Sinopsis Anandhi Episode 233 kamis 3 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 233

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 233" yang tayang kamis 3 november 2016 menceritakan tentang , Gehna memberi tahu Vasant, jika dia merasa sedih dengan keadaan Maasa, Jiji dan Anandi. Vasant lalu menghibur Gehna, sambil meyakinkan juka Maasa, Jiji, dan Anandi akan baik-baik saja.

Sedangkan di tempat lain, Anandi pergi menuju kuil Shiva dan meminta seorang pemuka agama untuk melakukan ritual abhishek saat ulang tahun Jagdish.

Di Mumbai, Gauri mengajak Jagya ke kuil dan mereka duduk untuk melakukan ritual abhishek di kuil. Tetapi perhatian Jagdish terpecah, karena dia terus berharap seseorang akan menelepon diriny.

akibatny, Gauri merasa terganggu dengan perilaku Jagdish. Setelah itu, dia langsung menelepon Kalyani untuk meminta berkat. Namun, permintaan Gauri ditolak, karena Kalyani merasa Jagdish tidak layak diberkati.

Sehingga, Gauri kemudian menelepon Sumitra. Tapi, Sumitra berpura-pura tidak bisa mendengar diriny.Pada akhirny, Jagdish tidak bisa menahan emosiny.

Karena dia kini sudah sadar, jika tidak satupun keluargany peduli dengan diriny. Jagdish lalu menelepon Anandi, namun Sumitra segera menjawa telepon dariny.

Melalui telepon, Jagdish kemudian diingatkan untuk tidak menghubungi dan mengganggu hidup Anandi.Merasa kesepian, Jagdish lalu menyusul Gauri di rumah sakit.

di sana dia mendapat kejutan dari Gauri dan teman-temanny. dia juga mendapat hadia berupa kacamata dan kemeja. Dan hadiah tersebut mengingatkan Jagdish akan hadiah yang sama dari Anandi.

Orang yang selama ini, mendapat perlakuan kasar dariny.Saat Jagdish merayakan pesta ulang tahunny, dia menelpon Anandi, namun tidak ada jawaban.

Tak lama kemudian, Jagdish menerima panggilan dari nomor Anandi. Karena Jagdish tidak mendengar deringan telepon, akhirny Gauri yang menjawab panggilan Anandi.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 234 yang tayang di ANTV ,jumat 4 november 2016

Subscribe to receive free email updates: