Sinopsis Anandhi Episode 232 rabu 2 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 232

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 232" yang tayang rabu 2 november 2016 menceritakan tentang , Het Singh datang ke rumah Kalyani dan mengancam dia dan seluruh keluargany karena sudah menghina anakny.

Dia bersumpah untuk membalas dendam dan menghancurkan mereka semua. Kalyani akan sangat cemas tetapi Vasant dan Bhairon mencoba untuk menghiburny.

Anak Het Singh marah karena ayahny tidak mengambil tindakan apapun terhadap mereka yang sudah menghina dia dan hany memilih untuk mengancam mereka.

Kalyani menegaskan kembali bahwa Het Singh serius dengan ancamanny dan semua harus  waspada. Gauri berdandan untuk menyenangkan Jagya

Gauri menuduh Jagya (Jagdish) masih mencari Anandi dan tidak pernah bisa melupakan sepertiny dia selalu berada di antara mereka berdua.

Gauri mencoba yang terbaik untuk membuatny bahagia di hari ulang tahunny namun Jagya terlihat sedih karena anggota keluarga tidak menghubunginy.

Disisi lain Kalyani, Anandhi dan Sumitra sebenarny ingat dengan hari ulang tahunny namun berpura-pura mereka tidak tahu ulang tahunny dan tidak mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarny.

Pundit datang ke rumah untuk mengingatkan tradisi tahun mereka mengikuti pada hari ulang Jagdish namun Sumitra menolak untuk melakukan dan Kalyani sependapat dengan Sumitra.

Meskipun Kalyani dan Sumitra menolak mengingat hari Ulang tahun Jagdish,  namun dalam hati keduany sangat sedih.

Sementara itu, Jagya (Jagdish) penuh semangat memeriksa ponselny berharap ada panggilan pesan ulang tahun untukny tetapi kecewa karena pesan itu tidak kunjung datang.

Gauri mencoba untuk menghiburny dan membawany ke Candi Siwa untuk berdoa karena dia mengikuti tradisi selama bertahun-tahun.

Gehna berbicara kepada Vasant bahwa dia merasa sedih dengan keadaan Maasa, Jiji dan Anandhi. Vasant menghiburny dan mengatakan padany karena semua sibuk dalam pekerjaan, maka mereka akan baik-baik saja.

Kalyani menyentuh Anandhi dengan kasih sayang. Sumitra dan Gehna senang. Kalyani berdoa untuk Anandhi.

Anandhi pergi ke kuil Shiva dan meminta cendekiawan untuk melakukan Abhishek seperti dulu mengikuti kebiasaan setiap tahun saat Jagdish ulang tahun

Gauri mengajak Jagya ke kuil dan mereka duduk untuk melakukan Abhishek di kuil, tetapi perhatian Jagya terus-menerus dialihkan ke arah telepon karena berharap seseorang pasti akan menghubunginy.

Gauri terganggu melihat kelakuan Jagya, kemudian dia menelpon Kalyani  memintany untuk memberkati Jagya.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 233 yang tayang di ANTV ,kamis 3 november 2016

Subscribe to receive free email updates: