Sinopsis Anandhi Episode 254 kamis 24 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 254

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 254" yang tayang kamis 24 november 2016 menceritakan tentang , Ratan berkata kepada Ganga, itu baik bahwa kau membawa aku di depan Devi Ma .. lain hari perempuan menyelamatkan aku menjadi Devi ma dan terima kasih kepada orang-orang, unutk aku hidup hari ini. aku menydari kesalahan aku sekarang. Aku memperlakukan kau begitu buruk. Pada hari yang sama aku memutuskan bahwa aku akan memperbaiki kesalahan aku .. aku sudah berjanji pada diri sendiri apakah kau memaafkan aku atau tidak, tapi aku harus meminta maaf kepada kamu.

Itu sebabny aku datang ke sini dan ketika aku melihat kau dan Manu, aku merasa seperti kita bisa bersama lagi. Aku akan membuat kau sangat bahagia seperti ratu, dan aku akan mengubah diriku sendiri bahwa banyk yang kau akan lupa kepada Ratan Singh. Sumitra memiliki perasaan ganda .. katany, perasaan mengatakan bahwa ia sudah benar-benar berubah. Tapi pikiran mengatakan, ia mungkin bertindak seperti orang tuany. Gehna bertany-tany mengapa Jagya masih tidak datang.

Ganga mengatakan Ratan, aku  lupa bahwa Ratan Singh lama dan aku tidak ingin Ratan lain dalam hidup saya. Ratan bertany, dan apa tentang manu saya? Ganga mengatakan, manu kamu? Apa yang membuat kau mengatakan itu? Aku bahkan tidak akan membiarkan bayangan kamu atas diriny. Ratan kehilangan keren dan bertany, siapa kau untuk memisahkan aku dari dia? keluarga Jagya adalah terkejut. Ratan terus, ia akan pergi ke rumah dengan saya. Ganga mengatakan, kalau kau puny nyli, maka cobalah menyentuhny ..

 ia anak aku dan tidak akan pergi ke mana pun. Dan kalau kau benar-benar membutuhkan seorang anak, kemudian pergi ke Padma itu. Ratan mengatakan, ia hamil dengan anak .. Jagya pun masuk. Ratan terus, itu sebabny aku datang ke sini .. mengambil Manu dan datang dengan saya. aku ayahny. Ganga mengatakan, dengan memberikan satu kelahiran tidak menjadi seorang ayah ..

kau dibutuhkan untuk memenuhi tanggung jawab ayah .. dan aku tidak akan di mana saja dengan kamu.Kemudian Jagya datang dan mengatakan kepada Ratan, ia bilang ia tidak ingin datang dengan kamu. Berangkat dari sini. Ratan mengatakan, sekarang aku pikir kenapa kamu tidak ingin ikut dengan aku .. kau puny badi haveli ini sahab dokter .. dia harus memberitahu kau untuk lari bersamany. aku pikir ada sesuatu yang terjadi di antara kalian berdua hari ia datang untuk perawatan kamu.

Jagya meminta ia untuk berhenti dengan omong kosong dan meminta untuk meninggalkanny. Ratan bilang aku harus pergi .. tapi sebelum itu ia mempertanykan Ganga, kau tinggal di rumah ini menjadi istriny secara terbuka atau di malam hari kau menyembunyikan dan .... Jagya mendorong ia turun dan mengatakan, orang yang murah seperti kau hany bisa berpikir ini. Ganga diam-diam melarikan diri. Jagya terus, sebelum aku memanggil polisi di sini .. pergi dari rumah aku dan jangan muncul di wajah aku lagi.

Ratan bangkit dan mengatakan Jagya, aku akan .. tapi kita harus bertemu lagi di masa depan .. Aku akan kembali segera dan aku katakan ini di depan Allah. Ganga menarik kembali kata-kata Ratan dan menangis. ia mengatakan, hany karena aku menolak untuk memberikan Manu .. aku menolak untuk pergi bersamany, ia mengatakan semua ini tentang aku dan dokter Sahab? Jagya datang dan berkata, ketika kamu tahu apa yang ia katakan tidak benar, maka mengapa kau menangis dan menykiti diri sendiri.

ia duduk di sampingny mengatakan, aku sudah katakan sebelumny juga .. Ratan air mata kau tidak layak. Sebelum ada yang bisa mempertanykan kita, mereka harus memiliki reputasi yang baik. Dadisa mengatakan kepada aku bagaimana kuat kau berada di depanny, dan di belakang Ganga lemah ini? Ada kemungkinan bahwa kau mungkin harus menghadapi pertanyan di masa depan .. kamu akan menangis seperti itu? Beranilah.

Ganga meminta untuk berapa lama? aku juga manusia. Aku tahu ia tidak datang ke sini untuk aku .. pasti ada alasan di balik itu. Padma hamil dengan putri dan ia menemukan begitu datang ke sini untuk mengambil Manu dariku. Jagya mengatakan, aku bertany-tany bagaimana ia keluar dari penjara. Mereka harus mengunci ia di dalam selamany. Dan juga bagaimana ia mencari tahu apa Padma hamil? itu ilegal dan polisi sangat ke tat terhadap itu. Jagya terasa saat ini Ratan tidak akan menjadi tenang dan memberitahu Ganga ..

Anda tidak perlu takut .. Aku akan menyertai kamu sampai kau menang. Ganga mengatakan, ketika kau mengatakan, maka aku yakin permainan Ratan akan segera berakhir. ia bertany, kau dan keluarga kamu melakukan begitu banyk bagi aku dan masih melakukanny. Mengapa kamu melakukanny? Jagya mengatakan, dengan melakukan semua ini aku hany berusaha untuk membuktikan bahwa aku bukan orang jahat. Anandi sudah mengatakan kepada saya, kalau kau menjaga orang lain bahagia dan kau juga tetap bahagia.

 Siapa tahu itu mungkin benar. Shiv dan Anandi mengucapkan selamat tinggal kepada Abdul. Abdul mengatakan kepada mereka untuk tetap bahagia dan tersenyum seperti ini selalu. Shiv mengatakan mereka akan merindukanny juga. Abdul pun pergi. Shiv dan Anandi rekap saat bulan madu mereka sebelum mengambil penerbangan itu. Dadisa yang lagi mencari seorang gadis untuk Jagya. ia marah pada mak comblang dan mengatakan gadis apa yang kau tunjukkan kepada saya? mereka semua ingin menjual putri mereka, tidak menikahi mereka.

 mak comblang mengatakan, bagaimana aku bisa mengatakan bahkan orang-orang mencari berjalan di belakang uang .. mereka membuat aku menipu. Dadisa mengatakan, dan sekarang kau membuat aku menipu. Mak comblang mengatakan, kesalahan ini tidak akan mengulangi lagi dan aku bahkan sudah berhenti menikahi gadis-gadis muda .. pertama membiarkan mereka dan kemudian berpikir tentang pernikahan.

Dadisa agak mendapat senang sekarang. Mak comblang menu njukkan lebih banyk foto, dan Dadisa tidak suka apapun pada awalny, tapi kemudian akhirny menyukai seorang gadis. Dia menunjukkan kepada Sumitra dan Sumitra juga suka padany. Dadisa terus foto untuk menunjukkan kepada semua orang. Mak comblang mengatakan, aku bahkan dapat mengatur pertemuan .. Dadisa mengatakan, aku akan memberitahu kamu.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 255 yang tayang di ANTV ,jumat 25 november 2016

Subscribe to receive free email updates: