Sinopsis Anandhi Episode 262 jumat 2 Desember 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 262

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 262" yang tayang jumat 2 Desember 2016 menceritakan tentang , saat Anandi marah karena mengingat Sanchi dengan kata-kata kasarny. Dia mendapat telepon dari Sumitra. Sumitra bertany padany apakah semuany baik-baik saja di sana. Anandi mengatakan, semuany baik-baik saja di sini. Sumitra mengatakan, tidak Sanchi memberitahu semua orang tentang Urmidevi? Dan lagi bertany apakah semuany baik-baik saja. Anandi mengatakan, jangan khawatir tentang saya .. semuany baik-baik saja. Tidak seperti yang terjadi. Saya sudah mengatakan kepada kamu, Shiv dan keluargany adalah orang yang sangat baik di sini.

Sumitra pun lega. Anandi mengatakan padany untuk memberitahu Dadisa tentang ini dan juga karena dia harus menylahkan diriny sendiri karena ini. Setelah panggilan, Anandi berbalik dan menemukan Meenu belakangny. Meenu menangkap kebohongan dan mengatakan, Sumitra tidak bisa melihat wajah kamu sehingga dia percaya kepadamu. saya melihat wajah kamu .. ketika seseorang terletak untuk pertama kaliny, wajahny tidak seperti biasany. Anandi mengatakan, saya tidak tahu bagaimana saya akan menghadapi diriku di cermin .. namun saya harus berbohong untuk kebaikan semua orang. Meenu bangga Anandi.

Sanchi adalah melihat foto Jagya ini. Dia mengatakan, saya merasa buruk bagi apa yang terjadi kemarin, namun pada saat yang sama, rasany baik karena kamu tidak harus menikah dengan putri Urmidevi ini. Dia bukan untuk kamu .. kamu begitu lucu, sensitif. Dia kemudian bertany-tany mengapa dia bertindak seperti ini. Dia menyebut Jagya sekarang. Jagya berharap semuany baik-baik saja dengan Anandi. Dia mengambil dan bertany padany apakah semuany baik-baik saja. Sanchi meminta maaf padany untuk meninggalkan seperti itu. Jagya mengatakan, kamu tidak perlu meminta maaf .. saya harus meminta maaf kepada kamu.

Kamu harus meninggalkan tiba-tiba karena peristiwa yang terjadi. Sanchi juga meminta maaf atas perilakuny dengan keluargany, terutama Dadisa. Jagya mengatakan, saya mengerti .. bahkan saya marah ketika Urmidevi dihina Dadisa ... namun apa yang bisa kita lakukan. Kebenaran dari masa lalu keluar tiba-tiba. Sannchi kemudian mengatakan, lagian apa pun harus terjadi terjadi .. sekarang untuk melanjutkan hidup .. sudah melupakan banyk hal, kan? Jagya mengatakan yang benar dan mereka berencana awal baru.

Sanchi mengatakan, saya harap kamu tidak mengubah keputusan kamu untuk menikah. Jagya mengatakan, saya harus menikah untuk keluarga saya jadi .. Sanchi mengatakan, itu tidak akan terjadi sampai kamu tahu apa jenis pasangan hidup yang kamu inginkan. Jagya hilang dalam beberapa saat.Kemudian Daddu dan Alok sedih, duduk di aula. Mahi kembali dan mengatakan, semua hilang, kan? Saya kembali sekarang .. tim saya mencetak begitu banyk berjalan dan memenangkan banyk pertandingan .. dan batsman yang memukul paling banyk berenam adalah di depan kamu .., setidakny mengucapkan selamat kepada saya.

Daddu dan Alok mengucapkan selamat kepada mereka, namun mereka masih memiliki wajah sedih. Mahi meminta mereka jika semuany baik-baik saja dan di mana semua orang. Daddu meminta dia untuk beristirahat dan bertemu orang baru. Ganga bekerja di dapur dan Manu yang bermain di sana. Ganga mendapat sibuk bekerja. Manu pergi dekat tangki bensin. Dadisa melihat wajah Ganga dan Anandi di masa datang di depan matany. Dia tersenyum dan kemudian tiba-tiba melihat Manu dekat tangki bensin. Dia berjalan ke arahny.

Dadisa meminta Ganga untuk mengurus Manu. Ganga mengatakan, dia melihat dia namun sibuk dengan pekerjaan. Dadisa kemudian mengatakan, saya, Gehna, Sumitra akan mengurus Manu sampai ujian selesai. Dia juga akan bersama dengan kami sekarang. Dia mengambil Manu dengan dia dan pergi. Meenu mengatakan Mahi segalany. Mahi mengatakan, apa? saya tidak percaya semua yang terjadi di rumah kami. Itulah sebabny Daddu dan menyuruh papa sedih. Meenu mengatakan, Sanchi tidak pernah akur dengan Anandi .. akhirny ketika tampakny mereka mendapatkan bersama .. semua ini terjadi.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 263 yang tayang di ANTV ,sabtu 3 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: