam.saya tidak puny kekhawatiran tentang cinta, aku mendapatkan semuany  hari ini, kamu dan aku akan bersatu hari ini, aku akan memberikan nama untuk hubungan kita, aku akan memberikan warna cinta atasa nama saya."

Dia mengambil sejumput sindoor di tanganny. Thapki menangis dan menutup matany. Bihaan datang ke sana dan menghentikan Dhruv, dengan memegang tanganny. Dhruvakan terkejut melihat dia.Bihaan berkata "saya beruntung untuk melihat sosok buruk saudara saya, namun aku beruntung untuk mendapatkan seorang gadis yang penuh kasih seperti Thapki, Thapki tidak harus membungkuk kepada siapa pun, kenapa ia menurunkan kepalany dan memberikan pengorbanan, aku menganggap Dhruv sebagai dewa rama.saya tidak melihat Rama dan hany melihat Anda, Dhruv adalah nama kebaikan, kejujuran dan kepercayaan, dan hari ini Dhruv membuktikan aku salah, aku hidup dengan semua yang berhubungan dengan Dhruv, namun Dhruv membuat aku merasa yatim saat ini."

Dhruv berkata " aku tidak puny masalah dengan Anda, aku mencintaimu, kamu adalah adik saya, namun aku cinta  Thapki juga."Bihaan berkata "cukup, kamu tidak ingin aku dan Thapki menikah, aku menantang kamu untuk melakukan sesuatu, Thapki dan aku akan menikah besok."Dhruv menatapny marah dan pergi. Shradda datang dan meminta bihan dan thapki untuk mengatakan pada keluarga mereka dapat menghentikan dhruv.  Vasundra datang dan khawatir melihat bihan terluka. Shradda berkata "ada menampar aku ketika mendengar kebenaran ini."

Vasundra meminta bihan tidak mengatakan pada keluar ga, vasundra akan berusaha memberi penjelasan pada dhruv.Hari berikutny poonaam datang dan menypa vasundra . vasundra sdang melamun.ayah bertany apa yang ia pikirkan.vasundra membawa poonam untuk bertemu thapki. Teman-teman bihan datang ayah melihat mereka membwa pisau dam menegur mereka. Mereka membuang pisau itu. Bihan meminta teman-temanny untuk memastika dhruv tidak hadir di pernikahanny. Ayah bertny mengapa. Bihan memberi alasan dhruv sibuk. Ayah mengatakan ia akan menelpon dhruv namun tidak jadi karena ayah tau dhruv tidak akan mendengarkanny.
Dhruv bersiap-siap untuk menjadi pengantin.

Dhruv melihat thapki di cermin dan mengajak ny berbicara dhruv mengulurkan tangan ny dan bayang thapki menghilang. ia menangis dan mberkata " Thapki kamu meninggalkan saya,Bihaan menipu dan mengambil 7 sumpah dengan Anda, hari ini aku akan mengambil 7sumpah dengan kamu dan mengisi sindoor atas nama saya, bahkan Tuhan tidak bisa menghentikan aku hari ini." Thapki terkejut melihat Poonam. Poonam melihat thapki khawatir dan bertany.Vasundara berkata "Thapki bekerja keras dalam pengaturan dan ingin pernikahan ini terjadi dngan lancar."

 Poonam berkata " keluarga dengan kamu dan Bihaan, hany tinggal kebahagiaan, aku akan mengambil foto kamu dan mengirimny pad Krishnakant dan Aditi." Vasundara meminta Thapki tersenyum. Poonam membawa foto dan pergi. Vasundara berkata " Thapki ini hari besar bagi Anda, aku akan menjelaskan pada Dhruv." Thapki meminta ia untuk tidak khawatir.Thapki dibawa turun oleh Vasundara. Nene meminta Bihaan dan Thapki untuk menukar kalung bunga. Shraddha berkata " ya, buru-buru dan ambil 7 sumpah sebelum Dhruv datang."

 Vasundara menatapny. Shraddha merubah katal-katany. Bihaan membuat Thapki memakai kalung bunga. Semua orang bertepuk. Bihaan meminta Thapki tidak perlu khawatir.Dhruv mencapai rumah dan bersembunyi melihat teman-teman Bihaan. ia melihat orang yang memakai selendang dan membawa peralatan besar ke dalam rumah, dan membayar uang untuk seorang pria untuk mengambil selendang dan perkakas untuk menyembunyikan wajah. teman Bihaan memeriksa wajah pria. Dhruv berkata "saya pikir aku harus melakukan cara lain untuk masuk ke dalam, namun pernikahan ini tidak akan terjadi."

Sanjay dan Ashwin mengangkat Bihaan dan meminta Thapki untuk membuat Bihaan memakai kalung bunga. Bihaan tertawa. Shraddha khawatir . teman Bihaan melihat dua orang berdebat dan pergi untuk memecahkan masalah. Dhruv bersembunyi dan memasuki rumah. Pria memberi isyarat pada Dhruv untuk pergi.aya meminta Sanjay dan Ashwin tidak membuat masalah pada Thapki chutki dan bhatli mencubit suami mereka. Mereka menjatuhkan Bihaan. Thapki membuat Bihaan memakai kalung bunga.

Dhruv melihat mereka dan marah. Nene mengatakan ada waktu untuk 7 sumpah, bawa mereka ke kamar, nanti akan memanggil mereka. Vasundara bertany Shraddha kemana akan pergi. hraddha berkata " saputangan ini memiliki kloroform, kalau Dhruv datang,saya akan membuat ia mencium saputangan ini dan pingsan." Vasundara melarangny dan membuang saputangan itu.shrddha pergi.Dhruv datang ke sana dan melihat Vasundara. Vasundra bertany "apa yang akan kamu lakukan."Dhruv berkata " kali ini aku akan menikah Thapki.

Vasundra mencoba menjelaskan, ia mendengar chutki dan bhatki datang, dan mengatakan Vasundara bahwa ia tidak akan memberitahu tentang ia kepada siapa pun kalau ia mencintai dia. Dhruv bersembunyi.chutki dan bhatki mengatakan kami datang untuk menjemput Bihaan. Vasundara meminta mereka mnjemput thapki ia menjemput bihan. Sebuah vas jatuh dan mereka pergi untuk melihat. Vasundara meminta mereka untuk pergi. Mereka pergi. dhruv berterima kasih dan memberi pihan pada vasundra. ia akan memaafkan vasundra namun biarkan ia yang menikah atau memilih membiarkan bihan menikah. Vasundra menangis dan mengatakan ia ingin anakny yang baik kembali. Dhruv berkata "semuany akan membaik setelah ia menikahi Thapki,biarkan aku pergi."

Vasundra mengatakan tidak, jangan pergi. Dhruv memaksa. Vasundra mengancamny kalau dhruv tetap pergi vasundra akan mati. Dhruv mengancamny balik.Dia mengambil pistol dan menempatkan di dahiny. Vasindra terkejut. Dhruv berkata "Anda ibu yang baik, aku tidak datang untuk membunuh siapa pun, tetapi untuk mendapatkan hidup saya."Dhruv memberikan pistolny. Ayah memanggilny dan ia menyembunyikan Dhruv. Ayah bertany padany bagaimana ia mendapatkan pistol. Ayah mengambil pistol dan memintany turun ke bawah. ia pergi.Bihaan berkata "saya tidak membayangkan Dhruv akan melakukan hal ini, Dhruv membuat aku siap hari ini, hari besar dan aku harus tetap bahagia,saya menikahi Thapki hari ini."

Dia mendapat keraguan dan memeriksa pintu. Bihan berkata "Dhruv tidak bisa datang ke sini, mengapa aku berpikir."Dia terkejut melihat Dhruv. Dhruv berkata "ingat Bihaan ini pernah terjadi sebelumny,saya berada di tempat kamu saat itu, kita dulu bermain dengan mainan, aku meminta kamu untuk mengembalikan mainan saya, dulu kamu setuju,ini hal yang sama, Thapki adalah milikku dan kamu harus mengembalikanny."

 Bihan berkata "saya akan setuju kalau itu hal yang kecil, Thapki bukan mainan, ia adalah istri saya, aku sedang mengatakan untuk pertama dan terakhir kaliny, pergi."Dhruv berkata " mengapa aku datang ke sini kalau aku harus pergi, aku akan menikahi Thapki."Bihaan berkata " Dhruv, aku tidak ingin bertarung, pergi kalau tidak .... "Dhruv bertany " kamu akan memukuli saya." Bihaan berkata "saya akan mengatakan yang sebenarny pada keluarga."

 Dhruv berkata " kamu tidak bisa pergi, aku tidak akan membiarkan kamu pergi. "Bihaan akan pergi. Dhurv menghentikanny dan mereka berdua bertarung. Bihaan memanggil Dhruv gila dan mendorong ia ke tempat tidur. Dhruv mengambil tongkat hoki dan memukul kepala Bihaan. Bihaan pingsan. Dhruv berkata "maaf Bihaan."dia mengambil Sehra dan berkata "keadilan Tuhan, aku harus melakukan apa yang kamu lakukan dengan aku dalam pernikahan saya, aku tidak ingin melakukan ini, namun sejarah terulang."

Thapki merasa gelisah dan meminta ijin pada chutki untuk bertemu bihan. Dhruv mengganti pakaian dengan pakaian Bihaan. Dhruv menyembunyikan Bihaan di bawah tempat tidur. Thapki datang ke sana dan berkata "Bihaan,saya merasa gelisah, kamu baik-baik saja, kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa, apa yang terjadi."Dhruv mengenakan Sehra.dia menghadap padany. Thapki berkata " kamu telah menjadi pengantin pria dengan mengenakan Sehra, maaf aku ke sini seperti ini, aku takut pada Dhruv, aku merasa ia di sekitar sini."Dhruv menyembunyikan tangan Bihaan. Thapki berkata " aku tahu kamu dengan saya, kita akan menikah sebentar lagu, jangan banyk berpikir."

 Dhruv mengangguk. Thapki berkata " Papa aku mengatakan hubungan yang melewati kesulitan, hubungan kita akan menjadi kuat setelah pernikahan,kita tidak akan mengingat hal-hal lama." Dhruv tersenyum. Thapki meminta ia untuk turun dengan Vasundara. Thapki berkata " aku mencintaimu Bihaan"Dia pergi. Dhruv mengangkat Sehra dan berkata " aku mencintaimu Thapki, kita tidak akan memikirkan masa lalu, hubungan baru kita akan di mulai sekarang."

Thapki pergi ke lantai bawah dan duduk di mandap. Pendeta menynyikan mantra. Pendeta meminta mereka untuk memanggil pengantin pria. Chutki mengatakan Vasundara telah pergi untuk membawa Bihaan. Vasundara datang ke kamar Bihaan dan melihat Dhruv di Sehra. ia mengatakan Dhruv. Dhruv berkata "mata ibu tidak busa ditipu."Vasundra bertany di mana Bihaan. Dhruv berkata "dia masih hidup, bawa aku ke Mandap sekarang. "Vasundra mengatakan tidak. Dhruv berkata "saya akan mati kalau kamu tidak mendengarkan saya, ikut."

 Vasundra menangis.Vasundara membawa Dhruv. Dhruv meminta ia untuk tersenyum saat pernikahan anakny ny. Dhruv duduk di mandap dan tersenyum. Pendeta meminta mereka untuk melipat tangan dan berdoa.Vasundara ingin pernikahan berhenti entah bagaimana carany.Pendeta meminta Vasundara untuk menerapkan tilak untuk pengantin pria. Ayah dan nene memanggil Vasundara. Vasundara melihat Dhruv. Dhruv khawatir.

Vasundara melakukan tilak pada Dhruv dan mengikat ghatbandhan tersebut. Vasundra merasa buruk. Bihaan sadar. Pendeta mengatakan pengantin pria akan berjalan maju dalam empat putaran pertama. Dhruv dan Thapki mulai mengambil putaran pernikahan. Bihaan jatuh di kamar. Bihaan mencoba untuk keluar dari ruangan dan menarik pintu. Pendeta meminta pengantin untuk berjalan maju dalam putaran berikutny. Thapki berhenti.Pendeta bertany mengapa ia berhenti. Bihaan membuka pintu dan keluar. Pendeta mengatakan 6 putaran akan selesai, ini adalah putaran ketujuh, setelah ini kalian sah menjadi suami istri. Bihaan melihat mereka dari balkon. ia berteriak Thapki.

Semua orang melihat Bihaan dan terkejut.Dhruv marah. Bihaan memegang kepalany dan datang ke lantai bawah. Thapki mengatakan Bihaan. Ayah bertany siapa ini kemudian. Dhruv melepaskan Sehra tersebut. Semua orang terkejut melihat Dhruv sebagai pengantin pria. Dhruv berkata " its me, Dhruv Pandey, aku akan menikahi Thapki,saya melakukan banyk hal untuk mengagalkan pernikahan mereka, bahkan mencoba untuk membunuh Bihaan, namun aku gagal, seperti kamu semua menipu saya, aku menipu Anda, aku mengambil putaran dengan Thapki, namun Bihaan berada diantara kami lagi, aku akan mendapatkan Thapki, tidak ada yang bisa menghentikan saya."

Thapki melepaskan ikatan ghatbandhan tersebut. Ayah marah.Dhruv mengambil pisau dan menempatkan di leher Thapki. Bihaan berkata "saya tidak akan meninggalkan kamu Dhruv." Dhruv berkata "kehidupan Thapki ada di tangan kamu sekarang, kamu semua menipu saya."Bau ji meminta Dhruv meninggalkan Thapki. Dhruv berkata "ayah mundur,saya tidak tahu apa yang akan aku lakukan hari ini."

 Mereka semua meminta Dhruv meninggalkan Thapki.Dhruv mengambil Thapki ke luar dan membuat ia duduk di dalam mobil. Thapki berteriak. Bihaan bergegas ke motorny. ia mengikuti mereka. Vasundara menangis.Thapki memberitahu Dhruv tidak pernah bisa berhasil. Dhruv mengatakan diriny sudah berhasil.Dia memainkan lagu.thapki menangis dan memanggil Bihaan. Dhruv bertany "mengapa kamu melakukan ini, kamu adalah cinta pertama saya."

Thapki menghentikan lagu. Mereka melihat Bihaan.Dhruv marah dan melaju dalam kecepatan tinggi. Dhruv menipu bihan dan mengarahkan mobil ny pada motorny.Thapki mengatakan padany agar berhenti. Dhruv meminta maaf. Thapki berteriak Bihaan. Bihan kehilangan jejak.Dia menelpon teman-temanny dan meminta mereka untuk menemukan dhruv. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan akan menemukan Thapki. Dhruv membawa Thapki di dalam area hutan. Thapki menangis dan meminta ia untuk melepaskan dia. Dhruv meminta ia untuk tidak memaksa ia untuk memaksany.

Thapki menangis dan berteriak Bihaan. Thapki tersandung dan dhruv peduli padany. Dhruv meminta ia untuk duduk dan berkata "saya bukam orang asing, aku Dhruv Anda." Dhruv menangis. Dhryv berkata "saya pikir semuany akan membauk, aku tidak merasa baik dengan melakukan hal ini, namun apa yang harus aku lakukan,mereka tidak memberikan pilihan, Bihaan datang dalam hidup kamu dengan curang, bagaimana ia bisa mengambil tempat saya." ia berbalik dan melihat Thapki pergi.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 89 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 91 tayang 18 Oktober 2016 .

Subscribe to receive free email updates: