Sinopsis Anandhi Episode 248 jumat 18 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 248

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 248" yang tayang jumat 18 november 2016 menceritakan tentang , saat Anandi dan Shiv masuk ke rumah perahu mereka yang sangat indah. Anandi sangat senang dan bahagia. ia kemudian bertany Shiv bahwa hal itu harus sangat mahal untuk tinggal di rumah perahu tersebut. Shiv lembut mengatakan bahwa kebahagiaan ny yang penting dan ia suka melihat ia bahagia.

Anandi kemudian memberitahu idola indah Krishna. Abdul panduan, yang ada di rumah perahu menjelaskan bahwa pemilik rumah kapal yang Jahangir suka membuat tamuny bahagia. Meskipun ia adalah seorang Muslim sendiri, ia menghormati semua agama pada tamuny '. Anandi terkesan di pikiranny.

Abdul berlanjut dengan pertengkaran, namun akhirny ia menydari bahwa ia perlu memberikan waktu untuk pasangan dan membantu diriny di luar. Di kamar mereka indah dihiasi, Shiv dengan romantis dan memeluk Anandi dari belakang. Mereka berdua melihat gaun Anandi yang dibeliny. Dan bertany apakah ia suka gaun dan Shiv mengatakan ia mencintainy, dan ia terlihat seperti menggemaskan dalam pakaian apapun.

Dengan senang namun pertanyanny mengapa ia menyrankan Choti maa untuk membeli gaun baru, lalu Shiv menjawab bahwa ia pikir ia mungkin ingin beberapa perubahan. Ds memanggil Anandi dan ia senang menerima panggilanny. A meminta Ds menebak di mana ia mungkin pada saat ini dan Dd menebak dengan benar.

Ds mengatakan ia juga ingin memberikan Anandi kejutan dan kemudian mengungkapkan tentang kehamilan Gehna ini. A benar-benar senang mendengar berita itu. Ds keinginan untuk seorang gadis saat ini. Anandi semangat berbagi berita dengan Shiv dan dalam kegembiraan ia bicara tanpa pikir bahwa setiap orang harus memiliki dua anak.

Shiv kemudian cerdas bertany padany, 'bagaimana kalau kita berpikir tentang bayi pertama kami pertama' Anandi pun tercengang. Pada KB, Jagya sedang memeriksa Daddu dan mengatakan ia memiliki BP dan resep obat-obatan. J menceritakan semua tidak perlu khawatir, tetapi mengatakan bahwa mereka tidak dapat menganggap kesehatanny ringan.

Daddu kembali sadar dan mengakui bahwa ia tidak puny obat ny dari 2 hari terakhir. Daddu berkata kepada A untuk memberiny obat-obatan tanpa gagal. Saanchi mengatakan sekarang ia akan mengambil tanggung jawab dan juga memberitahu Daddu terima kasih kepada J bantuanny. Shekhars terima J.

Di kamar mereka, A datang di depan Shiv berpakaian merah muda bagus dan emas anarkali bergaya salwar suit dengan perhiasan cahaya. Shiv benar-benar tercengang saat melihat diriny. ia terlihat cantik. ia berdiri di depan cermin dan romantis bertany dia, siapa yang ia lihat di sana? Anandi atau peri?.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 249 yang tayang di ANTV ,sabtu 19 november 2016

Subscribe to receive free email updates: