Sinopsis Anandhi Episode 263 sabtu 3 Desember 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 263

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 263" yang tayang sabtu 3 Desember 2016 menceritakan tentang , saat Ganga dan Jagya berada dalam mobil. Ganga sibuk belajar. Jagya mengatakan padanya, kau sangat siap, hanya tidak gugup saat menulis ujian. Menulis sebanyak yang kau tahu dan tidak terburu-buru. Karena kalau tulisan tangan yang buruk, maka mereka dapat mengurangi poin. Ganga mengatakan, tetapi kalau jawaban benar, maka mengapa mereka akan mengurangi poin? Jagya mengatakan, kalau tulisan tangan buruk, maka bagaimana mereka dapat membaca dan memberikan tanda? Jagya menerima panggilan dari Sanchi. Dia mengatakan, Jagdish silakan silakan tolong bantu saya. Jagya akan khawatir dan bertanya padanya kau baik-baik saja?

Sanchi mengatakan, aku mendapat proyek dan topik yaitu Rumah Sakit Pedesaan Manajemen. Jagya merasa lega dan mengatakan kepadanya, apakah kau tahu kau takut. Sanshi mengatakan, itu baik untuk tahu bahwa kau peduli padaku. Itu sebabnya kau punya takut, kan? Jagya meminta dia untuk mengirimkan pertanyaan. Sanchi mengatakan, aku akan senang untuk membahasnya, namun itu karena besok. Dia kemudian mengatakan, aku akan mengelola entah bagaimana .. Aku begitu panik jadi aku menelepon kamu. Jagya meyakinkan proyek yang akan dilakukan sebelum tanggal jatuh tempo. Sanchi mengucapkan terima kasih dan hang.

Jagya mengatakan, itu sangat sulit untuk mengetahui apa yang terjadi dengan dirinya. Ganga hilang dalam pikiran. Jagya mengatakan semuanya padanya akan baik-baik saja. Ganga emosional karena semua orang mencintainya begitu banyak. Jagya meninggalkan semua pekerjaannya di sisi untuk menjatuhkan Ganga ke sekolah. Dia bilang, aku tidak pernah mendapat begitu banyak cinta. Dia mengatakan, aku sangat berterima kasih kepada Anda. Jagya mengatakan, aku tidak melakukan apa-apa. Semua orang mencintai kau karena kau layak mendapatkannya. Ganga mengatakan, aku tidak akan pernah melupakan ini.

Jagya meminta dia untuk berkonsentrasi pada ujian sekarang. Dia mulai mengemudi. mobil lain datang sangat dekat dengan mereka dan jagya menekan istirahat .. Ganga akan didorong ke dia dan dia memegang bahunya .. dan mereka berdua memiliki kontak mata. Ganga meminta maaf kepadanya dan berkata, aku tidak bisa mengendalikan. Jagya mengatakan, tidak ada .. kesalahan adalah milikku ..mobil yang datang dan .. ia mulai mengemudi lagi.kemudian Sanchi menerima email proyek rincian untuk Jagya. Mahi datang ke kamar Sanchi untuk mengambil sebuah buku. Sanchi mencoba untuk berbicara dengannya, namun dia mengabaikan dirinya.

Sanchi mengatakan, halo aku berbicara kepada kau .. aku tidak tahu bahwa kau mengabaikan saya. Mahi mengatakan, kemudian mulai menjadi transparan. Akan lebih baik untuk kamu. Ini tidak baik untuk bermain permainan kotor sepanjang waktu. Sanchi mengatakan, kuliah ini untuk apa? Mahi mengatakan, ini adalah apa yang kau lakukan dengan Anandi bhabhi di Jaitsar. Mereka berpendapat .. Sanchi mengatakan, aku tidak berpikir aku melakukan sesuatu yang salah. Mahi mengatakan padanya untuk berpikir tentang Shiv .. dia mencintainya begitu banyak.

Dan kalau tidak Dadisa, maka akan menjadi orang lain untuk membawa Shiv dan Anandi bersama-sama karena jodis yang dibuat oleh Allah. Dia meminta dia untuk berhenti ikut campur dalam kehidupan setiap orang dan mengatakan kepadanya bahwa Anandi tidak bersalah. Sanchi mengatakan, ya .. dia sangat lugu itu sebabnya dia menciptakan pertarungan antara kakak dan adik. Mahi pergi dengan marah. Dia bertemu Anandi dan Anandi angka itu bahwa ia bertengkar dengan Sanchi. Anandi menjelaskan kepadanya bahwa itu bukan salahnya. Setiap adik akan melakukan itu kalau ada yang berbicara buruk tentang kakaknya.

Dia meminta dia untuk menjadi teman dengan Sanchi lagi. Mahi mengatakan, oke aku akan melakukan itu, namun untuk saat ini aku lapar .. akan aku mendapatkan apa-apa untuk makan. Anandi menyajikan makanan untuk semua orang. Sanchi marah padanya. Ibu Shiv ini tidak hadir. Anandi meminta semua orang tentang dirinya. Daddu mengatakan, dia di kamarnya. Anandi bertanya apa yang dia lakukan di sana sendirian. Sanchi mengatakan, dia tidak sendirian .. Shiv bhaiya dengan dia. Anandi mengambil makanan ke kamarnya di mana Shiv sedang mencoba untuk menjelaskan ibunya bahwa itu bukan kesalahan Anandi ini. Dia ingin memberitahu segalanya kepada semua orang, namun itu dia yang menghentikannya.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 264 yang tayang di ANTV ,minggu 4 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: