Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 26 (ANTV) senin 7 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 26,7 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 26" yang tayang "senin 7 november 2016" dimulai dari ,Kemudian di sekolah, cemre memandang foto diriny ketika masih kecil bersama ibuny di loker. Dari belakang datanglah Serkan dan memanggil cemre. Cemre enggan memandang Serkan dan malah meninggalkan serkan masuk ke kelas.

Cemre kemudian duduk di belakang sendiri dan merenung. tidak lama kemudian Serkan menyusul masuk ke kelas. Serkan bicara dengan chenk, tiba-tiba defne dengan sengaja melepas tali sepatuny dan memanggil chenk. Chenk. 

sepatuku lepas, tolong dong benerin, chenk pun maun… baik tuan putrid kata chenk.. dan salah satu teman chenk mengabadikan dengan video kamera ketika chenk jadi babu defne ini. tampak Kader merasa kasihan pada chenk.

Sisi lain di panti ayah Serkan masih bicara dengan Neriman dan Feride. Ayah Serkan mengeluarkan cek dan ingin memberikan uang kepada panti. Untuk hal apa? Maaf ya kurang paham jew. Namun feride menolak. 

Namun ayah serkan tidak tersinggung dan dia pun pamit dari panti. Tindakan feride yang menolak uang ini pun kemudian ditentang oleh neriman si kepala panti.Dan kembali ke sekolah. Sudah jam istirahat, songul gank kumpul di kantin. 

Mereka bicara sambil mengerjakan tugas. Meral melihat ada teman yang membeli roti, meral kepingin namun dia tidak puny duit kemudian songul memberiny uang (padahal kan tadi meral udah dapat duit dari Eylul) emang sih si meral ini pelit. 

Meral pun ke antrian ingin beli roti.Sementara itu Guney cenk dan juga burak. juga duduk di kantin. Burak kemudian ingin beli roti karena dia lapar. tidak lama Serkan datang ke kantin,serkan sempat memandang eylul sebentar. Kemudian serkan ingin membeli kue. Dalam antrian burak nomor satu,. 

Dibelakangny ada meral. Sedanhkan Serkan ada di samping agak belakang dari meral. ketika ingin membayar uang Burak jatuh. Meral kemudian dengan diam-diam mengambilny dan memasukkan ke sakuny. Serkan melihatny namun diam saja.

Dan ketika burak ditagih bayaran roti dia mencari uangny dan tidak menemukan ketika dia menengok ke belakang, persis ada meral dibelakangny dan burak langsung curiga pada meral. Meral tidak mengaku dan kemudian mereka ribut. Songul dkk pun mendatangi Burak. Yang terjadi malah semakin ribut saja tuh anak-anak sma itu.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 27yang tayang "selasa 8 november 2016"

Subscribe to receive free email updates: