Sinopsis Anandhi Episode 240 kamis 10 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 240

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 240" yang tayang kamis 10 november 2016 menceritakan tentang , semua wanita di haveli packing hadiah untuk Anandi. Ds sedang mengepak lebih barang untuk belati dan Anandi. Sumi dan ganga tersenyum. Jagiya turun. Dia menunggu Bhairon sehingga mereka bisa pergi. Pada saat itu ds mendapat telepon Bhairon bahwa dia terjebak di sana dan tidak bisa datang segera.

Dia meminta jagiya untuk pergi. jagiya juga akan pergi ke rumah Anandi ini. Semua bertany-tany juga. Jagiya melihat wajah kusam mereka sehingga dia setuju untuk pergi ke sana untuk memberikan hadiah tetapi tidak akan tinggal lebih lama. Dia pergi. Ds pernah berkata Basant dan gehena akan pergi ke jaipur maka mereka akan pergi ke kuil untuk berdoa bagi mereka. Pada KB, Semua hal yang siap.

Anandi pergi untuk berdoa kepada Tuhan. Dadu diminta shiv untuk memiliki teh sebagai Anandi akan mengambil waktu untuk berdoa. Shiv mengatakan dia ingin berdoa untuk. Anandi berdoa bahwa saat dengan belati akan menjadi Sagun hidupny. Dia berdoa untuk menjaga semuany baik-baik saja di sana.

Shiv berdiri di belakang dan berdoa agar memberi kekuatan untuk Anandi menanggung iklim dingin di kashmir. Anandi mengerti lelucon dan berkata Dewa shud memberiny kekuatan untuk menanggung "gola baraf" dan dia akan melempar. Shiv katany akan hilang di suatu tempat yang dia tidak mampu membuangny. Anandi tersenyum dan berkata belati tidak bisa pergi dariny.

Dia akan kembali padany bagaimanapun itu.Kemudian Ganga sedang bermain dengan Mannu di haveli. Pada saat itu MIL ny dan FIL (orang tua ratan) datang ke sana. Ganga terpana melihat mereka ketika mereka berada di penjara. MIL dia mulai berteriak kata-katany mengatakan keras bahwa untuk nasib buruk ny mereka hadapi segala hal. namun mereka dengan jaminan.

Padma mendapat jaminan juga, namun hany rotan masih di penjara. Sekarang ganga akan membantu. Ketika ganga menolak. FIL dia mengambil Mannu dan keduany mengancamny untuk mendapatkan rotan keluar dari penjara. Ganga mencoba untuk mendapatkan bayiny. MIL menghentikanny. Pada saat itu, DS dan sumi datang dari luar. Keduany berubah warna dan memberi bayi dan mulai memohon pengampunan. MIL dia memohon sumi dan DS juga dengan mengatakan mereka mendambakan untuk melihat Mannu mereka datang ke sini.

Ganga marah dan mengatakan mereka melakukan drama. MIL dia mengatakan cinta keibuanny tidak palsu namun mereka ingin cucu mereka dan jika ganag ingin maka dia dapat meninggalkan di BH. Ganga menolak lurus. FIL dia mengatakan rotan bertobat, dia ingin minta maaf ke Ganga dan ingin melihat Mannu sekali. Ganga tidak percaya. Sumi meminta ganga untuk berpikir lagi setelah.

Ketika mereka mengatakan maaf, jadi dia bisa memberi mereka kesempatan. Ganga mengatakan sumi untuk tidak mempercayai mereka seperti yang mereka lakukan drama. Mereka tidak memiliki kebaikan apapun di dalamny. Ds mengatakan karena masa lalu yang pahit dia tidak percaya mereka. Dia ingin terpisah dari rotan maka dia dapat membantu untuk mendapatkan anak mereka kembali kepada mereka. Dia memiliki Mannu maka dia bisa memberikan rotan kepada mereka juga. Ganga pun tertegun.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 241 yang tayang di ANTV ,jumat 11 november 2016

Subscribe to receive free email updates: