Sinopsis Anandhi Episode 257 minggu 27 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 257

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 257" yang tayang minggu 27 november 2016 menceritakan tentang , saat keluarga Shiv berada di meja makan. Shiv memberitahu ibunya bahwa semua orang di Jaitsar hilang Anandi sehingga akan hal itu baik-baik saja kalau dia pergi ke sana. Ibu Shiv mengatakan, mengapa tidak .. dia bertanya Anandi, kapan kau akan pergi? Anandi mengatakan, tidak ada terburu-buru .. Aku akan pergi setelah beberapa hari. Ibu Shiv ini mengatakan padanya untuk berangkat besok hanya karena ada tidak banyak pekerjaan di rumah mereka. Meenu bertanya Shiv apakah dia akan bersamanya.

Shiv mengatakan, aku mulai bekerja mulai besok jadi tidak akan bisa pergi. Daddu kemudian mengatakan, aku akan pergi dan cara yang aku akan bertemu Dadisa juga. Semua orang tertawa. Sanchi mengatakan untuk Daddu, tidak perlu .. Aku akan pergi bersama dengan Anandi. Semua orang terkejut. Sanchi mengatakan, aku harus menghadiri beberapa pesta ulang tahun di kota terdekat setelah 2 hari .. jadi aku akan bertemu semua orang sebelum itu. Dia bertanya Anandi apakah dia baik-baik saja dengan itu. Anandi mengatakan, dia tidak memiliki masalah apapun. Dadisa semakin dekorasi dilakukan di rumah mereka.

Dia mendengar klakson mobil dan kekhawatiran berpikir keluarga gadis itu sudah ada di sini. namun itu Anandi dan Sanchi. Dadisa senang melihat mereka. Sanchi melihat sekeliling (untuk jagya). Dadisa mengatakan Sanchi, Jagya sangat senang setelah kembali dari Udhaipur. Sanchi mengatakan, dia hilang semua banyak. Dadisa mengatakan kepadanya untuk mengambil ini sebagai rumahnya saja. Anandi bertanya di mana semua orang. Dadisa memberikan keberadaan untuk semua orang. Sanchi ialah ingin tahu tentang Jagya. Dia bertanya pada dirinya sendiri dan apa tentang jagdish? Dadisa mengatakan, dia di kamarnya .. pergi dan menemuinya.

Sanchi pergi dan Anandi watches dia. Dadisa kemudian memberitahu Anandi tentang rishta jagya dan mengatakan mereka akan datang hari ini. Sanchi memberikan kejutan untuk Jagya dan hadiah parfum dia. Dia mengatakan, aku mengatakannya dan kau berjanji aku ketika aku datang ke sini, kau akan membawa aku keluar. Jagya mengatakan, ya aku berkata .. namun itu semua tergantung pada jadwal kerja saya. Sanchi ialah semua memuji dia. Dia meminta dia, jadi kau akan mengambil aku hari ini? Jagya mengatakan, saat ini aku memiliki beberapa pekerjaan .. sehingga tidak akan mungkin.

Sanchi mengatakan, kali ini aku akan mengampuni kamu, namun besok .. Aku tidak ingin alasan apapun.Dia kemudian melihat sekeliling dan ada beberapa buku. Dia mengambil satu. Jagya mengatakan padanya, kau tidak akan mengerti. Sanchi masih memeriksa dan menemukan Jagya dan Anandi kanak foto pernikahan. Jagya terasa malu. Sanchi mengatakan, yang kau cari gagah di masa kecil kau juga, dan kalau kau menjadi Dulha lagi .. kau tidak akan tampak buruk juga. Mereka berbicara, dan Ganga datang ke sana untuk meletakkan pakaian di lemari. Melihat Sanchi di sana, katanya, Aku akan datang kemudian.

Jagya mengatakan, lakukan sekarang. Ganga masuk .. dan memberitahu Sanchi bahwa Manu menyukai boneka beruang yang dia berikan kepadanya. Sanchi mengatakan dalam pikirannya, aku membeli yang memberi Jagdish, namun apa yang harus dilakukan .. harus mengambil nama Manu kamu. Ganga kemudian memiliki percakapan dengan Jagya, dan Sanchi tidak senang. Ganga kemudian harus mengubah bedsheet .. katanya untuk Jagya, ketika kau pergi ke bawah, beritahu saya. Jagya mengatakan, kami akan turun .. kau dapat mengubahnya. Dia pergi. Sanchi memberikan tampilan agak marah ke Ganga sebelum meninggalkan.

Anandi memenuhi Sumitra dan Gehna. Dia memeluk kedua dan mengucapkan selamat Gehna. Dia mengatakan, aku mendengar kabar baik di telepon namun tidak bisa melihat kebahagiaan di wajah kau yang aku lihat sekarang. Gehna mengatakan, itu semua berkat Jagya. Mereka duduk di aula. Anandi mengatakan, Dadisa bercerita tentang seorang gadis yang datang untuk melihat Jagya. Sumitra mengatakan, mereka harus muncul sesaat. Saat itu Jagya dan Sanchi datang ke sana. Jagya mengatakan Anandi, aku tidak tahu kau juga datang. Sanchi mengatakan, mengapa .. kau pikir bhaiya bhabhi masih bulan madu?

Anandi mengatakan, kami hanya kembali kemarin. Bhairo panggilan Dadisa dan meminta dia untuk bertemu dengan mereka untuk menandatangani beberapa surat-surat penting. Dia mengatakan, Basant juga dengan aku .. segera setelah kau menandatangani surat-surat, kita semua akan pulang. Setelah Dadisa pergi, Gehna mengatakan, aku pikir dia akan berada di sini sebelum mereka datang. Sanchi mengatakan, tampaknya seperti seseorang yang khusus datang hari ini. Sebelum ada jawaban, Ganga datang berlari untuk melihat Anandi. Mereka pun berpelukan. Anandi bertanya tentang Manu. Ganga mengatakan, dia berada di kamar.

Anandi pergi menemuinya. Sanchi juga pergi dengan dia. Setelah mereka pergi, ibu Madhavi ini tiba dengan mak comblang, Nirmala. Nirmala memperkenalkan semua orang untuk ibu Madhavi ini. Ibu Madhavi senang melihat rumah mereka. Sumitra mengatakan, itu semua berkat Dadisa. Kami hanya mencoba untuk mempertahankan kebahagiaan dalam rumah ini. Ibu Madhavi ini juga senang dengan alam semua orang. Anandi bermain dengan Manu, sementara Sanchi ialah melihat boneka beruang yang benar-benar dia berbakat untuk Jagya. Anandi meminta dia, mengapa kau mengganggu Manu, dan meminta dia untuk kembali kepadanya.

Ganga datang untuk memberitahu Anandi bahwa ibu Madhavi ada di sini. Sanchi bingung. Ganga mengatakan bahwa seorang gadis datang untuk melihat Jagya. Sanchi mengatakan, apa? Dr Jagdish akan menikah? Sanchi terkejut dan menjatuhkan boneka beruang. Anandi memberitahu itu. Ibu Madhavi ini berbicara dengan Jagya tentang studinya. Saat itu dia melihat Anandi turun dengan Sanchi dan Ganga. Dia melotot Anandi mengingat pertemuan sebelumnya dengan Anandi ketika dia bertanya kepada Anandi tentang pertunangannya dengan Shiv. Dia memintanya, kau gadis yang sama yang aku lihat di mandir dengan Shivraj Shekhar, kan? Apakah kau menikah dengan orang kasar, dan egois? Semua orang terkejut dan Sanchi agak marah.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 258 yang tayang di ANTV ,senin 28 november 2016

Subscribe to receive free email updates: