Sinopsis Anandhi Episode 252 selasa 22 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 252

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 252" yang tayang selasa 22 november 2016 menceritakan tentang , saat Sumitra mendapat mimpi menakutkan dari Anandi. ia bangun tiba-tiba. Bhairo bertany apa yang terjadi. ia mengatakan kepadany tentang mimpi yang menakutkan dan tidak ada yang membantu Anandi. ia sendirian , Shiv tidak dengan ia baik. Bhairo menenangkanny. ia mengatakan kami tidak berbicara dengan ia sesudah ia meninggalkan , mengapa kita khawatir. namun Shiv adalah dengan ia , tidak ada hal buruk bisa terjadi.

Sumitra mengatakan namun ia harus menelepon setidakny. Bhairo mengatakan hany berpikir ia di Udhaipur saja. Shiv mengurus diriny lebih dari kita , tidak akan terjadi. Sumitra mengatakan, kau benar , shiv tidak akan pernah meninggalkan Anandi saja. kembali kata-kata Shiv ini yang katany ketika mereka berdoa sebelum berangkat , bahwa ia akan lari sejauh yang Anandi tidak akan dapat menemukanny.

Anandi mengatakan, aku tidak pernah membayangkan dalam mimpi bahwa kamu akan benar-benar pergi jauh. Apakah itu tanda dari Allah? Mengapa aku tidak berhenti. Anandi berdoa dan berkata, kalau aku melakukan kesalahan, maka menghukum aku , tidak menghukum Shiv. Harap membawa ia kembali ke saya. Ini pagi sekarang dan Anandi masih duduk di samping idola Krishna. ia menghubungi nomor Shiv, tetapi telepon dimatikan. ia kemudian memanggil Inspektur polisi dan meminta ia kalau berita.

Inspektur mengatakan, masih ada kabar. ia meminta ia untuk memberitahu ia segera kalau mereka menemukan berita. Anandi tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan memutuskan untuk pergi dan mencari sendiri. ia mengatakan, tidak ada titik Anandi hidup kalau Shiv tidak ada. ia pergi keluar dan menemukan Abdul sana. ia meminta dia, kamu berada di sini sepanjang malam? Tidak kembali ke rumah? Abdul mengatakan, Abdul akan pulang ke rumah sesudah kami menemukan sirji. Mereka mulai mencari Shiv.

Mereka berada di mobil dan Anandi mengingat dan kashmir saat-saat bahagia dengan Shiv. ia menghentikan mobilny dan meminta semua orang kalau mereka melihat Shiv. Tidak ada yang mengenali. ia duduk di kekecewaan , melihat foto Shiv dan bertany, dimana kamu Shiv? Seorang wanita datang dan bertany apa yang terjadi. ia menunjukkan foto dan bertany apakah ia melihatny. Lady mengatakan ya , Aku melihat ia di sini , beberapa preman menculikny dan membawany dengan mereka.

Anandi mengikuti jalan itu dan melihat seorang wanita. ia sekarang meminta dia. Lady mengatakan, ini 'Shitan'? Tidak, aku tidak melihatny. Anandi bertany, lalu kenapa kau memanggilny jahat? Lady mengatakan, aku tidak melihatny, namun aku tahu dia. Vikram jahat ini sudah menghancurkan kehidupan begitu banyk gadis '. Anandi mengatakan, ia bukan Vikram. ia Shiv. Kami datang dari Udhaipur. Lady mengatakan, kamu istriny itu sebabny berbohong dengan begitu mudah. Anandi meminta ia untuk menceritakan di mana ia melihatny.

Lady menolak , namun ketika Anandi mengatakan, aku seperti putri kamu , tolong katakan padaku. Lady berhenti dan berkata, kalau kamu tidak berbohong, maka hal yang salah yang akan terjadi dengan ia di sana. Wanita itu mengambil Anandi ada, tetapi mengatakan, kamu tidak bisa datang seperti ini (mengacu pada gaunny).Kemudian Sanchi melihat foto Jagya di ponselny. ia mengatakan, saat ini itu menjadi wallpaper saya. ia mengatakan, jangan khawatir , Aku akan tetap sedekat ini dengan hati saya.

Daddu datang dan meminta ia untuk beberapa nomor. ia memberikan nomor yang salah , jadi Daddu memutuskan untuk melihat jumlah diriny. ia mengambil telepon dan catatan bawah jumlah, tetapi tidak melihat wallpaper. Sanchi adalah menghidupkan kembali, namun mengatakan itu menyenangkan , benar Dokter Jagdish? Shiv hampir pingsan dan beberapa preman yang membuatny menikahi seorang gadis paksa, menjaga pistol di kepalany. Anandi datang dan jeritan Shiv.

Shiv menatapny, namun tidak bisa mengatakan apa-apa karena ia hampir tak sadarkan diri. ia berjalan ke dia, namun mereka memblokir ny. Satu orang mengatakan, ini adalah gadis yang sama dengan siapa Vikram datang ke sini. Anandi mengatakan, ia belati , suami saya. Ayah gadis itu mengatakan, ia Vikram , aku puny bukti. ia menunjukkan foto dengan gadis itu. Shiv di kumis dan terlihat sangat berbeda dalam gambar ini. Sang ayah mengatakan, ia menghancurkan kehidupan anak saya. ia bertindak seolah-olah ia mencintainy dan sesudah ia sudah cukup, ia melarikan diri.

Kami mencari ia dan akhirny menemukan ia 2 hari yang lalu dan mulai mengawasi dia. Anandi mencoba menjelaskan kepada mereka bahwa ia adalah suaminy. Saat ia berpendapat keras, beberapa orang berjalan dengan senjata. Ayah gadis itu meminta mereka untuk menempatkan senjata bawah. Anandi menenangkan diriny ke bawah mengatakan, baik , aku setuju apa yang kamu katakan bahwa ia adalah Vikram , suatu kejahatan yang sudah menghancurkan kehidupan begitu banyk gadis '.

namun gadis ini , adalah putri kamu, kan? Yang menjadi setengah gila karena ia , dan hari ini kamu membuat ia menikah dengan orang yang sama? Untuk membuat ia benar-benar gila? kamu membuat kesalahan , kamu menghancurkan kehidupan anak kamu seperti ini. Sang ayah mengatakan, aku tidak puny pilihan lain , putri aku hamil dan Vikram adalah ayah dari anak itu.

kalau aku tidak membuat putri aku menikahi dia, lalu siapa yang akan ia menikahi? Aku tidak akan mengampuni orang ini. Anandi mengatakan, kamu pikir ia akan menjadi suami yang baik sesudah menikah? Tidak Kau menghancurkan kehidupan putri kamu , dan dengan ia , anakny. kalau ia benar-benar Vikram, maka aku masih berpikir bahwa ini bukan solusi.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 253 yang tayang di ANTV ,rabu 23 november 2016

Subscribe to receive free email updates: