Sinopsis Anandhi Episode 231 selasa 1 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 231

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 231" yang tayang selasa 1 november 2016 menceritakan tentang ,Jagdish sulit menghubungi Gauri yang sibuk membantu dokter Dad, akibatny Jagdish hany meninggalkan pesan sebelum pergi bersama teman-temanny ke sebuah bar.

Saat keduany bertemu, timbul perselisihan akibat Jagdish yang dalam pengaruh alkohol merasa kariny dilangkahi oleh Gauri.

Sementaa di Jaitsar, Anandi merasa tidak nyman dengan penjelasan dari guruny Asha. Saat Anandi bertany, sang guru tidak sepenuhny menjawab seluruh pertanyanny.

Kemudian, Asha yang tidak enak hati, langsung menarik Anandi untuk kembali duduk di kursiny.

Sesudah pelajaran selesai, Anandi melihat Gulli duduk di tanah menangis dengan buku-buku dan barang-barang lainny yang tersebar di sekelilingny.

Anandi berhasil membujuk Gulli untuk menceritakan apa yang sebenarny terjadi. Sesudah dia selesai mendengar cerota Gull.

 Anandi marah dan membawa Gulli kepada Kalyani untuk meminta saran tentang apa yang harus dilakukan.

Kalyani sendiri sudah memiliki pengalaman serupa, dia menyusun rencana untuk menjebak anak-anak nakal dan memberi pelajaran.

Anandi lalu menymar sebagai Gulli, dan anak laki-laki melecehkan berada di tangan Bhairon dan Vasant.

Tiba-tiba saja Het Singh menghampiri, dan memberitahu sakah satu dari anak-anak tersebut  adalah anakny.

Kemudian, Het Singh mengancam seluruh keluarga Kalyani karena sudah menghina anakny. dia pun bersumpah untuk membalas dendam, dan menghancurkan mereka semua.

Di saat yang sama, anak Het Singh tadi marah, karena ayahny tidak mengambil tindakan apapun terhadap Kalyani dan keluargany.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 232 yang tayang di ANTV ,rabu 2 november 2016

Subscribe to receive free email updates: