Sinopsis Anandhi Episode 265 senin 5 Desember 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 265

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 265" yang tayang senin 5 Desember 2016 menceritakan tentang , saat Sanchi mengatakan jagdish bahwa proyek itu sangat dianjurkan oleh perguruan tinggi, dan memberitahu dia tentang proposal menakjubkan bahwa perguruan tinggi sudah diajukan untuk dia, juga mengatakan bahwa kuliah akan membayar untuk itu tinggal, dan segala sesuatu dan ingin dia untuk datang dan memberikan wacana proyekny. Melihat sanchi tak henti-hentiny, jagdish mengatakan bahwa dia akan datang. Sanchi meminta dia untuk datang besok. Jagsidh menceritakan sebuah sanchi cemas untuk bersabar, karena dia harus memeriksa jadwal, sebelum dia pergi jelas untuk besok. Sanchi mengatakan bahwa dia akan sabar menunggu panggilanny.

Anandi mengatakan bahwa baginy, dadisa harus minta maaf. dadisa mengatakan bahwa yang adalah kesalahan, dan dia harus minta maaf karena dia tidak akan mampu mengambil beban lama, karena dia selalu ingin untuk happy, hidupny yang panjang. Memelukny, dia memberikan Anandi dan belati uang, dan belati bertany mengapa ini. Dadisa mengatakan bahwa ini adalah berkat dia untuk mereka, karena dia sudah datang ke sini pertama kaliny. Bhairo mengatakan bahwa hal itu tidak perlu dikatakan, namun masih meminta belati untuk mengurus Anandi, dan kalau dia jarang melakukan sesuatu yang salah, maka ... shiv .

Tapi membatalkan pernytaanny mengatakan bahwa dia memiliki keyakinan total dalam diriny. Mereka pergi. Sesudah datang untuk pemeriksaan, Basant dan gehna sangat takut, namun jagiya menempatkan mereka untuk beristirahat, dengan menunjukkan suara ultra, melihat mana mereka mendapatkan sangat emosional. Dia meminta mereka untuk melanjutkan viutamins, dan biarkan dia melakukan pekerjaan ringan. Dia mengatakan bahwa dia memiliki keluhan dari Basant, yang menanykan apakah dia sudah melakukan kesalahan apa pun. jagsdish mengatakan bahwa dia tidak hany harus mengurus fisik gehna, tetapi juga perawatan mental, karena dia harus mendapatkan sangat bosan dan meminta dia untuk membawany sekitar untuk tamasya.

 Basant istirahat dalam tawa di lelucon ini, dan pergi dengan gehna. Jagdish selesai kertas, dan mengatakan dokter bahwa dia akan untuk beberapa pekerjaan untuk udaipur, dan bahwa keadaan darurat harus segera diinformasikan kepada lal Singh. Jagdish mendapat panggilan dadisa ini, dan sangat tegang, dan mengatakan bahwa dia datang segera. Dadisa meminta gehna meninggalkan, namun dia tidak ingin, sebagai anakny terbakar dengan demam. Dadisa mengatakan padany untuk menjadi riang karena mereka semua berada di sini untuk mengurus anakny, andf dia harus berkonsentrasi sekarang pada pemeriksaan ny.

Dia mengatakan bahwa studi ini tidak berguna kalau dia tidak bisa bersama anakny sendiri. Dadisa mengatakan bahwa dia juga sudah menangani anak-anak, dan bisa mengurus bayiny, sementara dia melakukan ujian. Dadisa meminta dia untuk tidak dilihat oleh anak itu, karena dia tidak akan membiarkan dia pergi. Dadisa menjanjikan bahwa pada saat dia datang kembali, Mannu akan baik-baik saja dan bermain-main. Pemeriksaan dimulai di tengah. Gehna gugup mengambil tempat dudukny dan mulai ujian.

Pengawas menegur ujian gehna karena membawa beberapa kertas dalam ujian, aula ination, dan bertany apakah ini semacam penempaan bahwa dia melakukan pemeriksaan. Dia menyngkal melakukan hal seperti itu. pengawas ujian meminta kecurangan yang akan dilakukanny. Gehna sangat takut. Dia gugup melakukan itu, dan dia menemukan foto gehna ini di aula ujian. mereka semua mengolok-olok saat dia mencoba untuk memberikan penjelasan, namun pengawas ujian tidak mendengarkannny. membaca semua dengan foto harian hany pada Dia mengatakan bahwa dia bisa bawa sesudah ujian. Gehna mengatakan bahwa ini adalah kekuatanny, dan dia membutuhkan itu.

wanita pengawas ujian datang dan meminta alasan, gehna mengatakan itu. Wanita setuju dan mengatakan bahwa dia bisa mengerti rasa sakitny, dan memberikan gehna foto, menceritakan pengawas ujian lain yang dia dapat melaporkan terhadap diriny, kalau dia merasa seperti. Gehna meminta maaf dalam pikiranny, bahwa dia harus meninggalkan anakny dalam kondisi ini, seperti pernah dia membersihkan ujian, dan studi dan juga pekerjaan, dia akan bisa memberiny kehidupan yang lebih baik. Dia melanjutkan menulis ujian.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 266 yang tayang di ANTV ,selasa 6 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: