Sinopsis Thapki Episode 97 (Antv) - 24 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 97

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 97 (Antv),senin 24 Oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki menyiapkan kejutan utk Bihaan di gudang. dia meminta Bathki utk.menyuruh Bihaan datang ke gudang. Thapki sudah mempersiapkan ruangan dansa khusus utk.mereka. Bathki mendatangi Bihaan. dia beralasan antingny terjatuh di gudang dan meminta Bihaan utk mencarikanny. Bihaan pun memenuhi permintaan Bathki. Namun tiba-tiba Druv datang dan menyuruh Bihaan berbicara dengan seseorang di telepon.

Druv sengaja menelpon orang itu utk berbicara dengan Bihaan. Agar dia dapat menggagalkan kejutan Thapki. Druv memakai sarung tangan dan topeng kemudian pergi.ke gudang. Saat itu, Thapki mengira itu adalah Bihaan. Thapki juga mengenakkan topeng. Druv mengulurkan tanganny utk berdansa. Thapki heran kenapa Bihaan memakai sarung tangan. Keduany akhirny berdansa dan mesra. Thapki menydari ada yang aneh dengan Bihaan. Thapki mencoba menghindar namun Druv memegang tanganny dan memeluk Thapki.

Bihaan masuk ke gudang. Thapki terkejut melihat Bihaan. Druv membuka topengny. Bihaan juga terkejut melihat itu. dia berjalan menuju Thapki dengan marah. Druv tersenyum kemudian menatap Bihaan. Druv berusaha menjelaskan dengan terbata-bata. Bihaan kemudian berkata bahwa pasti Thapki tertipu oleh topeng itu. Bihaan laki mengajak Thapki kembali berdansa tanpa ada salah paham diantara mereka. Thapki menyetujuiny. Mereka berdua kemudian berdansa bersama. Druv sangat marah namun dia berusaha utk tersenyum.

Malam hariny. Thapki bertekad akan memberitahu Bihaan tentang rencana Druv utk memisahkan mereka. Namun Thapki terkejut saat melihat Druv ada di kamarny. dia bertany dimana Bihaan. Thapki mengatakan bahwa dia akan menceritakan semuany pada.Bihaan namun Druv malah menantang Thapki. dia menunjukkan sebuah video di ponselny. Terlihat Bihaan sedang berlaku kasar terhadap seseorang yang memiliki cacat mental. Menurut Druv, jika Thapki mengatakan pada.Bihaan maka video itu akan Druv sebarkan ke internet dan itu pasti akan merusak citra Bihaan di mata dunia.

Bihaan kemudian datang ke kamar. Druv tadi menyuruh Bihaan utk mengerjakan sesuatu. Bihaan mengatakan bahwa semua suah selesai. Druv kemudian menyuruh Thapki mengatakan sesuatu yang ingin dia beritahukan pada Bihaan. Namun Thapki malah membicarakan tentang pakaian Bihaan. Bihaan pun tidak mencurigai apapun. Druv kemudian keluar kamar. Bihaan ikut keluar bersama Druv karena dia harus mengatakan sesuatu. Thapki berpikir bahwa dia akan mengatakanny pada Bihaan bagaimanapun carany.

Sementara itu, Vasundra kembali bermimpi buruk. dia melihat Bihaan mengenakan pakaian pengantin. Namun kepala Bihaan berdarah dan tiba-tiba jatuh lunglai ke tanah. Vasundra histeris dan menceritakan mimpiny itu pada Bauji.Keesokan hariny. Bauji menyuruh Bihaan utk membayar uang tambahan utk dekorasi agar tampak lebih indah. Bihaan sendiri sedang mengirim pesan pada Tbapki. dia mengatakan "aku mencintaimu". Keduany tersenyum. Thapki menjawab "aku juga"

Vasundra sepertiny terpengaruh dengan mimpi burukny. dia memanggil seorang pendeta. dia ingin pendeta itu melihat Bihaan dan menjauhkan hal-hal buruk dariny. Pendeta mengatakan bahwa Bihaan sedang diliputi keburukan. Vasundra kebingungan. dia ingin pendeta itu melakukan pembersihan terhadap Bihaan. Pendeta kemudian menyuruh Bihaan melakukan pemujaan khusus pada dewa. Melihat itu Thapki juga khawatir. Vasundra ingin pemujaan itu segera dilakukan hari ini. Thapki mendapatkan pesan dari.Druv. Druv mendekat pada Thapki dan Thapki mengatakan bahwa Druv sudah melewati batas. Druv bertekad akan terus mengirim pesan pada Thapki. Pemujaan utk Bihaan tidak akn berarti apa-apa karena dia sudah merubah nasibny.

Vasundra meminta Thapki utk menylakan api. Namun ternyta kayu bakar itu tidak.bisa dinylakan. Ternyta Druv yang menuangkan air dalam kayu itu agar tidak dapat dibakar dan pemujaan tidak dapat dilakukan. Druv mengirim pesan pada Thapki bahwa dia kah yang membuat kayu itu basah. Basundra semakin khawatir dan mengungkapkan kekhawatiranny pada Bauji. Thapki bertekad agar pemujaan harus tetap dilakukan. Thapki pergi.mencari kayu bakar. Akhirny pemujaan utk Bihaan pun dapat dilaksanakan. Bihaan membersihkan diri dan Thapki meminta Bihaan utk.mengganti.pakaian.

Tiba-tiba ponsel.Thapki berbunyi. Ada pesan masuk dari Druv. Bihaan melihatny dan hendak mengambil ponsel Thapki. Namun Thapki lebih cepat meraih ponsel ny. Bihaan bertany kenapa Druv mengirim pesan pada Thapki. Thapki beralasan jika dia menanykan letak toko saree yang bagus pada Shradda melalui Druv. Bathki memanggil Bihaan dan Thapki karena pendeta menyuruh mereka segera datang. Bihaan berjalan keluar. Druv bertany pada Thapki akankah ritual akan selesai. Druv kemudian menghitung mundur.

Tepat di hitungan terakhir, kaki Bihaan menginjak paku. Bihaan berteriak kesakitan. Thapki terkejut dan segera menghampiri Bihaan. Basundra khawatir ritual tidak akan selesai. Namun Thapki berkeras ritual harus selesai. dia yang akan menggantikan Bihaan dan pendeta pun setuju. Ritual pun dilanjutkan hingga selesai. Pendeta mengatakan bahwa hal buruk sudah dijauhkan dari Bihaan melalui Thapku. Thapki melihat kearah Druv dengan senyum ejekan.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 96 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 98 tayang 25 Oktober 2016 .

Subscribe to receive free email updates: