Sinopsis Anandhi Episode 255 jumat 25 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 255

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 255" yang tayang jumat 25 november 2016 menceritakan tentang , Dadisa memberikan uang dan pakaian untuk pekerja mereka untuk mendistribusikan di poors. Ganga bertany apakah ada hari khusus hari ini. Dadisa mengatakan hari ini adalah akkhadij dan pekerjaan yang baik bisa dilakukan .. bahkan perkawinan. Jagya mendengar itu. ia kembali ke kamarny dan ingat masa kecilny saat ia memberikan hadiah kepada Anandi, perkelahian mereka lucu. ia merindukan Anandi. Di sini, di rumah Shiv ini, Sanchi adalah melihat foto Jagya di ponselny.

Anggota keluarga yang lain datang dan mereka sedang menunggu Shiv dan Anandi. Mereka sudah melakukan beberapa persiapan. Daddu mengatakan, mereka harus muncul sesaat. Saat itu Anandi mengatakan, kita kembali! Dan Shiv memasuki rumah, namun Meenu berhenti mereka. Daddu mengatakan, menymbut Kashmir kembali beberapa. ia memiliki mawar untuk memberi mereka, tetapi mengatakan melihat wajah mereka .. mereka begitu bersinar .. bahkan aku mawar tidak bisa menandinginy.

Meenu dan ibu Shiv datang dengan arti. Mereka melakukan aarti mereka dan menymbutny. Shiv dan Anandi mengambil berkah dari para tetua. Ketika Shiv bertany bagaimana kabarmu semua? Daddu mengatakan, tidak sebagus kau berdua. Ibu Meenu dan Shiv beritahu Anandi bahwa ia tampak cantik dalam gaun salwar kameez. Mereka duduk. keluarga Shiv mengatakan kepadany bahwa mereka bisa tinggal beberapa hari lagi. Shiv mengatakan, aku ingin tinggal, namun Anandi pergi.

Sanchi bertany di mana mereka pergi dan kalau mereka bersenang-senang. Anandi memberitahu semua orang di mana mereka pergi, apa yang mereka lihat, apa yang mereka lakukan, dll .. ia mendapat yang kehilangan bahwa setiap orang mulai melotot padany. ia melihat semua orang melotot dan berhenti tiba-tiba. Semua orang tertawa. Daddu mengatakan, kenapa kau berhenti? Ceritakan lebih lanjut. Anandi mengatakan, kami menikmati banyk. kali kita semua akan pergi bersama-sama.

 Daddu bertany Anandi, mengapa kau berpikir tentang kami di bulan madu kamu? Shiv mengatakan, kalau ia bisa .. maka ia bisa menyebut kau semua ada. Daddu mengatakan, kau harus memanggil kami .. itu akan menjadi orang tua Shiv ini 2 bulan madu kemudian. semua orang tertawa.Kemudian Sanchi meminta hadiah. Anandi memberikan hadiah untuk semua orang. Ibu Shiv ini melihat luka di wajah Shiv dan bertany kepadany apa yang terjadi. Shiv terletak dan mengatakan tidak tahu.

Sanchi kemudian memberitahu Shiv kita tidak memberitahu kau sebelum kalau tidak kau akan khawatir, namun Daddu jatuh sakit beberapa hari yang lalu .. Dokter Jagdish ada di sini jadi ia merawat dia. Shiv dan Anandi khawatir. Anandi mengatakan, kau harus memanggil kami. Daddu mengatakan, sehingga kau mengambil penerbangan berikutny dan datang ke sini? ia mengatakan, dokter Jagdish memberikan perawatan yang besar dan itu tidak serius. ia juga mengatakan kepada mereka bahwa Sanchi dan Jagya merawat diriny.

Shiv meminta dia, namun apa yang terjadi? Daddu mengatakan, kataku.. itu tidak serius .. hany tekanan darah yang tinggi. Daddu memberitahu mereka berhenti berbicara tentang penykitny dan bertany kapan aku akan menjadi kakek besar? Semua anggota keluarga merasa senang, Shiv dan Anandi merasa malu. Ibu Shiv mengatakan, mengapa semua menggoda mereka? Mereka pasti lelah .. biarkan mereka beristirahat. Jagya di rumah sakit.

ia dalam pertemuan dengan dokter lain dan mereka membahas tentang mesin baru yang ia lihat di Udhaipur. ia mengatakan, kalau kita mendapatkan mereka, maka pasien kami akan mendapatkan perawatan yang baik. Ada dokter khusus yang ada untuk memberitahu mereka tentang peralatan tersebut. Jagya mendapat telepon dari Sanchi. ia alasan diriny dari pertemuan tersebut. ia bertany Sanchi bagaimana Daddu. Sanchi mengatakan, ia baik-baik saja.

Sanchi bertany kepadany mengapa kau tidak menelepon saya? dan katakan apakah itu bisa mencapai aman atau tidak? Jagya mengatakan, sejauh rumah aku adalah dari Udhaipur? Aku harus mencapai aman. Sanchi berbicara lebih banyk dan Jagya harus pergi dalam rapat. ia mengatakan padany bahwa ia memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Sanchi mengatakan, mudah untuk menghindari di telepon .. yang akan kau lakukan sama kalau aku berada di sana? Jagya mengatakan, pertama datang dan kemudian kita akan melihat, tetapi untuk sekarang aku memiliki beberapa pekerjaan.

Sanchi mengatakan, aku akan datang setiap saat. Jagya mengatakan, kau dipersilahkan. Sanchi tersenyum. Dadisa menunjukkan foto gadis bahwa ia dipilih untuk Bhairo. Bhairo dan Sumitra mengatakan, mereka harus memenuhi gadis itu. Bhairo bertany apakah Jagya melihat foto itu. Dadisa mengatakan, ia bahkan tidak pulang belum. Sumitra mengatakan, seseorang jatuh sakit sehingga ia harus tinggal di sana. Bhairo menunjukkan foto ke Basant. Basant mengatakan, ia terlihat bagus .. semoga ia dididik dan sanskaari juga.

Dadisa meminta Ganga berkomentar juga. Ganga mengatakan, apa yang bisa aku katakan? Apapun kata orang pasti benar. Dadisa mengatakan, kita akan menemui mereka, namun kau yang mengenali orang baik seperti terakhir kali. Ganga mengambil foto dan menatapny. Dadisa memuji Ganga dan mengatakan, ia seperti Anandi lain. Dadisa meminta ia bagaimana ia menemukan gadis itu dan apakah ia akan terlihat baik dengan Jagya. Ganga mengatakan, ia terlihat bagus dalam gambar namun apakah ia akan sesuai untuk Jagya atau tidak ..

 kita akan menemukan bahwa ketika kau bertemu dengan mereka. Kami juga akan tahu tentang alam ketika kami bertemu. Dadisa berpikir memanggil mak comblang dan mengatur pertemuan dengan mereka sesegera mungkin. ia mengatakan sesudah kami seperti gadis itu, kami akan menunjukkan kepada Anandi dan sekali Anandi mengatakan ya .. itu akan berkata ya dari Jagya juga.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 256 yang tayang di ANTV ,sabtu 26 november 2016

Subscribe to receive free email updates: