Sinopsis Anandhi Episode 260 rabu 30 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 260

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 260" yang tayang rabu 30 november 2016 menceritakan tentang , saat Sanchi mengatakan kepada keluarganya semua ingat untuk Shiv bhaiyaa, proposal pernikahan datang dari putri Urmi Devi. Sama Urmi Devi yang bertemu kau semua di Mandir dan mengatakan banyak terhadap Shiv Bhaiyaa Ira menjawab ya? Sanchi mengatakan kemudian ibu wanita yang mengatakan begitu banyak terhadap Shiv bhaiyaa untuk Urmi Devi tidak lain Anandi Bhabhi ini dadi jee. Semua melihat Anandi terkejut.

Sanchi dengan emosional terus mengatakan dia membawa proposal pernikahan Shiv bhaiyaa 's agar dapat membatalkannya dan Anandi bhabhi dapat menjebak Shiv bhaiyaa di cintanya Ini semua rencana permainan mereka di mana Anandi bhabhi itu semua yang terlibat dengan dia Dadi .Semua mencari Anandi dan terkejut saat Anandi tidak berdaya Ira ingat tentang pertemuan mereka dengan Urmi devi di Mandir di mana Urmi devi mengatakan kepada mereka seorang wanita tua dari Jaitser mengatakan kepada mereka semua tentang ini, apa pun dia bercerita tentang Shiv setelah itu dia kehilangan dia merasakan meminta namanya dll itu baik dia mengatakan semua kalau sekarang akan kehidupan putrinya pada ambang yang hancur di tempat gadis ini dengan menikahi seorang pria terburuk seperti Shiv .

Ira bertanya kepada Anandi apa yang Sanchi katakan benar? Anandi menjawab ya namun aku datang untuk tahu tentang itu semua banyak akhir .Ira meminta dia kapan? Sebelum menikah atau setelah menikah? .Anandi Mengatakan sebelum menikah. Ira mengatakan dan kau pikir itu tidak penting untuk memberitahu kami Anandi mengatakan tidak maa sebenarnya aku pikir kau semua akan membuat opini yang salah tentang Dadisaa itu sebabnya aku tidak memberitahu kau semua Saat itu Urmi devi memasuki pepatah kau untuk menabung dan menghormati Dadisaa kau atau menjebak orang seperti Shiv? Semua terkejut melihat Urmi devi ada.

Urmi devi mengatakan untuk Anandi untuk menyelamatkan kehormatan Dadisaa kau dan menempatkan kehormatan putri aku dipertaruhkan Urmi devi mengatakan untuk Shekhars apa yang aku katakan pada hari itu untuk kau semua untuk diceritakan oleh dadigadis ini . Kemudian Sanchi mengatakan keluarganya Hari Urmi devi datang untuk memperbaiki pernikahan putrinya dengan Dr Jagdish, ada dia datang untuk mengetahui bahwa Dadijee memecahkan proposal pernikahan putrinya dengan mulut jahatnya Shiv di depannya dan mendapat cucunya sendiri menikah dengan Shiv.

Urmi Devi mengatakan untuk Ira Hari ini kalau Kalyani Devi dan gadis ini tidak akan memainkan permainan ini maka anak-anak kita akan menikah Karena Dadi ini dan cucu putrinya bisa seperti aku belum menikah dan putri curang dan penipuan seperti orang yang dirinya adalah seperti pembohong besar semua telah membuat putri kau dalam hukum mana pun aku pergi dengan usulan dari putri saya, pernikahannya berita dengan anak kolektor kau sampai sana sebelum aku dan orang-orang membawa keluar kesalahan di putri aku karena proposalnya pecah Hari ini putri aku adalah membayar harga untuk kesalahan miliknya tetapi semua karena ini gadis pintar dan penipu dan dadi nya.

Saat itu Shiv memasuki rumah dan melihat semua ini Dia terkejut. Anandi mengatakan Shekhars percaya padaku setengah kata-katanya benar tidak semua kami tidak bermain permainan apa saja, Shiv telah memenangkan kepercayaan aku mulai menyukainya maka kami memutuskan untuk menikah aku dan keluarga aku tidak menipu Shiv. Ira menjawab bagaimana kau tidak menipu Anandi, hari ini kalau ada telah datang cinta dan kepercayaan dalam hubungan ini, tetapi awalnya adalah dari kebohongan .Ketika melakukannya kau memberikan kesempatan untuk Shiv untuk berpikir tentang proposal lainnya.

kau dan keluarga kau tahu itu cukup baik kau adalah Balika vadhu, seorang janda, untuk kau semacam lamaran ini untuk mendapatkan tidak mungkin karena itu kau semua membuat Shiv turun di mata Urmi Devi sehingga kau dapat menjebak Shiv. Anandi terluka dengan kata-kata Ira sementara Choti maa, Dadu dan Alok tidak suka Ira menyalahkan Anandi.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 261 yang tayang di ANTV ,kamis 1 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: