Sinopsis Anandhi Episode 258 senin 28 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 258

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 258" yang tayang senin 28 november 2016 menceritakan tentang , saat Urmi Devi (UD) meminta Jagya (J) tentang pendidikan dan juga tentang pengalamannya bekerja di Mumbai. Dia kemudian mempertanyakan dia untuk apa yang membuatnya kembali ke Jaitser dari Mumbai sejak peluang jauh lebih ada di kota. Sumitra mengintervensi dan mengatakan bahwa Jagya ingin melayani desanya dan juga karena mereka memiliki rumah sakit sendiri dia tidak perlu bekerja untuk orang lain. Deviterkesan dengan dedikasi Jagya untuk desanya di saat anak-anak tidak berpikir orang tua mereka sendiri sebelum karir mereka.

Anandi (A), Sachi dan Ganga (G) yang kemudian ditampilkan turun ke ruang tamu. Melihat Anandi,Devi ingat tentang pertemuannya dengan Anandi di masa lalu di kuil. Devi terpesona melihat Anandi dan bertanya padanya apakah dia gadis yang sama yang bertemu dengannya di kuil dengan Shiv. Semua orang di ruangan terkejut mendengar ini. Anandi juga mengingat kembali terjadinya di kuil. Devi bertanya padanya apakah dia menikah cheat sombong Shiv. Semua orang mendapat sidang marah ini.

Nirmala kemudian berhenti Devi dari mengatakan apa-apa lagi mengatakan bahwa Anandi adalah Shiv istri dan mantan istri Jagya. Mendengar Devi ini berseru ke Anandi bahwa dia harus berkompromi karena itu pernikahannya yang kedua atau yang lain itu mungkin bagi setiap gadis untuk menikah dengan orang seperti Shiv (S). Sachi dengan dingin dan berteriak pada Devi untuk berbicara buruk tentang kakaknya. Dia bertanya Devi apa yang membuat dia merasa bahwa Anandi harus membuat kompromi? Dia mengatakan bahwa pasangan sangat senang bersama-sama dan baru saja kembali dari bulan madu mereka.

kenyataannya Anandi beruntung memiliki suami seperti Shiv. Dadi Sa (DS) kemudian masuk mengatakan bahwa Sachi benar dan ada tidak bisa siapa saja baik untuk Anandi dari asap Shiv. Devi melihat Dadi sa dan mengingat kembali masa lalu ketika dia mengakui Dadi sa . Dadi sa tidak melihat Devi . Devi mendapat pemikiran marah Dadi sa berbohong padanya sehingga anak janda itu bisa menikah dengan Shiv. Dadi sa menyambut Devi masih tidak mengakui dirinya. Dadi sa mengatakan Devi bahwa dia mewajibkan mereka dengan mengunjungi haveli.

Devi menjawab bahwa Dadi sa adalah orang yang wajib dia di masa lalu dan kemudian mengingatkan dia dari pertemuan mereka. Bhairav bertanya apa yang dia bicarakan. Devi mengatakan kepadanya bahwa sulit untuk menghadapi kebenaran atau dalam hal bahwa dia tidak menyadari kebenaran. Dadi sa terlihat tegang dan malu-malu selama ini. Devi kemudian mengungkapkan apa yang Dadi sa ceritakaan tentang Shiv.Kemudian dia memberitahu mereka tentang bagaimana Dadi sa bercerita tentang Shiv yang pendek marah, tidak menghormati kesetaraan antara laki-laki dan perempuan dan juga tentang dia berselingkuh dengan seorang gadis di London.

Dia kemudian sinis mengatakan bahwa miskin Anandi punya terpikat ke dalam hubungan seperti itu. Devi bertanya Anandi kalau dia lupa tentang mencari tahu tentang wanita tua yang berbohong padanya, atau itu yang Shiv menyiksanya sehingga dia kehilangan ingatannya. Dia terus mengejek ketika Jagya meminta dia untuk berhenti dan mengatakan apa yang dia ingin jelas. Devi kemudian mengatakan bahwa wanita tua yang berbicara buruk tentang Shiv tidak ada orang lain selain Dadi sa .

Semua orang terkejut mendengar ini. Sebuah kemudian ingat wajahnya off dengan Dadi sa setelah dia harus tahu tentang Dadi sa lakukan. Mereka menunjukkan kilatan Anandi Dadi sa mempertanyakan di masa lalu ketika keluarga mengingat kejadian itu. Devi terus menyalahkan Dadi sa untuk merusak usulan Shiv dengan putrinya untuk mendapatkan Anandi menikah dengan dia. Devi mengutuk dirinya sendiri karena percaya Dadi sa . Dia tidak bisa membayangkan bahwa orang seusianya bisa berbohong begitu banyak. Orang-orang berbicara sangat dari Dadi sa tetapi sifat sejatinya tersembunyi dari semua.

Dia menghancurkan gadis hidup tidak bersalah bahkan sebelum bisa diselesaikan. Devi kemudian berubah menjadi Anandi dan mengatakan bahwa melihat Anandi dia bisa melihat bahwa Anandi tahu tentang semua ini dan dia adalah tangan dalam sarung tangan dengan Dadi sa dalam hal ini karena dia ingin menikah lagi. Sachi terlihat jijik dan marah. Devi kemudian memberitahu Dadi sa bahwa dia telah merebut pangsa kebahagiaan putri Devi dan mengisinya dalam kehidupan Anandhi. Dia kemudian memberitahu Anandi bahwa dia tidak harus mempertimbangkan untuk mendapatkan Shiv sebagai nasib baik sejak mereka mendapat Shiv melalui kebohongan dan penipuan.

Devi terus memberitahu Dadi sa bahwa dengan melakukan buruk kepada orang lain yang baik tidak bisa diharapkan untuk diri sendiri. dosa apalagi dan kesalahan tidak dapat disembunyikan lama. Dia mengatakan bahwa dia siap untuk menjaga putrinya yang belum menikah untuk hidup namun tidak akan pernah mengirim putrinya ke sebuah rumah dan menipu kepala keluarga. Devi mengancam Dadi sa mengatakan bahwa dia akan memastikan bahwa semua orang mendapat tahu tentang Dadi sa . dia terus menyiksanya dan kemudian berjalan keluar dari haveli dengan Nirmala. Semua orang terkejut dan Dadi sa pun pingsan.

Jagya kecewa dan pergi ke lantai atas. Anandi kemudian mencoba untuk berbicara dengan Sachi namun Sachi berteriak kembali padanya mengatakan bahwa dia tidak bisa mempercayai apa yang Anandi mengatakan padanya. Dia mengatakan bahwa dia harus tahu tentang hal ini hanya hari ini, namun dia selalu merasa bahwa Anandi dan keluarganya terpikat saudara yang tidak bersalah ke dalam pernikahan ini. Dia sekarang telah melihat kebenaran dari matanya sendiri dan sekarang dia merasa tercekik berada di haveli. Mengatakan ini dia memberikan pandangan jijik untuk Dadi sa dan berjalan keluar dengan Anandi berjalan setelah dia mencoba untuk menghiburnya. Singhs pun terkejut.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 259 yang tayang di ANTV ,selasa  29 november 2016

Subscribe to receive free email updates: