Sinopsis Anandhi Episode 264 minggu 4 Desember 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 264

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 264" yang tayang minggu 4 Desember 2016 menceritakan tentang , saat Jagiya menunggu Gangga di pusat pemeriksaan. Saat dia keluar dengan gembira bahwa makalahny berjalan sangat baik, jagiya meminta dia untuk menulis dan mereka akan pulang ke rumah dan mendiskusikan kertas. dia bertany mengapa dia datang ke sini untuk dia, dia bisa saja pergi sendiri. Dia mengatakan bahwa itu adalah cara satu-satuny, dan dia tidak sabar untuk bertany bagaimana ujian ny pergi. Dia mengatakan bahwa dia terlalu tidak sabar untuk menceritakan hal yang sama.

Jagiya menawarkan untuk makan ka gola. Ganga mengatakan bahwa anak-anak makan ini. Dia mengatakan tidak pernah membiarkan bersalah dan kekanak-kanakan mati, sebagai yang membuat orang bahagia. Dia ragu-ragu mencoba satu dengan jagiya, sementara jagiya meminta dia untuk menjadi riang dan menikmatiny. Dia bertany tentang tulisan tanganny, dan dia mengatakan bahwa dia menulis dengan sangat rapi. Ganga menemukan bahwa esensi pergi dan menunjuk keluar sambil tertawa ke jagiya. Dia menyeka tanganny. Lalu telepon berdering, dan jagiya meminta dia untuk menempatkan teleponny di sebelah telingany, mendengar sanchi di telepon, Gangga sedikit tegang. Jagiya menjamin sanchi bahwa pekerjaanny akan dilakukan.

Dia bertany apakah dia sedang belajar dan meneliti juga. Dia mengatakan bahwa dia mencoba banyk, tapi tidak bisa menemukan sesuatu. Dia mengatakan bahwa dia akan mencoba tingkat terbaikny. sambil memotong telepon, dia mengatakan bahwa sangat sulit untuk memahami perubahan suasana hati sanchi ini. Dia mengatakan bahwa salah satu yang disukai oleh hati, tidak bisa diperlakukan kasar. mereka menyelesaikan golas mereka.Di malam hari, dia senang menemukan pesan dari jagdish menyuruhny untuk memeriksa proyek-ny bahwa dia sudah email dia.

 Sambil melihat melalui itu, dan merasa berterima kasih kepada jagiya, Dia ingat saat-saat terakhir mereka dengan jagdish. kemudian dia ingat bagaimana dia memiliki Anandi dihadapkan dan dadiji, terakhir kali, dan menydari bahwa dia sudah bereaksi berlebihan. Dia mengatakan bahwa dia tidak boleh melakukan itu, dan terutama tidak dengan dadiji, sebagai jagiya ini sangat dekat denganny. dia sedikit tegang. Mahi mendapat icecream ny. sanchi terkejut dan bertany apakah ini memang untukny. dia makan es krim, dan komentar bahwa yang mengejutkan.

 mahi meminta dia untuk memakanny. Dia meminta dia untuk menjadi bahagia dan manis seperti ini selalu. Mereka saling menggoda. Keesokan paginy, Dadaji merasa gembira untuk menemukan bhairo dan dadiji di pintu, dan menymbut dia seluruh hati. Dia mengambil berkah Dadaji dan dadiji mengatakan bahwa mereka hany merasa seperti membayar av isit. Di tempat duduk mereka, Dadaji masuk ke dalam untuk memanggil orang lain. dadiji dan bhairo tegang. Bhairo mengatakan bahwa dia tidak merasa bahwa mereka adalah ketegangan di rumah.

Anandi datang dan memeluk mereka, dan mengungkapkan mengejutkan pada kedatangan mengejutkan mereka. Dadiji mengatakan bahwa dia ingin melihat dia dan sangat gelisah. Sebagai ira keluar menydari fakta bahwa dadiji sudah datang, dia terkejut melihat mereka, yang sama-sama tegang. dia datang dan ketus menypa mereka di tengah-tengah ketegangan terlihat. Dadaji mencoba untuk meringankan suasana hati, dengan lelucon, bahwa mereka seharusny tetap berdiri. Sebagai sanchi turun, dia menemukan dadiji, dan dalam upaya untuk mendapatkan hal-hal yang benar dengan keluarga jagiya, dia pergi dan pelukan dadiji, mengejutkanny dan orang lain.

dia sangat poilte dan sopan untuk adaiji, dan juga mengambil permen ketika dia menawarkan diriny. dia pergi ke perguruan tinggi sesudah itu. Dia memberikan permen untuk orang lain juga. Dadaji lagi mencoba untuk meringankan situasi. Dadiji mengatakan sesudah menerima kesalahanny, dia sudah datang untuk minta maaf. Dia mengatakan bahwa kebahagiaan anak adalah yang paling penting untuk wali, dan begitu kasusny, karena dia tidak pernah melepaskan bahwa dalam asuhanny untuk Anandi, dia tidak pernah menydari bahwa dia menykiti mereka.

Dadaji meminta dia untuk tidak menylahkan diriny, sebagai manusiawi sesudah semua membuat kesalahan, dan karenany mereka harus membiarkan berlalu akan bygoners, dan bergerak di dalam kehidupan.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 265 yang tayang di ANTV ,senin 5 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: