Sinopsis Anandhi Episode 256 sabtu 26 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 256

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 256" yang tayang sabtu 26 november 2016 menceritakan tentang , saat pembicaraan mak comblang tentang Ristha Jagya dengan keluarga gadis itu. Dia mengatakan kepada ibu gadis itu (Madhavi ini) bahwa mereka menyukai putri kau dan sangat bersemangat. Mak comblang menunjukkan foto Jagya untuk ibu Madhavi dan dia menyukainya. Ketika mak comblang mengatakan bahwa dia adalah dari Jaitsar, ibu mengatakan, Mansi akan menikah dengan kolektor Jaitsar dan sekarang lagi Rishta datang dari sana. Mak comblang kemudian mengatakan kepadanya, aku tidak ingin menyembunyikan apa pun, dan mengatakan dia adalah janda.

Ibu Madhavi ini marah dan bertanya bagaimana kau dapat membawa rishta seperti itu? Mak comblang menjelaskan bahwa dia menikah di usia muda, namun dia sangat bertanggung jawab .. dia berjalan rumah sakit. Mak comblang memuji Jagya dan keluarganya dan mengatakan Madhavi akan hidup seperti ratu di sana. Dan keluarganya akan memperlakukannya sebagai seorang putri. Ibu senang sekarang dan mengatakan bahwa sebabnya mungkin pernikahannya tidak terjadi dengan kolektor. Dia meminta mak comblang untuk mengatur pertemuan dengan keluarga Jagya ini. Anandi berbicara dengan Dadisa di telepon, dan Dadisa sangat senang.

Anandi bertanya padanya bagaimana dia. Dadisa mengatakan sekarang karena kau kembali .. kita semua baik-baik saja. Dia mengatakan Anandi, kau bisa menelepon setidaknya. Anandi mengatakan, apa yang kau pikir aku tidak melewatkan semua? Dadisa mengatakan bahwa tidak pernah bisa terjadi. Dadisa mengatakan kemudian mengatakan kepadanya bahwa Jagya meninggalkan hadiah .. dan bagaimana Sanchi mengambil Jagya keluar. Anandi akan terkejut. Dadisa mengatakan, bahkan aku tidak percaya, namun Jagya mengatakan kepada aku bagaimana dia merawat dia. Anandi mengatakan, aku senang mengetahui Jagya menyukai Udhaipur.

Dadisa meminta dia ketika dia datang ke Jaitsar..dan mengatakan, ketika kau datang, aku akan memberikan kabar baik. Anandi bertanya apa kabar baik? Dadisa mengatakan, bahwa aku akan memberitahu ketika kau datang ke sini .. tidak bisa mengatakan di telepon. Anandi mengatakan, oke aku akan berbicara dengan Shiv.Kemudian Shiv masuk dan mengatakan demikian kau akan Jaitsar besok. Anandi mengatakan, itu tidak baik untuk mendengarkan orang lain percakapan. Shiv mengatakan, aku hanya mendengarkan istri aku dan percakapan dadisa ini.

Dia memberikan izin, namun Anandi mengatakan, kami baru saja kembali dari Kashmir, dan kalau aku pergi lagi .. keluarga mungkin tidak seperti itu. Shiv mengatakan, tidak ada yang akan memiliki masalah .. namun kalau kau ingin, maka aku bisa berbicara dengan mereka. Sanchi mendengar ini dan mendapat gembira sebagai Anandi akan Jaitsar. Jagya bermain dengan Manu. Ganga melihat mereka dan berkata pada dirinya sendiri, keduanya sangat bahagia bersama-sama. Ganga meminta Manu untuk pergi tidur sekarang.

Jagya meminta dia untuk membiarkan dia bermain lebih sebagai dia menikmati. Ganga mengatakan, dia menikmati sekarang .. namun setelah beberapa saat, dia akan mulai mengganggu dengan menangis ketika itu tidur waktu. Jagya mengatakan, dia tidak akan menangis. Kami berdua menikmati satu sama lain dan telah menjadi teman terbaik. Ketika aku bermain dengan dia, semua stres aku pergi. Dan aku yakin itu sama dengan Manu..itu mengapa dia mendapat senang melihat saya. Kami digunakan untuk saling sekarang.

Ganga mengatakan, tetapi kebiasaan yang harus diubah .. segera kau akan menikah .. maka kau tidak akan punya banyak waktu untuk menghabiskan waktu dengan Manu. Dadisa meminta Ganga untuk memberitahu Jagya bahwa keluarga gadis itu akan datang besok. Jagya mendengar itu. Ganga pun pergi dengan Manu dan Jagya dalam pikiran. Anandi adalah kemasan atau membongkar barang-barangnya dan Sanchi datang di sana. Dia melihat hadiah yang Jagya membawa untuk Shiv dan ingat hadiah. Dia mengatakan Anandi karunia yang mengingatkan dia dari Jagya. Anandi menatapnya.

Sanchi mengatakan, maksudku dia seperti seorang dokter yang baik .. dan tidak bisa berhenti memuji dia. Dia mengatakan kepadanya tentang bagaimana dia menangani Sunny di perguruan tinggi dan lain-lain .. Dia kemudian mengatakan, kau harus tahu semua tentang Jagya kau tinggal dengan dia. Anandi mengatakan, ya .. namun dia telah banyak berubah hari ini .. hari ini dia membutuhkan pasangan hidup sejati .. yang mengerti nilai-nilai hubungan. dan ketika itu terjadi .. aku yakin kebahagiaan akan kembali hidup di Jagya ini.

Sanchi mendapat marah dan berkata, bhabhi salah .. semua orang mengatakan bahwa kau mencintainya dengan sangat dan orang yang tahu .. namun masih Jagya tidak mendapatkan kebahagiaan apapun dengan menikahi kamu. aku pikir Jagdish membutuhkan pasangan hidup yang tahu bagaimana untuk hidup dan jangan berharap Jagdish menjadi Tuhan. Menerima dia sebagai dia. Dan itu adalah ketika Jagdish akan mendapatkan kebahagiaan sejati. Dia meninggalkan dari sana dan Anandi hilang dalam pikiran.

Jagya datang ke kamar Dadisa dan mengatakan dia ingin berbicara dengan dia. Dadisa meminta dia kalau Ganga mengatakan kepadanya bahwa keluarga gadis itu akan datang besok. Jagya mengatakan, ya .. dan aku ingin hal itu saja. Dadisa bertanya apa? Jagya mengatakan, aku tidak ingin menikah. Dia mengatakan, aku tahu aku berjanji Anandi dan mengatakan kepada kau semua bahwa aku siap untuk menikah, namun entah kenapa aku tidak merasa seperti itu setelah apa yang terjadi terakhir kali.

aku pikir itu sinyal Allah untuk memberitahu kita bahwa kita tidak harus berpikir tentang pernikahan. Lebih baik kalau kita ... Dadisa mengatakan, kalau kau berpikir engan baik, maka hal baik akan terjadi. Dan jangan katakan padaku bahwa pernikahan bukan untuk kau .. Allah akan mengirimkan seorang gadis yang sangat baik untuk kamu. Hanya tidak kehilangan harapan kamu. Terima kasih kepada rishta yang datang untuk kau dan semuanya akan baik-baik saja.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 257 yang tayang di ANTV ,minggu 27 november 2016

Subscribe to receive free email updates: