Sinopsis Anandhi Episode 241 jumat 11 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 241

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 241" yang tayang jumat 11 november 2016 menceritakan tentang , Mereka mengatakan kalau kau ingin menikah lagi, maka kau dapat , tetapi memberikan kesempatan lain baginy. Ganga mengatakan tidak pernah . Aku harus pergi melalui begitu banyk rasa sakit karena dia. Aku tidak akan pernah bisa memaafkan hewan itu. Jangan bertindak di depan orang-orang yang baik.

Melihat Ganga sekarang mengancam dan mengatakan kau tahu betul apa yang bisa kita lakukan. Dadisa mengatakan padany, aku tidak akan melihat siapa pun yang mengancam siapa pun di rumah saya. Bhairo datang dan mengatakan, melakukan apapun yang kau bisa , asalkan kita dengan Ganga , tidak ada yang bisa melakukan apa-apa. kalau Ganga tidak ingin memaafkan Ratan nynyikan, maka tidak ada yang bisa memaksany.

Ganga mengatakan, ia cucu aku , dan tidak ada yang bisa mengambil hak ini dari kami. Dadisa mengatakan, terima kasih untuk menunjukkan warna sejati Anda dan menghentikan aku dari melakukan hal yang salah , Bhairo meminta mereka untuk meninggalkan sebalikny ia harus memanggil polisi. Ganga lagi mengancam ia mengatakan kita akan sekarang , tapi kami akan melihat kau lain kali.

Ganga meminta maaf Dadisa untuk semua drama ini di rumah mereka. ia mengatakan, mereka memahami bahasa ini hany , apa lagi yang bisa aku lakukan. ia mengatakan kepada mereka segala sesuatu yang terjadi ketika ia sendirian di rumah. Mereka mengatakan Ganga kalau ia tidak mengambil Ratan keluar dari penjara, maka ia akan kehilangan Manu. Ganga memberitahu semua orang kalau itu hany tentang Ratan, maka ia akan menyelamatkan ia keluar , tapi itu tidak seperti itu .

kalau Ratan keluar dari penjara, maka ia akan kembali memisahkan ia dari Manu. Dadisa mengatakan perempuan harus belajar dari Ganga bagaimana berjuang untuk diri mereka sendiri. Ibu Jagya ini meminta maaf kepada Ganga untuk mendengarkan orang-orang. Ganga bilang kau manusia sehingga kau puny pembicaraan mereka , aku sangat berterima kasih kepada kau semua untuk memungkinkan aku untuk tinggal di sini. Shiv dan Anandi akan berangkat ke Kashmir.

Ayah shiv ini memberitahu mereka untuk memanggil langsung ketika mereka mencapai Delhi. Anandi menydari bahwa ia tidak pernah menelepon Dadisa dan mengatakan padany bahwa mereka akan Kashmir. Shiv mengatakan, kita akan memanggil mereka sesudah mencapai Kashmir , mereka juga akan mendapatkan kejutan. Sebalikny, Jagya memasuki Udhaipur dan bertany apakah Anandi terbiasa ke tempat ini atau tidak. mobil mereka melewati satu sama lain, tetapi tidak melihat satu sama lain.

Sesudah pemeriksaan istri Basant ini , dokter mengatakan sesuatu untuk Basant (mereka tidak memberitahu kita apa yang sekarang) dan mereka khawatir.Kemudian Sanchi di sebuah kafe dengan teman-temanny. Beberapa orang yang mengawasiny. Mereka menggodany. teman Sanchi ini memberitahu ia untuk pergi ke tempat lain. Sanchi mengatakan, meninggalkanny , orang-orang ini hany tahu bagaimana kulit , mereka tidak akan menggigit. Seorang pria bangkit dan pergi ke dia.

ia mengatakan, ingin aku tunjukkan kalau aku bisa menggigit atau tidak? Sanchi mengatakan, bahkan tidak mencoba untuk mengancam saya. sudah melihat banyk seperti kau , berangkat dari sini, yang lain , Guy memegang tanganny dan mengatakan, kalau tidak apa? Apa yang akan kau lakukan? Sanchi meminta ia untuk meninggalkan tanganny , Jagya datang dan meminta orang itu, kau tidak tahu hindi sederhana? ia mengatakan meninggalkan tanganny dan pergi , ia memegang erat-erat dan membawany dari tangan Sanchi dan kemudian mendorong orang itu.

Sanchi kemudian bertany Jagya bagaimana ia ada di sini. Jagya mengatakan ada pameran di sini. Mereka memiliki percakapan dan orang-orang yang menggoda Sanchi menonton mereka. Sanchi mengatakan, kau datang ke sini dan bahkan tidak memberitahu kami? Bagaimana perasaan kau kalau aku datang ke tempat kau dan meninggalkan tanpa bertemu kamu. Jagya mengatakan, aku akan datang di malam hari , semua orang memberi hadiah untuk kamu.

Sanchi mengatakan, jadi kalau mereka tidak memberikan hadiah, maka kau akan tidak datang, kan? Jagya mengatakan tidak ada itu tidak seperti itu. Sanchi mengatakan dalam pikiranny, Jagya berbicara begitu manis dan sepertiny ia tidak tahu bahwa Anandi tidak ia di Udhaipur , ia memutuskan untuk tidak memberitahuny baik kalau ia mungkin tidak pergi ke rumahny.

teman Sanchi ini tersenyum , mereka memperkenalkan diri kepada Jagya. Sanchi mengatakan, kalau kau selesai dengan halo hi , maka kita bisa pergi? aku membawany ke rumah kami sekarang. Salah satu temanny berbisik padany, jadi ia adalah kau Mr. Perfect? Sanchi mengambil tangan Jagya di dan mengatakan mari kita pergi. Jagya mengatakan, tetapi semua karunia yang di hotel , aku mengatakan aku datang di malam na , Sanchi mengatakan, tidak ada , kita akan sekarang saja.

Kami pertama kali akan mengambil hadiah dari hotel dan kemudian pergi ke rumah. Mereka datang ke kamar hotel. Sanchi memberitahu Jagya tentang rutinitasny. ia melihat hadiah dan bertany, apa ini? Jagya mengatakan, kataku na , hadiah. Sanchi mengatakan, ya , tetapi kau tidak mengatakan untuk seluruh Udhaipur. Mereka tersenyum. Jagya mengatakan, biarkan aku berkemas semuany , maka kita akan meninggalkan.

Sanchi mengatakan, biarkan aku membantu kau keluar , sandal Jagya datang dengan cara ia dan ia akan jatuh, tapi Jagya menangkap dia. ia meminta maaf dan mengatakan, aku harus memiliki sandal. Sanchi mengatakan, tidak ada kesalahan adalah milikku , Aku harus melihat mereka. ia mengatakan mereka akan pergi dalam mobilny bukan Jagya.

Jagya bercanda dengan ia mengatakan, aku harap kau seorang pengemudi yang baik. Sanchi mengatakan, kalau kita sampai ke rumah dalam satu potong maka kau bisa memanggil aku pengemudi yang baik. Mereka pergi. Shiv dan Anandi berada di Delhi di taksi. Anandi bertany apakah ada mela melihat begitu banyk orang. Sopir mengatakan, ada mela sepanjang tahun. Anandi melihat chole bhature kios dan mengatakan ia ingin makan mereka sekarang.

Shiv mengatakan kita akan makan ketika kita kembali , Anandi mengatakan, tidak ada yang aku ingin makan sekarang. Sopir mengatakan, biarkan ia makan , itu hany akan mengambil 5 menit. Mereka keluar dari mobil. Anandi makan dan Shiv jam tangan dan tersenyum. Anandi mengatakan, aku tidak pernah makan seperti lezat Chote bhature. Shiv pun tersenyum.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 242 yang tayang di ANTV ,sabtu 12 november 2016

Subscribe to receive free email updates: