Sinopsis Anandhi Episode 253 rabu 23 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 253

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 253" yang tayang rabu 23 november 2016 menceritakan tentang , anandi melanjutkan bahwa pernikahan gaya ini bukan solusiny. Mereka mengganggu putri mereka. Ia menikah dengan dia. ia menunjukkan foto-foto di ponselny. ia mencoba untuk menjelaskan bahwa bagaimana mereka menikah. Pria itu menurunkan pistol. Satu kata Anandi terjebak juga. Anandi mengatakan shiv ada di rajasthan selama berbulan-bulan, bagaimana ia bisa dengan gadis di Kashmir.

Dengan orang lain membantu, shiv bangun dan mengatakan bahwa ia adalah pejabat pemerintah dan menunjukkan id itu. Mereka menolak untuk percaya mengatakan bahwa mungkin palsu. Anandi mencoba meyakinkan lagi dan meminta mereka untuk datang dari Udaipur. Pada saat itu, pengantin wanita mengatakan ia tidak bisa menikah dengan seorang pria yang istriny mencintai ia begitu banyk.

ia tidak dapat mengambil keinginan buruk dengan dia. Semua mendapat yakin. Anandi emosional memeluk belati. Sang ayah mengatakan maaf untuk belati karena wajahny sangat mirip dengan wajah vikram ini. Anandi mengatakan ia mengerti tetapi jika belati ini berita penculikan telah sampai keluar maka Wud memiliki tempat yang buruk di Kashmir.

Ayah dan ibu pengantin wanita menjelaskan, bagaimana kamu memiliki kesan yang salah pada Kashmir. Mereka diminta untuk tidak mengambil arti yang salah tentang Kashmir karena penculikan ini. Anandi mengagumi Kashmir lagi. Shiv yakin bahwa vikram akan ditangkap segera. ia mengambil gambar vikram juga.

Anandi datang ke gadis itu dan menyrankan ia untuk menjadi kuat dalam situasi sulit dan berharap ia yang terbaik. Keduany berpelukan. Kemudian di haveli jetsar, gehena berkata ds bagaimana ganga "desi nuska" bekerja pada diriny. Ganga dan sumi berada di sana juga. Jagiya dan nandu turun. Kedua berbicara beberapa pekerjaan yang belum selesai. Ds meminta mereka. Jagiya diminta untuk menunggu dan bertany Bhairon dan Basant.

Sumi mengatakan mereka meninggalkan. Jagiya mengatakan ia memiliki beberapa pekerjaan. Keduany datang. Ds meminta kedua lagi dengan sama. Jagiya membawa kelopak bunga lalu dituangkan pada ibu (ds, sumi, gehena n ganga). Jagiya mengatakan ini hari ibu dan ibu mengagumi dan cinta mereka. Nandu memberikan kartu untuk gehena. Gehena mendapat emosional membacany. Jagiya mengeluarkan kolase beberapa foto lama '.

Sumi sangat senang dan emosional. Ds tertawa. Jagiya emosional katany banyk waktu yang menykitiny dan sempat membuat keputusan yang salah dalam hidup. ia menyentuh kaki sumi dan berkata maaf untuk semua perbuatan yang salah. Sumi mengatakan berkat ny itu dan akan bersamany selalu. Basant mengatakan ia bahkan tidak bisa berterima kasih atas apa yang ia lakukan untuk dia.

ia berdoa untuk memiliki ia sebagai ibu dalam setiap persalinan. Bhiron mengatakan hal yang sama. Ds dengan emosional memeluk keduany. Nandu memberi mawar untuk Mannu dan memintany untuk ganag. Ganga mendapat emosional.jelaskan, bagaimana kamu memiliki kesan yang salah pada Kashmir. Mereka diminta untuk tidak mengambil arti yang salah tentang Kashmir karena penculikan ini. Anandi mengagumi Kashmir lagi. Shiv yakin bahwa vikram akan ditangkap segera. ia mengambil gambar vikram juga. Anandi datang ke gadis itu dan menyrankan ia untuk menjadi kuat dalam situasi sulit dan berharap ia yang terbaik. Keduany berpelukan.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 254 yang tayang di ANTV ,kamis 24 november 2016

Subscribe to receive free email updates: