Sinopsis Anandhi Episode 259 selasa 29 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 259

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 259" yang tayang selasa 29 november 2016 menceritakan tentang , saat Anandi menghampiri Saanchi untuk menenangkan dirinya. Saanchi mengatakan dia tidak ingin mendengarkan setiap cerita kebenaran dari Anandi. Dia tidak percaya padanya. Ketika Anandi meminta dia untuk tetap kembali dan bicara, Saanchi menjawab bahwa dia tidak ingin menghabiskan satu menit di tempat di mana orang membuat rencana pertandingan melawan kakaknya. Saanchi lanjut bertanya kepada anandi, bagaimana bisa dia membiarkan Dadi Sa dia mengatakan semua ini tentang Shiv? Anandi pun malu.

Saanchi bersiap untuk ke KB, namun Anandi mengatakan dia juga akan bergabung. Dadi Sa dan Singhs merasa malu tentang seluruh situasi. Dadi Sa sangat bersalah dan merasa kasihan Anandi, yang kini harus menanggung luka bakar kesalahan neneknya. Bhairon pacifys Dadi Sa, mengatakan dia tidak melakukan hal ini dengan maksud yang salah dan detik Basant ini. Dadi Sa masih terus merasa bersalah. Sumi juga mendukung pria mengatakan bahwa kalau Dadi Sa tidak mengambil langkah tersebut, Anandi akan pernah punya kesempatan untuk menikah lagi dengan seorang pria seperti Shiv.

Dadi Sa mengatakan bahwa Anandi akan harus menghadapi rasa malu besar karena kesalahannya, namun Anandi datang kembali untuk memberitahu Dadi Sa itu, baik-baik saja. Setelah semua Dadi Sa melakukan semua ini keluar dari cintanya Anandi, dan karenanya dia akan selalu bangga Dadi Sa nya. Dadi Sa masih khawatir untuk Anandi dan menyarankan untuk pergi ke KB dengan dia, namun Anandi meyakinkan bahwa dia akan menjelaskan kepada keluarganya dan semua akan baik-baik saja. Sebuah menegaskan bahwa dia akan mengelola dan pergi untuk menjemput barang bawaannya. Dia berhenti di ruang Jagya ini.

Jagya merasa kasihan kepada Anandi dan mengungkapkan hal yang sama. Anandi mengatakan bahwa situasi ini terikat untuk datang satu hari. Satu harus menanggung konsekuensi dari perbuatan mereka. Jagya mengatakan, tidak ada yang tahu lebih baik dari dia.Jagya kemudian membela Dadi Sa dan mengatakan dia melakukan ini semua karena cinta dan kasih sayang untuk Anandi. Namun, dia berpikir Saanchi tidak akan membiarkan masalah ini lolos dengan mudah. Dia menyarankan untuk berbicara dengan Saanchi dan Shiv, namun Anandi bersikeras bahwa dia akan menanganinya dengan keluarganya.

Dia bukannya meminta maaf kepada Jagya, karena dia proposal pernikahan hilang. Jagya menempatkan dirinya. Mereka berdua mengucapkan selamat. Anandi mencoba menghubungi Shiv untuk menjelaskan situasi namun panggilan Shiv dimatikan. Ganga juga merasa kasihan kepada Anandi dan mengatakan kepadanya sama. dia berharap mertuanya memahaminya. Anandi mengatakan kepadanya untuk menjaga semua orang yaitu Dadi Sa, Nandu, taiji dan Jagya. Ganga berdoa untuk pergi dengan Anandi. Di dalam mobil ada ketegangan antara Anandi dan Saanchi.

Sebuah mencoba menghubungi Shiv, yang Saanchi ejekan bahwa ketika Shiv mendapat tahu tentang wajah sebenarnya, dia akan membencinya melampaui keyakinan nya. Jagya berada di kamarnya bermain dengan Mannu. ganga datang untuk melihat dia dan mengatakan tidak merasa bahagia bahwa dia kehilangan aliansi yang baik. Jagya mengatakan bahwa dia khawatir untuk Dadi Sa dan keluarganya. Sudah dia tidak tertarik untuk menikah, namun mengapa tidak keluarganya mengerti bahwa dia senang berada sendirian.

Apa gunanya mengundang masalah semua kali. ganga menenangkan dia untuk makan sesuatu. Saanchi memasuki marah penuh dan menjelaskan kejadiannya. Saanchi mengatakan ibunya bahwa mereka telah dikhianati. Dia mengatakan bahwa dia mencoba untuk memperingatkan keluarga berkali-kali, namun keluarga tak mempedulikannya. Dia menambahkan bahwa ketika dia diberlakukan bagaimana Anandi terjebak dengan Shiv, dia dimarahi, namun fakta terbukti. Dia menyatakan bahwa Anandi dan Dadi Sa bersama-sama telah terperangkap dan Shiv menikahi Anandi.

Dia kemudian menceritakan seluruh kejadian dari putri Urmi devi ini untuk Shiv dan bagaimana Urmi Devimemiliki kesalahpahaman bahwa Shiv adalah orang jahat. Dia membersihkan bahwa berita itu disebarkan oleh DS. Bahwa ini adalah rencana permainan dengan Dadi Sa yang Anandi setujui sepenuhnya. Semua mata tertuju pada Anandi, menunggu jawaban.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 260 yang tayang di ANTV ,rabu 30 november 2016

Subscribe to receive free email updates: