Sinopsis Anandhi Episode 250 minggu 20 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 250

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 250" yang tayang minggu 20 november 2016 menceritakan tentang , saat di pagi hari. Shiv dan Anandi berada di tempat tidur. Anandi bangun dan tersenyum melihat Shiv. ia ingat saat-saat manis mereka tadi malam dan merasa malu. Shiv juga bangun sekarang dan tersenyum menatapny. Mereka berpelukan. Jagya meninggalkan Udhaipur. ia menginstruksikan Sanchi untuk memberikan obat pada waktu dan mengurus daddu. ia berhenti ia di tengah dan berkata, aku akan merindukanmu.

Jagya mengatakan dalam pikiranny, ia begitu aneh .. kadang-kadang begitu kasar dan marah dan kadang-kadang ini emosional. ia mulai mengemudi dan menatapny dari cermin. ia akhirny meninggalkan. Sanchi tersenyum. Kembali ke Kashmir, Anandi bersiap-siap mencari di cermin dan tersenyum. Shiv datang di sana. Anandi menempatkan Sindhoor, namun Shiv melakukanny untukny.

Ia turun dan memegang tanganny, dan kemudian meletakkan gelang di tanganny. Keduany memiliki kunci mata panjang. Shiv kemudian mencium tanganny dan menempatkan anting-anting dia. Dan kemudian bindi. Sekali lagi kunci mata dan keduany tersenyum melihat satu sama lain. Dan kemudian Abdul interupsi menanykan apakah mereka siap. Anandi mengatakan Shiv, teman kamu selalu datang pada waktu yang salah.

Keduany tersenyum.
Kemudian Bhairo mengatakan Basant bahwa mereka harus menempatkan properti mereka di loker perbankan. Di samping, wanita mencari foto-foto lama. Ganga melihat foto Jagya dan mengatakan, ia tampak begitu nakal. Jagya masuk dan bertany, tidak aku melihat nakal sekarang? Semua orang senang melihat ia kembali. Ganga pergi untuk mendapatkan makanan ringan untuk ia .. ia bilang ia puny yang sudah. Ganga kemudian mengatakan, aku akan mendapatkan air. J

agya mengucapkan selamat Basant dan Gehna. Basant mengatakan, itu semua berkat kamu. Dadisa mengatakan, aku makan begitu banyk permen .. hany kamu pergi. ia akan memberitahu Ganga membawa permen, namun ia datang dengan itu sudah. Dadisa mengatakan, ia mengerti segalany tanpa mengatakan. keluarga Jagya ini bertany bagaimana pekerjaanny pergi. Ibuny kemudian bertany apakah ia melihat sesuatu yang lain di samping pameran.

Jagya mengatakan, aku melihat banyk tempat dan membeli banyk hal untuk kamu semua .. ia memberi mereka hadiah yang ia beli untuk mereka. Semua orang menyukai hadiah. ia kemudian memberikan hadiah kepada Ganga. Terkejut Ganga meminta saya? ia bilang ya .. dan aku membawa sesuatu yang sangat khusus untuk Mannu juga. Ibu Jagya tidak bisa percaya ia membawa hadiah untuk semua orang dan itu juga dengan memilih apa yang semua orang suka.

membaca update penuh dengan gambar hany pada Dadisa mengatakan, ia peduli tentang semua orang. Jagya kemudian mengatakan, saat ini Sanchi layak kredit. ia mengingatkan aku dan membantu saya. Dadisa mengatakan, aku telah salah paham tentang ia .. aku pikir ia gadis yang sangat murung. Jagya mengatakan, bahkan aku digunakan untuk berpikir, namun kali ini ia berbeda. ia akan hilang berpikir tentang ia mengatakan ia akan kehilangan dia.

Dadisa bertany kepadany apa yang terjadi? Jagya mengatakan, tidak ada yang aku akan segera kembali .. ia kemudian melihat luka di tangan Ganga dan bertany apa yang terjadi. Dadisa mengatakan kepadany tentang keberanian Ganga ini .. bagaimana ia menyelamatkan Gehna dari preman dengan menempatkan hidupny sendiri pada risiko. Jagya berkat Ganga dan bertany apakah cedera tidak serius ny.

Basant mengatakan, kami menunjukkan untuk Lal Singh dan ia mengatakan semuany akan baik-baik saja dalam beberapa waktu. Jagya sangat berterima kasih kepada Ganga dan mengatakan yang mempertaruhkan nywa mereka di risiko untuk orang lain. Ganga mengatakan, aku hany melakukan apa yang keluarga ini mengajari saya. Bhairo dan Basant meninggalkan untuk pergi ke bank. Kembali Kashmir. Anandi dan Shiv berada di parasut. Mencari Kashmir dari langit.

Sekarang mereka ditampilkan dalam pakaian Kashmir dan di beberapa perjalanan. Sekarang mereka berada di sepeda di salju, dan kemudian pada snowboard. Anandi jatuh. Shiv yang khawatir langsung berjalan menghampiriny. ia melihat kakiny dan Anandi melempar salju padany. Shiv melemparkanny kembali dan mereka mengalami pertarungan salju. Mereka memeluk dan seorang pria mengambil foto-foto mereka.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 251 yang tayang di ANTV ,senin 21 november 2016

Subscribe to receive free email updates: