Sinopsis Anandhi Episode 239 rabu 9 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 239

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 239" yang tayang rabu 9 november 2016 menceritakan tentang , Gauri berangkat ke kamp medis tetapi dia lupa membawa ponselny. Jagdish (Jagya) meyakinkan Gauri bahwa dia akan membawakan teleponny sepulang dari rumah sakit.

Siswa Anandhi datang kembali padany dan meminta maaf atas kesalahan mereka. Anandhi senang melihat mereka dan menymbut mereka hati tulus.

Anandhi menghadiri upacara bayi-shower Phooli. Semua orang senang hati memberikan doany kepada Phooli.

Anandhi setuju untuk mengantar Phooli menuju Kamp medis. Anandhi, Phooli dan Gauri terkejut bertemu dan saling melihat satu sama lain di kamp medis.

Gauri mendapat kejutan saat melihat Phooli dan Anandhi datang sebagai pasien berikutny di kamp.

Dia meminta perawat untuk merujuk mereka ke dokter lain, namunPhooli marah menolak untuk berkonsultasi dengan dokter apapun, apalagi Gauri.

Anandhi mencoba menenangkan Phooli namunGauri melihat ini sebagai rencana Anandi untuk menghina dia lebih lanjut.

Anandhi mengirimkan pesan teks di ponsel Jagya untuk memberitahukan kepadany tentang setoran bulanan.

Gauri yang sedang memegang ponsel Jagya, marah saat membacany. Dia menuduh Anandhi sudah mengganggu kehidupan mereka dan mencoba untuk mendapatkan Jagya kembali.

Bhairon menyela dan memberitahu padany bahwa Jagya sudah memohon bantuan dari Anandhi karena Bhairon sudah menolak untuk membantu Jagya.

Gauri terkejut mendengar penjelasan Bhairon.Gauri terkejut mendengar bahwaJagya sudah membohonginy dan dia jatuh pingsan.

Dokter yang memeriksa dia, memberitahu padany serta keluarga bahwa dia hamil.

Dokter juga menyrankan istirahat untuk Gauri dan meminta dia untuk tidak melakukan perjalanan.

Kalyani menegaskan bahwa Gauri harus memanggil Jagya untuk Jaitsar dan memastikan selalu tetap sehat.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 240 yang tayang di ANTV ,kamis 10 november 2016

Subscribe to receive free email updates: