Sinopsis Anandhi Episode 245 selasa 15 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 245

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 245" yang tayang selasa 15 november 2016 menceritakan tentang , saat Jagya memberikan patung Krishna kepada keluarga Shiv dan mengatakan dia mencintai patung itu, namun Dadisa lupa untuk memberikanny. Dia meminta mereka untuk memberikanny ke Anandi ketika ia kembali. Jagya sekarang harus berangkat kuliah. Sanchi bertany apakah ia meninggalkan tiba-tiba sebagai Anandi tidak ada. Dia mengatakan keluargany untuk membiarkan dia pergi dan bekerja hari ini , namun besok dia akan membawany keluar untuk menunjukkan Udhaipur.

Jagya mengatakan ia memiliki pameran. Ayah shiv mengatakan , kalau kau tidak mendengarkan jalan yang lurus, maka dia akan berteriak dan menegaskan untuk membuat kau setuju. Sanchi mengatakan, itu benar , jadi apakah kau setuju dengan cara lurus atau paksa. Jagya mengatakan ,. baik-baik saja. Sanchi mengatakan kepadany dia akan membiarkan dia tahu waktu yang tepat. Jagya pun pergi. Jagya dalam mobil dan mengingat kata-kata Daddu untuk Shiv dan Anandi akan Kashmir untuk bulan madu.

Dia mengatakan mengapa harus mengganggu kau , mereka adalah suami dan istri sehingga itu umum. Dia akan memanggil dari Dadisa. Jagya mengatakan padany tentang perjalanan Kashmir Anandi ini. Dadisa mengatakan tiba-tiba? Jagya mengatakan shiv memiliki beberapa pekerjaan di Delhi dan kemudian mereka akan pergi ke Kashmir. Dia memberi kejutan. Dadisa mengatakan dia bisa setidakny menelepon kami , dia mendengar tentang Kashmir dan lupa kami? Dia tersenyum dan berkata akan meneleponny.

 Dadisa kemudian memberitahu Jagya yang Ganga ini saw-sasur datang dan mencoba mengancam Ganga. Dia bilang aku terkejut melihat nyli Ganga ini. Sesudah dia memutuskan sesuatu , tidak ada yang bisa mengubah keputusanny. Baik dengan cinta atau dengan kekerasan. Jagya mengatakan aku setuju dengan itu juga , Mereka mengatakan Ganga tidak boleh lupa Sasural sesudah bagaimana mereka memperlakukan dia. Mereka mengatakan dia akan menang dan mereka semua dengan dia.

Sanchi adalah membuat daftar di mana untuk mengambil Jagya. Dia memutuskan untuk pergi ke beberapa danau, museum dan untuk itu mereka harus pergi lebih awal. Dia mengirimkan dia sms mengatakan kita meninggalkan pada 9 tajam di pagi , siap. Dia berbicara dengan diriny sendiri, itu sangat aneh , ketika ia berteriak padany sesudah kecelakaan , dia jadi marah padany ,. dan hari ini dia sudah menjadi tuan rumah dan berencana untuk membawany keluar dan menunjukkan Udhaipur. Dia mengatakan , Bagaimana aku tahu dia akan keluar menjadi orang yang menarik ini.

Dia ingat kilas balik dan senyum mereka. Dia mendapat balasan dari Jagya yang mengatakan akan siap. Sanchi mengatakan, setiap kali aku bertemu dia, dia selalu memberi kejutan. Mari kita lihat apa yang terjadi besok. Kemudian Dadisa memberitahu semua orang di rumahny tentang perjalanan Anandi ini. Dia mengatakan Shiv membuat dia begitu bahagia. Dia sangat senang karena ini dan berita bahwa Gehna memberiny. Dia mengatakan mereka harus mulai perencanaan dari sekarang , mereka harus pergi membeli baju baru untuk bayi dan akan ada pesta.

Ganga mengatakan, tetapi kau mengatakan kita tidak seharusny memberitahu siapa pun sampai 4 bulan dan mengingatkan dia dari beberapa tradisi dan ritual. Dadisa mengatakan Basant dan Gehna menunjukkan kepada kita keajaiban dan aku lupa tentang semua tradisi dan ritual. Dia mengatakan anggota keluargany dan semua tidak mengingatkan aku baik. Dia mengatakan Ganga "Terima kasih". Ganga menjawab, "Tidak". Semua orang tersenyum. orang tua Ratan Singh mengunjunginy di penjara dan mengatakan kepadany bahwa ganga menolak untuk mendengarkan mereka.

Ratan mengatakan, itu bukan salahny , dia mampu melakukan semua ini karena dokter sahab adalah dengan dia. Orang tua bertany sekarang apa yang akan mereka lakukan selanjutny? Dia tidak akan memberikan Mannu , bagaimana hirarki keluarga mereka akan pergi ke depan? Ayah Ratan mengatakan kepadany bahwa mereka harus membunuhny ketika mereka sudah mendapat kesempatan.

Dan juga mengatakan kepadany bahwa ia harus menembak Anandi hari itu. Ratan mengatakan, sudah kau sudah gila? kalau aku melakukan itu, maka aku akan mendapat hukuman mati , dia menyelamatkan hidup aku hari , jadi aku tidak puny pilihan lain tetapi untuk menunjukkan bahwa aku merasa bersalah. Sekelompok wanita ada di sana , jadi aku pikir yang terbaik untuk menerima kesalahan saya. Orang tua bertany jadi apa rencana sekarang? Tinggal di seluruh hidup penjara? Bagaimana kita akan menjalankan rumah kami? Ratan kata mereka, jangan khawatir , aku keluar dari penjara segera.

Mereka bertany, lalu mengapa kau kirimkan ke Ganga? Ratan mengatakan, aku ingin memberikan satu kesempatan dia , namun dia tidak mendengarkan , jadi sekarang menonton , bagaimana aku membalas dendam aku sesudah keluar dari penjara. Balas dendam dari Ganga , dokter , seluruh keluarga dan aku akan menghancurkan "jagatmata Anandi". Aku tidak bisa melakukan apa-apa terakhir kali , namun kali ini aku siap.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 246 yang tayang di ANTV ,rabu 16 15 november 2016

Subscribe to receive free email updates: