Sinopsis Anandhi Episode 246 rabu 16 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 246

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 246" yang tayang rabu 16 november 2016 menceritakan tentang , saat Ibu Shiv menelepon Shiv. ia meminta mereka untuk menikmati. Sesudah panggilan, ia memberitahu semua orang bahwa Anandi mencintai makanan Delhi dan ia belum pernah melihat makanny seperti itu. Daddu bertany, namun mereka berangkat ke Kashmir atau tidak? ia mengatakan, mereka berada di bandara. Semua orang bahagia. Gehna selesai berbicara dengan seseorang di teleponny.

Ganga datang dan melihat telepon. Gehna bertany padany apakah ia ingin menelepon seseorang. Ganga bilang begitu .. aku hany melihat itu. ia mengatakan padany bagaimana ia akan takut menggunakan ponsel. Gehna mengatakan padany kau seperti aku .. aku digunakan untuk menakut-nakuti juga, namun kemudian Jagya menunjukkan cara mudah. Bagaimana kau dapat menyimpan jumlah orang yang kau sebut terlalu sering dan kemudian kau hany dapat memanggil dengan menekan 1 tombol.

ia menunjukkan ke Ganga. Ganga mengatakan ia tidak menjadi dokter seperti itu dan mengatakan bukan hany dokter yang baik. Gehna harus mencuci pakaian. Ganga mengatakan ia akan lakukan, namun Gehna mengatakan tidak .. Aku akan melakukanny. Gehna pun pergi. Beberapa preman masuk dengan pisau dan meminta Ganga tidak berteriak. Mereka bertany di mana Basant menyimpan file. Ganga bertany, file? tangan Ganga ini bisa memotong.

 Mereka mengatakan kami akan baik-baik saja file dengan diri kita sendiri dan mengancam untuk membunuh diriny sesudah menemukan file. Salah satu preman mulai mencari file. Mereka mendengar beberapa suara dari kamar mandi. Ganga berhenti mereka dari memasuki mengatakan itu pakaian hamba cuci mereka. Ganga ingat apa Gehna hany mengatakan bahwa kalau kau menekan 2 di ponsel maka akan memanggil Basant.

Ganga berpura-pura seperti ia tidak merasa baik dan duduk di dekat telepon dan menekan 2. ia meminta mereka namun apa yang suami aku melakukan itu agar kau datang ke sini? Gehna semakin khawatir di dalam kamar mandi. Basant mengambil panggilan dan preman ini mendengar suara. Salah satu preman mengatakan padany, apa yang kau pikir bahwa ia akan mengambil properti tanah aku seperti itu? aku mendapat bahwa properti di viraasat dari ayah aku ..

sesudah aku menemukan file itu dan membakarny .. maka aku akan melihat apa yang ia lakukan. ia mengambil beberapa nama dan Basant bergegas ke rumah dengan para pekerjany. Preman tidak dapat menemukan file yang tepat. Mereka bertany Ganga. Ganga mengatakan Aku bahkan tidak bisa membaca .. bagaimana aku tahu mana berkas itu? ia meminta mereka untuk memeriksa lemari lain.Kemudian Basant datang ke rumah .. Dadisa dan anggota keluarga lainny khawatir melihat ia bergegas masuk seperti itu.

ia mengatakan kepada mereka bahwa perampok yang kamarny dan ia pergi ke kamarny dengan pekerja. Preman yang meminta Ganga mana file. Ganga mengatakan, aku tidak tahu apa-apa .. Mereka mengatakan, baik .. kemudian memberitahu kita dalam kehidupan kau selanjutny. Mereka akan menikamny dengan pisau, tetapi Basant datang dan menyelamatkanGanga pada saat-saat terakhir.

Basant memberitahu pekerja untuk mengambil orang-orang preman ke polisi dan ia akan berada di sana. Keluarga datang. Basant bertany di mana Gehna. Ganga mengatakan ia baik-baik saja dan membuka pintu kamar mandi. Gehna keluar dan mengatakan ia baik-baik saja karena Ganga saja. ia mengatakan, aku mendengar mereka meminta beberapa file dan berbicara tentang tanah. Basant bertany Ganga, sehingga kau menelepon saya? Ganga mengatakan, Gehna mengajariny bagaimana memanggil dan ia hany melakukan itu.

Gehna bertany padany apakah ia tidak menakut-nakuti dan mengapa ia tidak mengatakan bahwa ia berada di kamar mandi. Ganga mengatakan, aku takut namun bagaimana aku bisa mengambil nama kamu. Setiap orang sangat berterima kasih kepada Ganga. Ganga mengatakan, aku hany melakukan segala sesuatu dalam menakut-nakuti. Mereka menceritakan mereka berutang besar waktu ny. Jagya dan Sanchi berada dalam mobil. Mereka berbicara dengan satu sama lain.

Sanchi mengatakan dalam pikiranny, hari ini adalah salah satu hari terbaik bagi saya. Jagya dalam pikiranny mengatakan, Anandi harus sudah mencapai Kashmir sekarang. Sanchi bertany kepadany apa jenis makanan yang ia suka. Jagya mengatakan beberapa hidangan oleh Anandi .. dan kemudian ia berkata, maksud aku semua orang suka bahwa hidangan di rumah saya. Sanchi mengatakan, aku mengerti kau suka makanan yang dibuat oleh Anandi. ia kemudian meminta ia kalau ia bisa memintany pertanyan pribadi.

Jagya mengatakan, tidak ada yang tidak dapat kau bertany kepada saya. Sanchi mengatakan, aku mendengar kau berpikir untuk menikah lagi. Jagya mengatakan, ya .. berkat Anandi. aku tidak ingin menikah lagi, namun kemudian Anandi menjelaskan kepada aku dan aku menydari bahwa aku salah. Sanchi mengatakan, itu baik .. ia pindah dalam hidupny .. sekarang giliran kamu. Jagya hilang di beberapa pemikiran.

Sanchi bertany kepadany apa yang kau pikirkan? Jagya mengatakan, aku berpikir tentang beberapa eksperimen laboratorium. Sanchi mendapat telepon dari ibuny. ia bertany padany apakah Jagya adalah dengan dia. Sanchi mengatakan ya. ia mengatakan padany untuk mengatakan kepadany bahwa ia akan mengambil makan siang dengan mereka di rumah mereka. ia juga meminta ia untuk meminta Jagya apa yang ia suka. Sanchi mengatakan, aku tahu tentang kesukaan ny ..

ia suka makanan dibuat di rumah. Jagya mengatakan Sanchi bahwa ia sangat sibuk sehingga tidak akan bisa datang. Ibu Sanchi kemudian berbicara dengan Jagya dan mengatakan, aku tahu kau sibuk namun kau akan mengambil makan siang di pameran juga, kan? Dan kau pergi kemarin tanpa makan apa-apa .. jadi hari ini kau datang di sini untuk makan siang. Jagya setuju. Ibu Sanchi kemudian mengatakan padany tentang panggilan belati ini. Sanchi mengatakan, wow akhirny mereka akan untuk bulan madu.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 247 yang tayang di ANTV ,kamis 17 november 2016

Subscribe to receive free email updates: