Sinopsis Anandhi Episode 251 senin 21 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 251

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 251" yang tayang senin 21 november 2016 menceritakan tentang , saat Anandi dan Shiv duduk di salju. Anandi bertany Shiv kenapa kamu mengganggu aku begitu banyk sebelum datang ke sini , namun sekarang aku menemukan bahwa kamu dapat bertindak juga. Shiv mengatakan, semua yang aku pelajari untuk kamu juga , karena "kisi tarah aapko Patana jo tha". Anandi mendapat terkejut mengetahui ia tahu bahasa seperti ini juga. terima kasih Anandi untuk membantuny dalam bergerak di dalam hidupny.

ia mengatakan tidak suami bisa memahami istriny sebanyk yang kamu lakukan. Shiv mengatakan, kamu adalah alasan untuk itu , kamu gadis yang sangat jujur. Apa yang ada di pikiran kamu muncul di wajah kamu , itulah mengapa tidak mengambil waktu untuk aku untuk memahami kamu. Aku tahu kamu akan memenuhi janji kamu dan pernikahan kamu dengan loyalitas penuh.

Anandi mengatakan, aku bahkan tidak bisa memikirkan hidup tanpa kamu sekarang. Shiv mengatakan padany, tidak ada kebutuhan untuk itu karena aku akan dengan kamu sepanjang waktu. Anandi adalah memiliki rasa sakit di kakiny , Shiv mengatakan ia akan pergi dan mendapatkan pembunuh rasa sakit. Jagya datang ke kamar Ganga ini. Ganga bermain dengan Manu. Begitu Jagya datang, Manu dimulai bertepuk tangan. Jagya memberikan hadiah kepada Manu.

ia kemudian memberikan boneka beruang , Ganga bertany mengapa begitu banyk hadiah? Jagya mengatakan ini adalah dari Sanchi. ia ingat Sanchi beli yang boneka beruang dengan "With Love" tertulis di atasny, dan ketika Jagya meminta ia untuk siapa hadiah itu adalah untuk , Sanchi balasan , kamu , dan kemudian mengatakan bercanda , untuk Manu.Kemudian Ganga mengatakan Jagya bahwa tidak ada yang berbakat padany apa-apa dan ia senang melihat Manu mendapatkan hadiah.

ia mengucapkan terima kasih kepada Jagya tentang bahasa Inggris dan terkesan. ia kemudian memeriksa tanganny dan pergi untuk mendapatkan bandaids. Anandi semakin khawatir karena Shiv masih belum kembali. Abdul mengatakan kepadany untuk tinggal di sana dan ia akan pergi dan mencari dia. ia datang kembali dan mengatakan, ia tidak ada di sini baik , namun ia harus berada di sini hany , mana ia bisa pergi. Mereka pergi dan meminta semua orang, namun tidak berhasil.

Anandi kemudian mulai mencari dia. ia berteriak Shiv , Shiv. Anandi dan Abdul mencari di mana-mana, tetapi tidak dapat menemukanny. Abdul mengatakan mereka harus memberitahu polisi langsung karena sesudah hari gelap, maka akan sangat sulit untuk menemukanny. Anandi berpikir tentang memanggil Udhaipur, namun kemudian memutuskan melawan itu karena semua orang akan khawatir dan datang ke sini.

Anandi dan Abdul berada di kantor polisi sekarang. Anandi memberitahu inspektur polisi bahwa mereka mencari kemana-mana dan tidak bisa menemukanny. Abdul mengatakan, ia kolektor Udhaipur. Inspektur mengatakan, tidak peduli apakah kolektor atau orang normal , itu tugas kami untuk memastikan semua wisatawan yang aman. ia mengatakan kalau kita tidak bisa menemukanny sampai pagi, maka kita harus memberikan berita di media nasional. Anandi berharap mereka menemukan ia segera dinytakan keluarga akan mencari tahu.

keluarga Jagya ini memutuskan untuk memanggil Anandi. Anandi tidak mengambil ketakutan karena mereka mungkin menemukan kebenaran dari suarany. Anandi pergi dengan inspektur untuk shiv mencari. Dadisa sekarang khawatir untuk Anandi karena ia tidak memanggil mereka atau mengambil panggilan mereka. Basant mengatakan, mereka mungkin sibuk di mengunjungi tempat-tempat ,

mereka akan memanggil ketika mereka mendapatkan waktu. Dadisa mengatakan, kamu pergi keluar di siang hari , namun sekarang malam ny. Dadisa meminta Bhairo menelepon di rumah Shiv ini , Bhairo juga mengatakan mereka akan sibuk , namun Dadisa mengatakan aku tidak akan santai sampai aku mendapatkan berita ny. Bhairo panggilan dan Daddu mengambil. ia bertany Daddu kalau ada berita tentang Shiv dan Anandi karena mereka tidak mengambil dan Dadis mendapat khawatir.

Daddu mengatakan, katakan padany bisa digunakan untuk itu. Mereka pergi untuk mengunjungi tempat itu , tidak untuk berbicara di telepon. Bhairo mengatakan, aku mengerti , namun Dadisa semakin khawatir. Daddu mengatakan, aku mengerti namun kami tidak mendapatkan panggilan apapun baik , ketika kita mendapatkan panggilan dari mereka, kami akan memberitahu Anandi menelepon sana. Bhairo tidak memberitahu Dadisa yang Shiv Anandi tidak menelepon di rumah Shiv ini baik berpikir ia mungkin khawatir.

ia hany mengatakan , mereka mengatakan yang sama seperti apa yang mereka menjelaskan diriny sebelumny bahwa mereka sudah pergi untuk bulan madu jadi harus sibuk. Dadisa berdoa untuk Anandi dan Shiv ini aman. Penelusuran polisi untuk Shiv menunjukkan foto-foto, namun tidak berhasil. Itu gelap sekarang dan Abdul mengatakan Anandi mereka harus terus mencari mereka besok pagi.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 252 yang tayang di ANTV ,selasa 22 november 2016

Subscribe to receive free email updates: